Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Temuan 2013: Inti Bumi Lebih Panas Dari Matahari!

 on Kamis, 13 Maret 2014  

Baca juga


Pemahaman ilmuwan tentang Inti bumi masih dalam taraf mengais-ngais. komputer terkuat manusia tidak kuat untuk melakukan penelitian mendalam tentang inti bumi menurut ilmuwan sendiri ketika mereka mendapati bahwa, pada 2011, inti bumi, yang mereka duga padat, sepertinya meleleh serta terkait dengan anomali-anomali seismik. Sesungguhnya, menurut para alien Zeta, inti bumi sudah sejak awalnya tidak padat, melainkan lunak, liquid, dan bergerak-gerak.
Lalu, baru 2013 kemarin ilmuwan mendapati bahwa suhu inti bumi ternyata lebih panas dari matahari. [Baca juga: Laut Memanas Karena Inti Bumi Memanas: Bukti].
Bagaimana pendapat para alien Zeta mengenai temuan itu? Berikut laporan ZetaTalk.

Terjemahan bebas Gravity At The Core, The ZetaTalk Newsletter Issue 347, Sunday May 26, 2013

Gravitasi telah diasumsikan akan menjadi semakin dan semakin kuat dengan semakin mendekat ke pusat sebuah massa. Maka, inti Bumi diasumsikan berada dalam tekanan yang luar biasa besarnya, karena berada di pusat massa gravitasi yang adalah Bumi. Juga telah diasumsikan bahwa inti bumi terdiri dari, utamanya, besi mengkristal, akibat tekanan gravitasi terhadap inti, menurut studi-studi seismologi. Namun para alien Zeta selalu menyatakan bahwa inti bumi tidaklah padat, melainkan lunak, liquid.
Gravitation http://en.wikipedia.org/wiki/GravitationIn 1687, English mathematician Sir Isaac Newton published Principia, which hypothesizes the inverse-square law of universal gravitation. Every planetary body (including the Earth) is surrounded by its own gravitational field, which exerts an attractive force on all objects. Assuming a spherically symmetrical planet, the strength of this field at any given point is proportional to the planetary body's mass and inversely proportional to the square of the distance from the center of the body. 
Inner Core http://en.wikipedia.org/wiki/Inner_core The inner core of the Earth, its innermost part, is a primarily solid ball with a radius of about 1,220 km (760 mi), according to seismological studies.
Penjelasan ZetaTalk 15 Juli 1995: Anda menyadari bahwa Bumi Anda lebih berat pada bagian intinya yang lunak, yang telah digunjingkan terdiri dari, utamanya, besi. Ini bukannya sepenuhnya tidak benar. 
Penjelasan ZetaTalk 15 Des. 1995: Inti Bumi itu cair, dan dapat bergerak-gerak, serta memiliki pikirannya sendiri.
[Inti Bumi Lebih Panas Dari Matahari]
Berbekal asumsi bahwa inti bumi itu padat, dan bahwa tekanan gravitasi meningkat dengan semakin dekat ke pusat inti bumi, para ilmuwan melakukan sebuah eksperimen untuk menentukan suhu inti bumi.
(Hasilnya) Keguncangan: inti Bumi lebih panas dari pada Matahari! Oops! 
Earth's Core 1,000 Degrees Hotter than Thought, on Par with the Sun, April 26, 2013  The Earth is believed to have a solid core, consisting mainly of iron in a crystalline state. Surrounding that solid core is an outer core comprised of scorching-hot liquid. The temperature of the crystalline centre has been the subject of an enduring debate, with scientists unable to agree on how the iron might behave in the intense pressure and heat of that environment. According to the experiment, the Earth's core is 1,000 degrees hotter than previously thought - making it 6,000 C, on par with the temperature on the sun. http://www.ctvnews.ca/sci-tech/earth-s-core-1-000-degrees-hotter-than-thought
Menurut para alien Zeta, adalah ketidakmampuan umat manusia untuk memahami Gaya Tolak gravitasi (partikel-partikel yang menyembur keluar dari sebuah 'sumur' gravitasi) yang hilang dari persamaan-persamaan perhitungan mereka. [Baca juga: Partikel-Partikel Subatom]
Dalam hal inti Bumi terus-menerus menyembur ke arah luar sekaligus menjadi pusat Bumi sebagai sebuah 'sumur' gravitasi, tekanannya tidak sebagaimana yang diasumsikan manusia.
Penjelasan ZetaTalk 4 Mei 2013:
Ilmuwan manusia yang sekarang ini menegaskan bahwa inti bumi berada dalam keadaan padat, mengkristal.
Kami, para Zeta, telah menyatakan, sejak awal hikayat ZetaTalk, bahwa inti bumi itu cair. [Baca: Laut Memanas Karena Inti Bumi Memanas: Bukti]
Menyadari secara akut bahwa prediksi-prediksi kami tentang pergeseran kerak bumi mendatang kemungkinan sekali akan terjadi, para ilmuwan baru-baru ini berupaya untuk mempelajari lebih banyak tentang inti bumi dan magma tepat di bawah lempeng-lempeng.
Mereka telah mempelajari, pada Maret 2013, bahwa magma di bawah lempeng bisa menjadi luar biasa licin. Mereka mengumumkan temuan-temuan dari penelaahan mereka terhadap Chatham Rise pockmarks di tepian lempeng di New Zealand pada April 2013. Kini, pada Mei 2013, kita mendengar sebuah studi tentang komposisi inti Bumi. 
Apa yang dimasukkan oleh para ilmuwan ini ke dalam komputer-komputer mereka adalah asumsi mereka tentang komposisi inti bumi.
Mereka telah mengasumsikan sebuah struktur kristal, sebagaimana kristal-kristal seperti bentuk berlian yang terkena tekanan yang berat dan panas. Beginilah cara struktur-struktur kristal pada utamanya dipabrikasi. 
Mereka mengasumsikan ada sebuah tekanan gravitasi yang konsisten pada inti bumi, ketika penindasan terhadap tekanan gravitasi dikurangi di inti bumi!
Dalam gambaran kami tentang Gaya Tolak, kami menggambarkan partikel-partikel gravitasi yang ditembakkan keluar dari sebuah 'sumur', dengan kecepatan dan intensitas sangat tinggi.
Pada inti bumi, apa yang sedang terjadi lebih dari seretan lambat partikel-partikel gravitasi ke arah inti bumi. Dengan demikian, gravitasi terpulihkan di inti bumi, dan, maka, parameter tekanan dalam persamaan para ilmuwan ada kesalahan. 
Pusat dari inti bumi bahkan mungkin bisa dianggap sebagai lingkungan antigravitasi! 
High Pressure, High Temperature In the HPHT method, there are three main press designs used to supply the pressure and temperature necessary to produce synthetic diamond. http://en.wikipedia.org/wiki/Synthetic_diamond
 



Temuan 2013: Inti Bumi Lebih Panas Dari Matahari! 4.5 5 Nirata Kamis, 13 Maret 2014 Baca juga Bumi Mabuk, Terhuyung-Huyung Seperti Angka 8 Pemahaman ilmuwan tentang Inti bumi ma...