Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tanggal Palsu Pergeseran Kutub 2003

 on Rabu, 05 Oktober 2011  

Terjemahan bebas Pole Shift in 2003 Date

Seperti yang sebelumnya pernah dijelaskan, seluruh informasi ZetaTalk yang dikunci pada 15 Mei 2003 adalah bagian dari Kebohongan Putih. [Baca: Berbohong demi Kebaikan 2003: Alasan]
Ini termasuk masa 7,3 minggu terlihat mata telanjang menuju tanggal itu, sehingga ketika mata telanjang  memandang sebuah cahaya merah (yang bolak-balik memudar dan jelas di koordinat-koordinat kami) menjadi terlihat nyata di penghujung Maret, hal ini memberi bobot pada tanggal 15 Mei. Semua itu dirancang untuk membodohi pihak penguasa.
Kami dengan teliti menghindari upaya apapun (dari pihak penguasa) selama Musim Semi 2003 untuk memiting kami tentang jarak, yang malah memungkinkan manusia berspekulasi tentang jarak (Planet X) dari bumi.
Kami juga menolak untuk membahas kecepatan tepat Planet X, lebih suka membahasnya secara umum, menyatakan bahwa planet tersebut bergerak cepat mendekati tepian-tepian luar tata surya ini, dan jauh lebih lambat ketika mendekati matahari karena ada efek Gaya Tolak.
Nancy telah menunjukkan beberapa tanda bahwa 15 Mei bukan dan tidak mungkin menjadi tanggalnya, dalam mana kami telah menyatakan dalam ZetaTalk bahwa Planet X akan menukik pada sudut 32° di bawah Ecliptic sebelum lewatnya di jarak terdekat dengan bumi, dan, pada 15 Mei 2003, koordinat-koordinat kami menunjukkan penganjlokan hanya 7° di bawah Ekliptik. Kami juga dengan tegas menyatakan pada Nov. 2001 bahwa tidak ada yang tanggal yang akan diberikan karena tanggal pasti akan memungkinkan pihak penguasa memperlakukan rakyat dengan buruk. Terjemahan bebas ZetaTalk: Why May 15?

Sejak awal berdirinya website ZetaTalk, lewatnya planet X di jarak terdekat dengan bumi dengan terhentinya rotasi bumi dan pergeseran kutub telah dijelaskan sebagai akan terjadi "tidak lama setelah 15 Mei 2003."
Para alien Zeta menolak untuk memberikan yang lebih spesifik lagi, menyatakan, pada Nov. 2001, bahwa para elit dan mereka yang berkuasa akan menggunakan pengetahuan semacam itu untuk keuntungan mereka sendiri, dan tidak menguntungkan rakyat jelata. 
Mereka juga menyatakan lebih suka memberikan tanggalnya nanti, bukannya lebih awal, karena menanti tibanya tanggal itu di lokasi aman lebih disukai ketimbang mencari-cari waktu yang terlalu sempit untuk membuat gerakan.  .
Pernyataan ZetaTalk: Kami menahan kapan tepatnya jam lewatnya Planet X di jarak terdekat (dengan bumi) dari situs ZetaTalk kami untuk beberapa alasan:
1. Pihak penguasa dan grup-grup yang akan memanfaatkan orang-orang berhati baik akan menggunakan pengetahuan ini untuk melakukan upaya lebih baik dalam menjebak dan memperbudak serta me memastikan survival mereka sendiri dengan mengorbankan orang-orang berhati baik.
2. Waktu lewatnya itu dapat sedikit berubah akibat masalah-masalah di tata surya ini, sedemikian rupa sehingga kesalahan perhitungan akan membuat kami melihat, dengan ngeri, orang-orang yang baik hati mencoba terlalu telat, beberapa hari atau beberapa jam, untuk menyelamatkan orang-orang yang tergantung pada mereka---sebuah masalah yang lebih suka kami hindari untuk pengumuman nantinya, lebih tepatnya. 
3. Perubahan-perubahan bumi, dan posisi tepat Bumi dalam kaitannya dengan planet yang sedang lewat itu, akan sedikit berubah seiring dengan waktu mendekatnya planet tersebut, sehingga peringatan-peringatan untuk bagian ini atau itu di dunia ini boleh jadi akan berubah di menit terakhir, atau minggu terakhir dalam hal apapun. Paling baik membiarkan masalah ini untuk nanti saja, agar tidak terjadi kesalahpahaman.  Terjemahan bebas ZetaTalk: Hour of the Shift
Reaksi Militer Amerika dan Indonesia 

Tidak lama setelah 15 Mei 2003:
  • Operasi TOPOFF dimulai, yang melibatkan Seattle, Chicago, dan Washington DC, beserta lebih dari 100 badan, termasuk partisipasi Kanada.
  • Latihan-latihan terorisme lainnya menyusul, termasuk Winter Sun di New York City dan sekitarnya.
  • Operation Planet X dilaksanakan di Irak pada 15 Mei.  
 TOPOFF 2, conducted in May 2003, included over 8,000 participants in Seattle, Washington and Chicago, Illinois and involved significant participation by the Canadian Government. http://2001-2009.state.gov/s/ct/about/c16661.htm
Top Officials (TOPOFF): TOPOFF is a national-level domestic exercise with an international component, designed to strengthen the nation's capacity to prevent, protect against, respond to, and recover from large-scale terrorist attacks involving Weapons of Mass Destruction (WMD). .... TOPOFF exercises are designed to simulate actual WMD threats by fictionalized international terrorist organizations and involve live exercise play. http://2001-2009.state.gov/s/ct/about/c16661.htm
Operation Planet X, May 15, 2003: On or about May 15, 2003 US Army forces raided a village near Ad Dawr and Al Dur, about 11 miles south of Tikrit. US forces were searching for Ba'ath party members and militants. The operation was dubbed "Planet X" and resulted in the capture of 260 prisoners including Gen. Mahdi Al-Duri Al-Tikrit Adil Abdallah from the United States' most-wanted list of former Iraqi officials. 230 of those captured were released the following day. Also detained were two sons of Lt. Gen. Al-Duri Izzat Ibrahim, Number 6 on the list, and five Special Security Office bodyguards. http://www.globalsecurity.org/military/ops/planet_x.htm
Dalam sebuah live show di radio Lou Gentile pada 16 Mei 2003, para Zeta memberi tanggal spesifik, 27 Mei 2003, beserta alasan-alasan mereka spesifik kal ini. Detil-detil seperti tanggal matahari terbenam dapat diekspektasi akan terlambat, perhentian rotasi bumi dapat diekspektasi, dan jumlah hari yang tepat, secara terinci, hingga jam pergeseran kutub.
Penjelasan ZetaTalk: Seperti yang telah dijelaskan dalam Gentila sore lalu, namun diulang di sini karena banyak yang tidak dapat mendengar streaming audio ini, kami telah memberikan tanggal-tanggalnya karena para pemerintah AS dan Indonesia tidak lagi sukses dalam rencana-rencana mereka. 
Kami menahan tanggal itu, untuk menempatkan para pemerintah itu di posisi yang sama dengan rakyat jelata yang telah direncanakan akan mereka bunuh, sehingga terhentinya rotasi bumi akan terjadi tiba-tiba, sehingga mencegah pemblokiran mulus terhadap para penduduk kota. 
Karena Nancy  telah dapat diwawancarai di AS, dengan pesan tentang rencana-rencana ini yang diputar ulang di seluruh dunia, kerjasama oleh militer dan polisi lokal dalam pemblokiran semacam itu kemungkinan sekali tidak akan terjadi. Apabila diberikan perintah-perintah semacam itu, mereka akan menentang, menolak, membolehkan (rakyat) meloloskan diri, karena mereka tahu agenda sesungguhnya. 
Demikianlah, jumlah orang yang terluka akibat penahanan tanggal itu jauh melebihi jumlah yang akan dibunuh, karena skala timbangan sudah dibalik.
Terjemahan bebas ZetaTalk: Dates, Why Now? Note: relayed during the May 16 Lou Genitle show, and addressed during the May 17 IRC as well.

Dalam Minggu Setelah 16 Mei 2003:
  • Latihan-latihan terorisme dijadwalkan untuk Golden Gate Bridge di San FranciscoDeparteman Keamanan menyatakan level Orange, tanpa alasan lain selain serangan terkini di negara-negara lain, meskipun serangan-serangan itu bukannya tidak biasa. Level Red, dimana warganegara dapat diperintahkan untuk tetap tinggal di rumah, adalah langkah selanjutnya. 
  • Gempa-gempa global (getaran-getaran dimana seluruh bagian bumi berpartisipasi) sedang terjadi hampir setiap hari, menurut situs-situs live seismograph---sebuahan peningkatan ekstrim dari sejak ketika gempa-gempa itu pertama kali dicatat pada Maret 2003.  [Baca:Datang Dari Arah Selatan : Jalur Planet X]
Threat level to remain at 'orange' through holiday: Security stepped up around nation amid warnings, May 23, 2003: WASHINGTON (CNN) -- The nation's terror threat level will remain at "orange," or high, at least through the Memorial Day holiday weekend or "until we are confident al Qaeda's planning activities have slowed down or been disrupted," a Bush administration official said Thursday. The official said intelligence "chatter" remains high, but not specific. He said there is no new intelligence that he is aware of, and no reason to change the assessment of the intelligence that led to the hike in the threat level Tuesday. U.S. officials said intelligence pointed more toward a strike in the Persian Gulf region than in the United States. http://edition.cnn.com/2003/US/05/22/terror.main/
Apakah tindakan-tindakan pemerintah AS itu mengindikasikan bahwa warganegara AS tidak akan diblokir dari meninggalkan kota-kota pesisir untuk mengurangi jumlah warganegara yang menuntut makanan dan tempat tinggal dari Gedung Putih, sebuah tindakan pembunuhan oleh pemerintah AS terhadap warganegara mereka? Tidak!
Yang terjadi malah yang berlawanan, dan para Zeta menjelaskan mengapa menggunakan Kebohongan Putih, dan mengapa tanggal-tanggal spesifik seharusnya tidak diantisipasi. [Baca: Berbohong Demi Kebaikan]
Mengikuti kedua contoh tanggal yang telah diberikan---15 Mei dan 20 Mei---(sementara itu, pihak penguasa mengambil langkah-langkah setiap kalinya yang kontras dengan kesejahteran rakyat jelata, serta melanjutkan informasi menyesatkan serta tidak memberi tahu rakyat mereka), para Zeta menyarankan bahwa Perubahan-Perubahan Bumi digunakan ketika orang akan mengambil langkah-langkah (untuk menyelamatkan diri--pen.), dan menjelaskan mengapa tanggal itu, dan hanya tanggal itu, sengaja digunakan untuk mengacaukan masalah itu.

Menuju tanggal yang telah diprediksi pada 2003, ada banyak oportunis yang berlomba-lomba untuk mendapat sorotan publik.

Sebuah ulasan tentang 2003 menunjukkan bahwa, meskipun Lewatnya Planet X di jarak terdekat dengan Bumi tidak terjadi pada 2003, Planet X sudah pastinya tiba pada 2003!



Tanggal Palsu Pergeseran Kutub 2003 4.5 5 Nirata Rabu, 05 Oktober 2011 Terjemahan bebas  Pole Shift in 2003 Date Seperti yang sebelumnya pernah dijelaskan, seluruh informasi ZetaTalk yang dikunci pada 15 Mei 2...