Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Neil DeGrasse Tyson Sudah Rendah Hati

 on Jumat, 14 Maret 2014  

Setelah mengatakan bahwa para alien itu bodoh karena memiliki pesawat-pesawat (UFO) yang memutar-mutar diri, Neil deGrasse Tyson kini mengkhawatirkan bahwa manusialah yang terlalu bodoh bagi para alien, yang ia nyatakan dalam sebuah acara radio (lihat video Youtube)--ia juga meminta orang untuk membaca situs ZetaTalk. Rupa-rupanya ia telah menyadari kesalahan dan kesombongannya, dan ia bersedia mengakuinya; ini hal yang baik. Berikut laporan ZetaTalk mengenai Neil yang sekarang ini.

Terjemahan bebas Neil deGrasse Tyson Humility, The ZetaTalk Newsletter Issue 356, Sunday July 28, 2013

Dalam newsletter 347, May 26, 2013, saya (Nancy) mengetengahkan sikap yang diambil oleh Neil deGrasse Tyson dimana ia menyebut para alien itu bodoh karena mempunyai pesawat-pesawat ruang angkasa yang berputar-putar--“Why do only ‘Stupid’ Aliens Build Flying Saucers that Spin?[Baca: Alien Itu Bodoh, Kata Neil deGrasse Tyson]
Hal ini, menurut Neil, menunjukkan bahwa para alien itu tidak memahami hukum-hukum astrofisika, seperti misalnya Momentum Sudut. Saat itu saya tergagap dan membuat new ZetaTalk tentang topik perlunya membuat penyesuaian dengan sebuah medan gravitasi ketika tiba dengan cepatnya di alam Densitas ke-3. 
Pada 13 Juli 2013, Neil telah merubah sikapnya terhadap para alien dan kontak mereka dengan Bumi.
Kini, para manusialah yang bodoh: it is he humans who are stupid (youtube) – “Neil deGrasse Tyson Is Worried That Humans Are Too Stupid For Aliens.”  
Benar-benar sudah berubah! Saya sampai tergagap memberi pujian kepadanya.
Berikut pernyataan Neil (Terjemah bebas):
"Presentasi yang sangat bagus dan patut dipuji! Kebanyakan alien (95%) ada di sini karena mereka menyayangi kita, anak-anak balita yang menggemaskan itulah kita, dan sedikit (5%) (dari alien--pen) berpikir seperti para kolonist, dan dibatasi oleh peraturan-peraturan. Ya, ada peraturan-peraturan dan jajaran polisinya! Baca semuanya di ZETATALKdotCOM. Mereka itu tadinya juga anak-anak balita. Tidakkah kita peduli dengan generasi muda kita? Tidakkah kita memiliki rasa bangga dalam mempengaruhi mereka demi kebaikan selama perkembangan mereka? Mereka juga ada di sini untuk mengatur (rekayasa genetika) bagi lompatan ke depan umat manusia. Mereka ada di sini namun bersembunyi dari kita hingga kita merasa nyaman dengan pemikiran itu. Agar mereka tidak membuat kita ketakutan tanpa ada perlunya. Pernah bertemu dengan katak atau ubur-ubur cerdas? Perlu sedikit membiasakan diri (dengan kehadiran mereka--pen.). Cek alam bawah sadar Anda, mungkin Anda pernah bertemu dengan salah satunya." 
[Excellent and commendable presentation! Most? aliens (95%) are here because they love us, adorable toddlers that we are, and the few (5%) that think like colonists are restrained by the rules. Yes, there are rules and a police force! Read all about it at ZETATALKdotCOM. They were toddlers once too. Don't we care for our young? Don't we take pride in influencing them for good during their development? They are also here to arrange (genetic engineering) for mankind's next leap forward. They are here but hiding from us until we get comfortable with the idea. So as not to scare us unduly. Ever meet an intelligent toad or jellyfish? It takes a bit of getting used to. Check in with your subconscious, you've? probably already met one.]  
Dan kalau ada orang bertanya,
“Apakah ini akan mengarah ke sebuah adegan di film Men In Black (wikipedia) dimana Anda akan membawa kita ke kantor pos dan menunjukkan seorang perokok berat bertangan 16 yang disembunyikan di balik punggungnya yang sedang menyortir surat-surat sembari mendengarkan musik punk rock," 
saya (Nancy) akan menunjukkan kepadanya BeanBag man, yang memiliki lebih dari 16 tangan, eh, cakar.

Bean Bag man
credit: zetatalk.com

Para alien Zeta telah memprediksi bahwa, dengan keakuratan prediksi ZetaTalk, perdebatan tentang perubahan-perubahan bumi mendatang, dan keparahan potensial dari Pergeseran Kutub mendatang, akan menjadi tidak terelakkan setelah pengumuman (dari Obama).
Dan cara apa lagi yang lebih baik untuk menangkap perhatian publik kalau bukan perdebatan antara Nancy dengan seorang yang terkenal seperti Neil!
Prediksi ZetaTalk 18 Mei 2013:
Dihadapkan dengan mania potensial ZetaTalk, dimana publik akan membaca dengan lahap dan menjadi mengenal dekat ZetaTalk, pihak penguasa telah memberanikan diri untuk menghadapi reaksi publik terhadap prediksi-prediksi ZetaTalk tentang banjir di pantai dan daratan-daratan yang ambles seperti di India dan Australia Barat.
Mereka berencana untuk meng-counter prediksi-prediksi kami dengan menunjukkan kegagalan-kegagalan prediksi kami seperti lewatnya (Planet X) di jarak terdekat (dengan Bumi) pada 2003 (memang tiba pada 2003 namun tidak lewat di jarak terdekat). [Baca: Berbohong Demi Kebaikan]
Pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 juga telah bergulir lambat, meskipun, sekali lagi, dimulai tepat waktu di akhir 2010. [Baca: Tahap 7 Tiba, Menjelang Akhir 2010, Jawa Mulai Ambles]
Melalui debat-debat semacam itu dengan orang-orang terkenal seperti misalnya Niel deGrasse Tyson, publik akan disajikan dengan peringatan-peringatan ZetaTalk sementara, pada saat bersamaan, diyakinkan oleh seorang pakar astrofisika terhormat bahwa hal itu kemungkinan sekali tidak seburuk itu. Inilah rencana mereka.





Neil DeGrasse Tyson Sudah Rendah Hati 4.5 5 Nirata Jumat, 14 Maret 2014 Setelah mengatakan bahwa para alien itu bodoh karena memiliki pesawat-pesawat (UFO) yang memutar-mut...