Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Film San Andreas, Sangat Akurat!

 on Senin, 27 Juli 2015  



Ada hikmah penting dari film San Andreas, yakni antisipasi 'rasa' menuju Jam Pergeseran Kutub, yang mana proses pergeseran kutub sudah dan sedang terus berproses akibat pem-bully-an magnetikNibiru, aka Planet X, terhadap gaya magnet Bumi.

Patut dingat pula bahwa gempa-gempa signifikan yang akan terjadi untuk event-event signifikan seperti misalnya pengomplitan pengamblesan Lempeng Sunda untuk pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 7 menuju Pergeseran Kutub akan sulit diprediksi, menurut ZetaTalk.
ZetaTalk: "Di luar peringatan-peringatan yang telah dipelajari oleh manusia untuk dimanfaatkan, seperti misalnya suara decitan/kemresek di radio atau hewan-hewan peliharaan yang kabur dari rumah atau tanda-tanda fisik yang dirasakan orang-orang yang peka terhadap gempa, tidak akan ada peringatan." [Baca: Radio dan Hewan Memberi Kisikan Gempa]
[Baca juga: Menuju Countdown (Tahap 9): Gempa Akhir Tahap 7 dan Tahap 8 dan Status Lempeng Tahap 7 Per Mei 2014: Juga Diam-Diam dan Sifat Gempa-Gempa Tahap 7]

Berikut laporan analisa ZetaTalk terhadap film San Andreas dari aspek geologis.

Terjemahan bebas San Andreas Movie, The ZetaTalk Newsletter Issue 456, Sunday June 28, 2015
Film San Andreas yang baru-baru ini dirilis telah menjadi block buster, dan teramat sangat akurat! Apakah [semacam film] ini yang akan terjadi selama Jam Pergeseran Kutub? Ya, dan lebih buruk lagi.
Para alien Zeta telah memprediksi gempa-gempa berkekuatan 9 di seluruh dunia, yang digambarkan oleh film ini untuk kota-kota di Kalifornia. 
Para alien Zeta telah memprediksi tsunami,yang juga digambarkan (di film ini-pen.),  juga hempasan gelombang laut global yang tidak digambarkan (di film ini-pen.). 
Para alien Zeta telah memprediksi angin-angin berkekuatan badai, yang tidak digambarkan (di film ini-pen.). 
Para alien Zeta telah memprediksi bahwa saat Pergeseran Kutub, kalau bukan sebelumnya, waduk-waduk akan pecah dan film ini menunjukkan Waduk Hoover yang goyah. 
Namun kontribusi luar biasa dari film ini adalah penekanan bahwa memprediksi gempa-gempa dengan menggunakan peningkatan arus elektromagnetik dari batuan adalah mungkin.
Ini sungguh merupakan alat pemrediksi gempa bumi yang dapat dipergunakan oleh orang awam!     

San Andreas (film), http://en.wikipedia.org/wiki/San_Andreas_%28film%29 This movie depicts the devastation of California caused by massive earthquakes and tsunami flooding. There are scenes where kind hearted people assist others. Selfish people loot, trample and abandon those in their care. People with no chance of escape embrace before death. Scientists are ignored at first but are then given full media coverage. Law enforcement and emergency workers eventually arrive to restore order and rebuild.
Saya, Nancy, menonton film ini saat pembukaan dan mendaftar hal-hal berikut yang sangat paralel dengan ZetaTalk (ZT). Para alien Zeta sepakat!
Film San Andreas selaras dengan ZT untuk banyak hal:
1. Hoover Dam pecah (ZetaTalk mengatakan itu akan terjadi selama penyesuaian New Madrid). 
2. Para geolog menggambarkan Colorado River, yang ia buat outlinenya dengan seksama di peta berupa jalaran turun dari Hoover, sebagai sebuah river bed yang ia sebut sebuah "deformasi" pada kerak bumi, dengan demikian memberi outline sebuah sesar (patahan) tersembunyi atau perbatasan lempeng. Para alien Zeta mengatakan bahwa dasar-dasar sungai menjalar di sepanjang kerak bumi yang tipis, yang "sedang melorot". 
3. [Pergerakan-pergerakan lempeng-pen] Tahap 8 bukan yang besar, dapat segera diikuti oleh pergerakan-pergerakan lempeng Tahap 9. Ini kata para alien Zeta mengenai New Madrid. 
4. Titik robek San Andreas dapat dilihat dari udara. Ini sudah benar sehingga orang dapat melihat dimana letak perbatasan lempeng dari pesawat terbang--bukan hal baru, tapi ada penekanan bahwa satu sisi lempengnya naik, yang satunya lagi turun, serta gerakan lateral. Keduanya benar untuk parut-parut yang ada di sana sekarang ini. 
5. Tsunami ditunjukkan dengan akurat. Air menarik diri menjauh dari pesisir, lalu kembali datang, sangat tinggi. Periode waktu setelah gempa-gempa besar, yang akurat. 
6. Concrete fascia pada gedung-gedung siap berhamburan, gedung-gedung beton remuk.  Rangka logam tidak mengalami kerusakan melainkan menahan beban; tapi ketika tanah di bawahnya miring atau anjlok, rangka itu akan roboh juga. 
7. Magnetik-magnetik dapat dipergunakan untuk menentukan gempa-gempa yang masih pending. Bahasan ZT tentang geritan magnetik (magnetic screech), dari batuan yang tertekan, yang meningkat sebelum sebuah gempa (maka hewan-hewan kabur, dlsb.) telah mereka rujuk dalam film itu sebagai magnetisme saja, yang mereka tunjukkan sebagai (gelombang frekuensi--pen.) yang naik-turun dengan tajam (spike). Tidak tau pasti magnetisme apa yang sedang mereka ukur, mungkin dari batuan karena mereka membawa laptop mereka di Waduk Hoover. 
ZetaTalk Insight 6/6/2015:
Ini film yang sangat direkomendasikan, dalam hal bahwa film itu berpegang pada fakta.

Apakah kerusakan itu adalah yang dapat diantisipasi selama Pergeseran Kutub, atau sebelumnya?
Ini memang sangat deskriptif tentang apa yang akan terjadi selama Pergeseran Kutub, ketika gempa-gempa berkekuatan 9 akan dialami di seluruh dunia. 
Sebuah tsunami telah digambarkan dengan akurat, tapi dalam hal bahwa film San Andreas tidak menggambarkan Pergeseran Kutub, maka tidak ditunjukkan hempasan gelombang laut hingga ketinggian 500 kaki atau lebih. Bayangkan LA dengan sebuah gelombang pasang seperti itu, melengkapi kerusakan gempa. 
Dan alasan pesan untuk keluar dari kota-kota ketika Minggu-MingguTerakhir (Tahap 9--pen.) tiba--tidak dapat disangkal lagi--sangatlah jelas.
Telah kami nyatakan bahwa penyesuaian New Madrid akan mendahului penyesuaian besar apapun di sepanjang San Andreas, serta mendahului  keretakan apapun di Waduk Hoover.
Kami juga pernah menyatakan bahwa Waduk Hoover kemungkinan sekali akan bereaksi terhadap tekanan dalam pelengkungan (bowing) benua Amerika Utara oleh Spillways (jalur-jalur tumpahan/luapan air) yang macet sehingga air danau itu mengalir kembali ke Las Vegas.
Tapi kami juga pernah menyatakan bahwa seluruh waduk akan hancur berantakan dan gagal dalam suatu cara selama atau sebelum Pergeseran Kutub, dan film ini memberi peringatan yang tepat dalm hal ini.

Kami juga senang mendapati bahwa gambaran-gambaran kami tentang electro-magnetic screech dari batuan dapat dipergunakan sebagai cara untuk memprediksi gempa-gempa, sebuah fakta yang sudah dikenal manusia namun tidak ditekankan di media massa.

ZetaTalk Prediction 12/11/2010:
"Selain indikasi penyesuaian slip-slide di sepanjang San Andreas yang akan terjadi setelah New Madrid ini, dan terjadi setelah Waduk Hoover pecah, kami tidak memberi tanda-tanda waktu apapun. Gempa-gempa besar, seperti misalnya berkekuatan 9, tidak harus diekspektasi, tapi erupsi-erupsi gunung-gunung berapi di Pantai Barat harus diantisipasi.
Sebuah garis patahan slip-slide biasanya tidak bergerak sekaligus, melainkan secara domino--sedikit di sini, sedikit di sana."
ZetaTalk Prediction 4/7/2012:
"Lalu apa yang kemungkinan terjadi pada Waduk Hoover saat pelengkungan Amerika Utara meningkat, karena sudah pastinya hal itu akan terjadi sebelum penyesuaian New Madrid?
Waduk Hoover pada khususnya dibangun sedemikian kokohnya sehingga kemungkinan sekali tidak akan hancur. Ini karena waduk itu dimaksudkan untuk menampung volume air yang luar biasa besarnya, dan situs itu dipilih karena batuan di kedua sisi waduk itu dianggap tahan terhadap erosi dan peremukan.
Lalu apa yang kemungkinan terjadi pada Waduk Hoover saat pelengkungan Amerika Utara meningkat, karena sudah pastinya hal itu akan terjadi sebelum penyesuaian New Madrid?
Jalur-jalur tumpahan/luapan adalah bukaan-bukaan di waduk-waduk, tube-tube yang menjalar melewati waduk-waduk yang berakhir di pintu-pintu airnya, yang semuanya rentan untuk remuk lalu pecah. 
Karena tertutup macet, apa yang akan dilakukan air yang mengalir ke danau di atas Waduk Hoover?
Air itu akan naik, mengalir ke Las Vegas melalui jurang-jurang dalam dan sempit yang menghubungkan keduanya."
Baca juga:
Antisipasi New Madrid, Akan Dimulai Sebelum Akhir 2015, Akselerasi Tahap 7
Film San Andreas, Sangat Akurat! 4.5 5 Nirata Senin, 27 Juli 2015 Ada hikmah penting dari film San Andreas , yakni antisipasi 'rasa' menuju Jam Pergeseran K...