Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Sains dan Teknologi Ramah LIngkungan Di Balik Pembuatan Crop Circle

 on Minggu, 16 September 2012  

Crop Circle


Rekaman UFO dalam perjalanan menuju lokasi pembuatan (perhatikan bola putih kecil di bagian tengah video, yang melesat di udara, hampit tak tertangkap mata)
dan saat membuat crop circle
 
Video ini cuplikan dari video aslinya di  YOUTUBE
  
Pengakuan Pejabat Pemerintah Rusia
Di tahun 2001 pejabat-pejabat pemerintah Rusia mengakui bahwa crop circle dibuat oleh alien-alien. Ini cukup mengejutkan karena pemerintah dunia ketika itu (dan kebanyakan hingga kini) masih bungkam tentang masalah alien dan UFO dalam kerja sama cover-up global mereka dengan segelintir orang terkaya di dunia yang berhasrat mendirikan New World Order. Namun Rusia sendiri memang dikenal memiliki posisi cukup berlawanan dengan cover-up ini. 
Russian Crop Circles Show Aliens Returned : Reuters, Jul 13, 2001 (Sumber) : "Russian officials said on Friday that strange circles found in a remote southern field showed aliens had returned to collect Earth soil, four years after first dropping by, Tass news agency reported. The five concentric circles of wheat, flattened in a clockwise direction, were discovered in a field. The ears of the wheat were undamaged. Tass said similar circles had appeared four years ago. "Officials of the region's Emergency Situations Department say this suggests the beings had come back for more soil samples.""  
Teknologi Pembuatan Crop Circle : Seperti Berbasis Komputer
Seperti yang dapat dilihat di video di atas, crop circle dibuat dari UFO dengan begitu cepatnya, hampir seperti sim salabim, atau manifestasi gaib. Teknologinya adalah, sekali lagi, menurut para Zeta, penggabungan suatu jenis sinar dan tindakan tertentu terhadap angin. Suatu jenis sinar tertentu difokuskan ke satu titik (layaknya dalam bedah laser) untuk merebahkan batang-batang gandum sekaligus memberi stimulan pada sendi-sendi batang-batang gandum agar tanaman itu tumbuh dengan cepat tanpa bantuan matahari. Angin di sini digabungkan dengan sinar tersebut untuk membuat batang-batang gandum rebah secara melingkar-lingkar. Berikut berita dari seorang pengamat crop circle.
Analisa manusia: (Terjemahan bebas) Ini merupakan bukti yang tak terbantahkan bahwa gambar-gambar pada crop-crop circle dibentuk dengan suatu jenis alat pengendali seperti komputer, yang mengeluarkan perintah-perintah pada peralatan lain yang memancarkan radiasi yang berdampak pada tanaman-tanaman itu. Bola-bola berdiameter sekitar 1 kaki yang melayang-layang di area dimana crop-crop circle terbentuk telah berkali-kali diamati. - Banyak rancangannya yang tampak seperti desain-desain grafis yang dibuat dengan komputer. Nyatanya, sebagian desainnya begitu rumit dan menonjol dengan informasi matematis yang hanya mungkin telah dibuat dengan komputer. The Crop Circles Phenomenon (link
Perebahan Batang Gandum Seperti Dalam Bedah Laser 
Berikut penjelasan ZetaTalk tentang teknologi crop circle.
"Para pengamat memperhatikan bahwa crop-crop cirlce itu sepertinya muncul hampir secara instan. Mereka berkedip, lalu memperhatikan bahwa ada sesuatu yang berbeda dalam ruang pandang mereka. Dengan proses apa hal itu dicapai? Jika pesawat-pesawat ruang angkasa itu harus mendarat dan menapak di tanah, maka waktu yang dibutuhkan sepertinya terlalu pendek. Jika sinar-sinar atau energi atau suatu medan kekuatan dilibatkan, maka semua itu terlewatkan oleh mata pengamat.   
 [Tak perlu mendarat, tak butuh kekuatan fisik]  Penciptaan crop circle tidak memerlukan pendaratan pesawat maupun kekuatan fisik. Batang-batang tanamannya rebah karena struktur sendi-sendinya telah diubah. Yaitu, satu sisi dari sendi itu tumbuh dengan sangat cepatnya melalui proses yang kebalikan dari apa yang terjadi ketika tanaman yang tumbuh akan miring/merunduk ke arah sinar (matahari -pen.). Muncratan pertumbuhan ini terjadi rendah dekat tanah, karena sinar tertentu terfokus di sana, seperti dalam bedah laser. Pusaran-pusaran (batang yang direbahkan -pen.) diciptakan oleh gerakan melingkar dari sinar yang memberi dampak, yang melingkar-lingkar seperti jarum jam, yang menjatuhkan batang-batang tanaman sedemikian rupa sehingga jatuhnya hampir bersamaan."  ZetaTalk: Crop Circles, written on Jul 15, 1995   
Batang Gandum Dipicu Tumbuh Tanpa Sinar Matahari dan Air
Hasil analisa seorang pengamat crop circle membuktikan bahwa sendi-sendi batang gandum crop circle mendapat pemanasan yang tinggi namun tak merusak tanaman itu. Ini merupakan efek dari stimulan pertumbuhan yang diberikan oleh para alien itu, yang menggunakan sistem yang dapat menggantikan sinar matahari untuk menumbuhkan tanaman, yang mana malahan dengan mengeluarkan air dari batang-batang gandum. Sudah jelas bahwa tujuannya adalah membuat tanaman tetap dapat hidup dan tumbuh setelah dijadikan desain. (Baca : Analisa Crop Circle Palsu (Hoax) : 2012)
 
 Image credit : realitysandwich


 Image credit : maa.org
Analisa manusia: (Terjemahan bebas) Pembengkokan itu sendiri dilakukan pada sendi-sendi batang. Ini sangat aneh karena sendi-sendi ini memberi kekuatan pada tanaman. Batang-batang itu biasanya bengkok di antara sendi-sendinya. Sendi-sendi batang menahan tanaman tetap tegak lurus karena mengumpulkan air, sehingga tekanan air di dalam sendi-sendi itu membuat batang menjadi kaku. Pada gambar-gambar crop circle, tanaman-tanamannya bengkok karena sendi-sendinya mengalami dehidrasi. Terdapat sebuah lubang di sendinya, yang tampak seperti jalan keluar untuk uap air yang terbentuk setelah pemanasan yang tinggi. Yang paling luar biasa, sendi-sendinya dibengkokkan secara selektif. Pembengkokan dapat terjadi di buku-buku terbawah atau buku-buku yang lebih tinggi di batangnya. Sendi-sendi pada bagian-bagian yang berbeda dari sebuah gambar crop circle dapat membengkok pada ketinggian yang berbeda-beda ke arah-arah yang berbeda di dalam formasi yang sama.  The Crop Circles Phenomenon (link) 
Crop Circle Mengandung Elektro-Magnetik Atau Radionuclides dan Meningkatkan Panen
Analisa manusia: (Terjemahan bebas) Sampel-sampel tanah yang diuji menghasilkan hingga 100% lebih dari normal pengukuran elektromagnetik pada pusat-pusat formasi (crop circle )yang diuji. Ada laporan-laporan bahwa di tahun-tahun setelah penampakan crop circle, area yang diberi crop circle mendapat peningkatan hasil tanaman hingga 40%. Terdapat radiasi sisa pada lingkaran-lingkarannya, yang dapat membawa dampak buruk. Hasil-hasil pengukuran telah mendeteksi emisi energi berfrekuensi 5KHz hingga beberapa hari setelah terbentuknya crop-crop circle. Frekuensi ini berada dalam kisaran suara yang dapat didengar dan ada orang-orang yang mendengar "suara berdengung". Banyak orang menunjukkan reaksi-reaksi fisik setelah mengunjungi crop-crop circle. Gejala-gejalanya adalah mual, sakit kepala, pening, sensasi menggelitik dan berbagai rasa sakit-sakit. Gejala-gejala ini konsisten dengan masalah-masalah kesehatan akibat radiasi. Telepon genggam, kamera, jam, dan terutama peralatan elektronik yang dibawa serta untuk memeriksa crop circle telah gagal bekerja, sedangkan kompas serta pesawat yang terbang di atasnya telah dilaporkan berputar-putar tak terkendali. The Crop Circles Phenomenon [Baca: Mengapa Ada Crop Circle (dan Nubut-Nubuat)]
Menggambarkan Sebuah Pola Geometri Euclidean Yang Belum Ada di Bumi 
Mantan astronom sekaligus pakar matematika Dr. Gerald S. Hawkins, yang juga mantan Chairman dept. of Astronomy di Boston University, mengakui bahwa crop circle menggunakan, katakanlah, bahasa matematika dan bahasa musik. Ia juga merasa sangat takjub  karena, meskipun crop circle itu terbukti menggunakan dalil-dalil geometri Euclid, ia tak dapat menemukan set-set dalil yang ditunjukkan oleh crop circle itu di buku referensi manapun, termasuk milik para profesor. Berikut penjelasan dari Dr. Hawkins tentang sebuah crop circle. (Lihat juga: The Crop Circle Diatonic Code and The Society For Phsychical Research)

 Tetrahedron, Barbury Castle, Wiltshire, 17 July 1991.
Image Credit : bibliotecapleyades 
Theorems in Wheat Fields, 30 Juni 2003 (Mathematical Association of America): (terjemahan bebas) "Hawkins menemukan bahwa ia dapat menggunakan prinsip-prinsip *geometri Euclidean untuk membuktikan empat dalil yang diturunkan dari hubungan-hubungan yang digambarkan dalam pola-pola ini. Satu kasus, contohnya, sebuah segitiga sama sisi yang ditempel secara rapat di antara sebuah lingkaran luar dan lingkaran dalam. Ternyata, area di lingkaran luar tepat sama empat kalinya dari lingkaran dalam. Tiga pola lainnya lagi juga menunjukkan hubungan-hubungan numerik yang presisi yang melibatkan perbandingan-perbandingan diatonic, yaitu rasio-rasio seluruh angka yang sederhana yang menetapkan sebuah skala nada musik. 
"Desain-desain ini menunjukkan kemampuan matematika yang luar biasa dari para penciptanya," komentar Hawkins. Hawkins juga menemukan dalil kelima, yaitu yang lebih umum, dari mana ia dapat menurunkan dalil keempat. "Dalil ini melibatkan lingkaran-lingkaran konsentrik yang menyentuh sisi-sisi sebuah segitiga, dan ketika [segitiga] itu berubah bentuk, segitiga itu menghasilkan geometri-geometri istimewa crop circle," ujarnya. Segitiga-segitiga yang berbeda memberi set-set lingkaran yang berbeda. Sebuah segitiga sama sisi menghasilkan salah satu dari pola crop circle yang diamatinya; tiga segitiga sama kaki menghasilkan geometri-geometri crop circle lainnya. Anehnya, Hawkins tak dapat menemukan rujukan tentang dalil semacam itu pada karya Euclid atau buku lainnya yang telah ia pelajari. Ia menantang para pembaca Science News danThe Mathematics Teacher untuk memberi solusi terhadap dalilnya yang belum dipublikasikan itu, dengan hanya empat variasi. Tak ada yang melaporkan telah berhasil. 
  Image credit : chemtrailcentral
Lalu, selama musim crop circle pada 1996, di antara lusinan crop circle yang diletakkan secara diam-diam di ladang-ladang gandum Inggris, setidaknya ada satu pola yang cocok dengan dalil Hawkins. "Para pembuat crop circle telah berbagi ilmu tentang dalil kelima ini," lapor Hawkins. 
Mereka yang bertanggung jawab atas kejeniusan matematis jenis kuno ini tetap tak dikenali. Karya-karya besar mereka mengungkapkan kemampuan untuk memasuki ladang-ladang tanpa terdeteksi, membengkokkan tanaman-tanaman hidup tanpa mematahkan batang-batangnya, serta membuat jejak pola-pola yang akurat dan rumit, suatu fasilitas yang tak umum dengan geometri Euclidean." 
*Geometri Euclidean adalah geometri dari segitiga dengan kaki-kaki yang lurus yang pertama kali diperkenalkan oleh bapak geometri, Euclid. Geometri adalah ilmu ukur, terkait bentuk, ukuran, posisi relatif, dan properti-properti ruang.


 ~~~~~~~~


Sains dan Teknologi Ramah LIngkungan Di Balik Pembuatan Crop Circle 4.5 5 Nirata Minggu, 16 September 2012 Crop Circle Baca juga:  Mengapa Ada Crop Circle (dan Nubut-Nubuat) Skenario Besar Alam Analisa Crop Circle Palsu 2012 Rekaman U...