Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Media Massa Mengungkap Planet X Pada 2012

 on Jumat, 08 Juni 2012  

Sumber: Nemesis Revived, The ZetaTalk Newsletter, Issue 296, Sunday June 3, 2012

Pada 2012, kasak-kusuk tentang Planet X, atau yang juga sangat dikenal sebagai Nemesis, kembali berkembang di media massa pada 2012 setelah sekian lama mati setelah pencariannya sempat menjadi berita di media-media massa besar pada 1980an. Alasan tidak dibahasnya lagi adalah kesalahan matematis. [Baca Planet X Terdeteksi Astronom Sejak 1840]
Daily Mail melaporkan tentang para astronom yang bersikukuh tentang keberadaan Planet X yang berukuran empat kalinya Bumi, dan situs Discovery memberi kisikan tentang Planet X yang mengorbit di luar orbit Pluto.   
Astronomer Insists there is a Planet X Four Times the Size of Earth Lurking at the Edge of our Solar System, May 23, 2012 The evidence for 'Planet X' - the mysterious hypothesised planet on the edge of our solar system - has taken a new turn thanks to the mathematics of a noted astronomer. An astronomer at the National Observatory of Brazil in Rio de Janeiro, says the irregular orbits of small icy bodies beyond Neptune imply that a planet four times the size of Earth is swirling around our sun in the fringes of the solar system. http://www.dailymail.co.uk/sciencetech/article-2148631/The-hunt-Planet-X-Noted-astronomer 
Is 'Planet X 2.0' Lurking Beyond Pluto's Orbit? May 23, 2012 Before the doomsayers hijacked "Planet X" and used it as a phantom (a.k.a. "Nibiru") to scare people into believing the 2012 doomsday hype, the hunt for Planet X was an exciting astronomical quest to find a hypothetical world in the outermost reaches of the solar system in the early 20th century. Although the presence of a massive planet may explain the extreme orbits, there is little else that suggests Planet X 2.0 really is out there. But the method of seeking out other worlds while looking for their gravitational influence on the orbits of other celestial bodies has been done before, with historic success. http://news.discovery.com/space/planex-x-20-gravitational-perturbations
Meskipun demikian, media-media massa itu tidak menyebut-nyebut pencarian gencar pada 1980an serta telah ditemukannya Planet X pada 1983, apalagi menyebut-nyebut tentang image-image tubuh Planet X yang selama ini tertangkap oleh satelit-satelit NASA dan kamera-kamera orang-orang di seluruh dunia.
Menurut para alien Zeta, pihak penguasa sedang memformulasikan sebuah penjelasan untuk hari ketika (horrors!) rakyat memperhatikan Planet X, beserta banyak Pusaran-Pusaran Bulannya, di langit di atas mereka, sedangkan belum waktunya bagi para elit untuk kabur ke bunker-bunker mereka ataupun menyatakan darurat militer! Apa yang harus dilakukan, dong! Cepat, pura-pura saja planet itu baru datang! 
Itukah mengapa pencarian Nemesis pada 1980an dihilangkan, agar pihak penguasa tidak dibatasi oleh arahnya? 
Ingat, sudah berabad-abad, planet-planet di bagian luar tata surya ini terganggu sehingga condong ke arah Orion, dan di situlah Planet itu datang pada 2003. Jangan mau terima pengganti apapun (terhadap informasi ini)! 
[Terjemahan bebas Nemesis Revived]

Penjelasan ZetaTalk 2 Juni 2012 (terjemahan bebas)
Sejarah NASA tentang temuan terkini planet-planet bengal yang seperti mengembara di ruang angkasa tanpa tergantung pada sebuah matahari pusat, tidaklah bagus.
Sama halnya terhadap teori Bumi Datar, mereka bergayut pada teori-teori mereka bak "orang saleh", yang dengan marahnya menyerang fakta-fakta dan para pembawa pesan yang memberi mereka fakta-fakta itu, seolah-olah ego mereka adalah tempat suci sedangkan kebenaran adalah musuh! 
Ketika ZetaTalk menyajikan konsep-konsep yang menjelaskan prilaku planet-planet bengal atau pengembara semacam itu--kegagalan planet-planet itu untuk mengikuti orbit melingkar di sekeliling sebuah matahari dan pada kecepatan yang dapat membuat mereka bergerak di ruang angkasa--Nancy dan diri kami sendiri diolok-olok karena tidak memahami "hukum-hukum" alam sebagaimana yang dikemukakan oleh Dewa Newton mereka.

Tapi sedikit demi sedikit, inci demi inci, merekapun mengakui fakta-fakta kami, namun selalu dalam konteks "penemuan manusia". Sebegitunya kepongahan mereka.
Kalau orang menilik sejarahnya, orang dapat melihat bahwa baru sejak awal hikayat ZetaTalk manusia mengajukan teori-teori dan mengejar-ngejar penemuan yang luar biasa parallel dengan penjelasan-penjelasan kami. 
Kini, planet-planet yang mengembara (wandering planets), yang sebelumnya disangkal total sebagai hal yang bahkan mungkin ada, telah siap diakui. 
Sebelumnya, teori kesayangan NASA tentang “escape velocity” dinyatakan sebagai sebuah hukum. Tapi, kini, planet-planet pengembara yang dapat lolos dari tarikan gravitasi matahari telah diakui. 
[Mengapa Kini?] Oleh karena NASA, dkk. begitu sibuk mempertahankan ego-ego mereka dan teori-teori berharga mereka, mengapa kita mulai melihat artikel-artikel ini dicetak di berita-berita dimana para astronom telah menemukan planet-planet pengembara?
Mengapa, setelah pencarian di tahun 1980an terhadap apa yang disebut "nemesis" (sebuah benda ruang angkasa gravitasi di arah konstelasi Orion yang sedang menyebabkan gangguan-gangguan pada planet-planet bagian luar), teori ini sekarang diaktifkan kembali? 
Ketika Planet X ditemukan di sana pada 1983, seluruh pembicaraan tentang gaya gravitasi yang ada dilarang, karena JPL dan NASA memang telah menemukan Planet X melalui kamera-kamera infrared mereka. 
Adakah keuntungan yang akan didapat dengan  mengakui keberadaan planet-planet pengembara, serta mendorong publik untuk berpikir bahwa planet semacam itu boleh jadi ada di pinggiran tata surya ini? 
Ketika sudah nyata bahwa Planet X sedang membesar di tata surya ini, pada kecepatan yang telah kami prediksikan, pihak penguasa menyadari bahwa mereka kemungkinan sekali akan harus mencari alasan kalau-kalau lewatnya planet itu di jarak terdekat tidak terjadi dengan secepat kilat. Bagaimana jika sebuah benda ruang angkasa terlihat mata telanjang, selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, sehingga publik menjadi resah dan memberontak?
Pada saat bersamaan mereka mengolok-olok Nancy dan diri kami, dan mereka memiliki para pion yang mencanangkan bahwa Planet X tadinya "berada jauh di luar, melewati Yupiter" serta menyebarkan gosip tentang tempat-tempat yang tidak akan ditampilkan oleh Google Sky. 
Sementara, selama itu, tentu saja, Planet X dan bulan-bulannya terus unjuk diri di citra-citra SOHO dan Stereo, juga terlihat oleh mata telanjang, dan baru-baru ini membuat penampakan manis selama gerhana bulan 20-21 Mei 2012.  
Kalau-kalau Planet X itu sendiri menjadi dapat terlihat nyata oleh semua orang, mereka akan mengumumkan bahwa benda ruang angkasa nemesis yang dicurigai berada di pinggiran tata surya ini telah bergerak, untuk menjelaskan kedatangannya yang sangat cepat!"








Media Massa Mengungkap Planet X Pada 2012 4.5 5 Nirata Jumat, 08 Juni 2012 Sumber:  Nemesis Revived , The ZetaTalk Newsletter, Issue 296, Sunday June 3, 2012 Pada 2012, kasak-kusuk tentang Planet X, atau yang juga...