Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Apa Yang Membuat Planet Berotasi?

 on Jumat, 14 Maret 2014  

Baca juga:



Terjemahan bebas ZetaTalk: RotationNote: written on Dec 15, 1995. Planet X and the 12th Planet are one and the same.

Rotasi sebuah planet tergantung pada banyak faktor, hanya salah satu dari yang merupakan gerakan awal yang diperoleh dari sebuah big bang. [Baca: Penciptaan Alam Semesta : Bing Bang, Black Hole, Dark Matter]
Ambil contohnya Bumi Anda, selama lewatnya planet saudaranya (Planet ke-12) di jarak terdekat dengannya. Rotasi (Bumi) melambat lalu terhenti, selama berhari-hari, dan, kemudian, setelah perlawatan terdekat itu, rotasi kembali ke tingkat kecepatan yang sama dengan sebelumnya. 
Hal itu terjadi karena ada faktor-faktor lain yang terlibat dalam rotasi, yang tetap ada di Tata Surya Anda serta memiliki cengkeraman pada Bumi.  
Rotasi terjadi karena adanya perbedaan mobilitas antara inti sebuah planet dengan permukaannya, dan, oleh karena kurangnya analogi yang pas, kami menyamakannya dengan seekor anjing yang mengejar-ngejar ekornya sendiri.
Inti bumi itu likuid, dan bergerak-gerak, serta memiliki pikirannya sendiri. Saat Bumi bergerak dalam orbitnya di sekeliling Matahari, hubungan inti bumi dengan pengaruh-pengaruh di sekelilingnyapun berubah. 
Seorang anak yang berdiri di atas komidi putar serta ingin menghadap ke arah ibunya harus memutar tubuhnya sendiri secara penuh untuk itu. Demikian pula, Inti Bumi yang berat itu bergerak untuk menghadapi atau melarikan diri dari kekuatan-kekuatan yang terkait dengan magnet di Alam Semesta ini yang berada di sekitar Tata Surya Anda, menarik serta permukaannya bersamanya. [Baca: Magnetisme Alam Semesta]
Inti tidaklah homogen dimana-mana, dan, dengan demikian, bagian-bagiannya ditarik atau ditolak dengan kuatnya ke bagian ini atau itu dari Alam Semesta ini di sekelilingnya, maka gerakan dalam inti itu konstan.
Baru saja sebuah bagian inti bergerak ke sisi jauh dari kubangan likuidnya, ia sudah disajikan lagi dengan masalah lamanya, sehingga harus memulai gerakan sekali lagi.    
Nah, karena Bumi memerlukan waktu 365 hari untuk mengorbit Matahari, sepintas sepertinya analogi komidi putar itu tidak benar. Bagaimana bisa rotasi dimulai akibat orbit Bumi, urusan tahunan, berubah menjadi rotasi sehari-hari?
Motion bukanlah masalah yang terkontrol, sebagaimana yang disadari, secara menyakitkan, oleh orang yang mengendarai sepeda tanpa rem. Dalam inti Bumi, sedikit saja yang dapat menghentikan gerakannya, begitu dimulai, kecuali ada keinginan kuat dari bagian-bagian inti itu untuk mendekati atau meloloskan diri dari pengaruh-pengaruh magnetik di Alam Semesta ini. Rotasi dimulai oleh karena pengaruh-pengaruh eksternal ini, karena rem-remnya tidak pernah diterapkan. 
Dengan demikian, bagian-bagian inti yang bergerak menjauh dari sebuah pengaruh akan segera dapati bahwa mereka telah menciptakan masalah mereka lagi, sebagaimana gerakan Bumi telah menempatkan kembali bagian-bagian itu di tempat yang tidak mereka inginkan!
Berputar-putar terus, seperti anjing yang mengejar-ngejar ekornya sendiri!
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com

Temuan Ilmuwan: Inti Dalam Berputar Lebih Cepat Dari Bumi; Rotasi-
Rotasi 
Inti Dalam Dan Inti Luar Saling Berlawanan Arah 
Pada 2005, akhirnya ilmuwan menemukan bukti observasi nyata, pengukuran aktual, bahwa inner core (bagian dalam inti bumi, atau inti dalam) dari Bumi berotasi lebih cepat dari pada Bumi itu sendiri, dan bahwa inti bumi berotasi ke dua arah yang berlawanan--inner core ke arah timur, outer core (inti luar) ke arah barat.
Medan magnet Bumi mendorong arah putaran kedua lapisan inti bumi itu. 

Baru kali itu bagian dalam inti bumi terdeteksi dan diukur. Pemahaman terhadap inner core Bumi akan menambah pemahaman tentang bagaimana medan magnet bumi tercipta, bagaimana panas mengalir di planet ini, dan bagaimana interior Bumi yang berlapis-lapis ini telah tumbuh dan berkembang. Inner core berperan penting dalam geodynamo--proses yang menghasilkan medan magnet Bumi. Dengan demikian, memahami bagaimana inti bumi bergerak akan memberi pemahaman lebih baik terhadap geodynamo.   
Para ilmuwan itu juga mengatakan bahwa dari penelitian ini akan dapat dipahami alasan medan magnet bumi membalik secara periodik, namun, seperti yang pernah dijelaskan sebelumnya oleh para alien Zeta, medan magnet Bumi tidak pernah membalik--yang membalik nanti saat Pergeseran Kutub adalah kutub kerak (bukan magnetik) bumi, akibat interaksi magnetik dengan Nibiru/PlanetX. [Baca juga: Tak Ada Pembalikan Kutub-Kutub Magnetik]
Temuan tersebut berdasarkan analisis terhadap gempa-gempa yang hampir sama persis yang terjadi dalam jeda beberapa tahun. [Baca juga: Laut Memanas Karena Inti Bumi Memanas: Bukti]
Earth's Core Spins In Two Different Directions, Groundbreaking Research Reveals, 09/17/2013:  
Researchers may have just solved a 300-year-old riddle. As part of a study to determine the direction in which Earth's core spins, scientists in the United Kingdom and Switzerland analyzed seismic readings from earthquakes from the past few decades. 
But, instead of finding out whether the planet's center rotates eastward or westward, the team discovered a surprising answer to the question that's evaded scientists for centuries: It's both. 
"The link is simply explained in terms of equal and opposite action," lead researcher Dr. Philip Livermore, of the University of Leeds, said in a released statement. "The magnetic field pushes eastwards on the inner core, causing it to spin faster than Earth, but it also pushes in the opposite direction in the liquid outer core, which creates a westward motion." http://www.huffingtonpost.com/2013/09/17/earths-core-spins-direction-eastward-westward_n_3941183.html
Core Spins Faster Than Earth, Lamont Scientists Find: SCIENTISTS at Columbia University's Lamont-Doherty Earth Observatory have found that the Earth's inner core is rotating faster than the planet itself.  
The motion of the inner core has never before been detected or measured. The finding, reported July 18 in the journal Nature, will likely advance understanding of how the Earth's magnetic field is created and why it reverses periodically; how heat flows through the planet, and how the Earth's multi-layered interior has evolved. 
The inner core rotates in the same direction as the Earth and slightly faster, completing its once-a-day rotation about two-thirds of a second faster than the entire Earth. 
Over the past 100 years that extra speed has gained the core a quarter-turn on the planet as a whole, the scientists found. Such motion is remarkably fast for geological movements -- some 100,000 times faster than the drift of continents, they noted. The scientists made their finding by measuring changes in the speed of earthquake-generated seismic waves that pass through the inner core. 
The research was conducted by Xiaodong Song and Paul G. Richards, seismologists at Lamont-Doherty, Columbia's earth sciences research institute in Palisades, N.Y. Dr. Song is the Storke-Doherty Lecturer and Dr. Richards the Mellon Professor of Natural Sciences at Columbia.
"For decades, the motion of the inner core has been the realm of theoreticians," Dr. Richards said in an interview. "For the first time, we have a hard piece of observational evidence, an actual measurement, of what's happening down there." http://www.columbia.edu/cu/record/archives/vol22/vol22_iss1/Core_Spin.html 
Earth's Core Spins Faster Than Surface, Study Confirms, August 25, 2005Analysis of nearly identical earthquakes that happened years apart proves that Earth's moon-size inner core rotates faster than the rest of the planet, a team of geophysicists report today.  
The finding is "unambiguous" and should settle a nearly decadelong debate over the matter, said Xiaodong Song, a geophysicist at the University of Illinois at Urbana-Champaign.  
Earth's iron core consists of a solid inner core about 1,500 miles (2,400 kilometers) in diameter—about the size of the moon—and a fluid outer core measures about 4,200 miles (7,000 kilometers) across. The inner core plays an important role in the geodynamo—the process that generates Earth's magnetic field. Understanding how the inner core moves will allow scientists to better understand the geodynamo. http://news.nationalgeographic.com/news/2005/08/0825_050825_earthcore.html






Apa Yang Membuat Planet Berotasi? 4.5 5 Nirata Jumat, 14 Maret 2014 Baca juga: Inti Bumi Lebih Panas Dari Matahari! Orbit Planet Tidaklah Sakral Terjemahan bebas  ZetaTalk: Rotation ,  Note: writte...