Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pesan-Pesan Palsu Alien (revisi)

 on Kamis, 27 September 2012  

Di seantero internet tersebar pesan-pesan yang dikatakan berasal dari alien-alien, apakah itu individu alien maupun grup alien. Pesan-pesan itu juga menyampaikan tentang perubahan-perubahan bumi dengan menitikberatkan pada proses kenaikan tingkat ruh (ascension) untuk menuju alam berkepadatan lebih tinggi. Namun mayoritas dari pesan-pesan itu tak menyampaikan tentang pergeseran kutub maupun Planet X/Nibiru. Mengapa bisa begitu? Dan grup-grup alien itu ada yang menamakan diri sebagai "Galactic Federation", "Interstellar Federation, atau lainnya." Validkah pesan-pesan itu?
Baca juga: 
Grup Alien Ashtar Palsu dan Grup Ashtar Asli
Saluran Gaib Pengabdi-Kebaikan Yang Diintervensi Manusia
Siapa Pembawa Pesan Gaib Yang Dapat Dipercaya?

Berikut penjelasan para alien Zeta.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for July 17, 2010

"Ada dua alasan yang mungkin atas kurangnya kejujuran dalam pernyataan-pernyataan (para alien) semacam itu.
Para entitas di balik pernyataan-pernyataan itu merasa ragu-ragu sebagai pembawa berita-berita buruk, dan mereka adalah gabungan pembohong total. Yang belakangan ini hampir selalu menjadi masalahnya, yang faktanya mendekati 99% kasus itu sekarang ini.
Nibiruan Council dan Galactic Federation yang dipromosikan oleh si pemalsu Jelaila Starr, Council of Nine, dan Wingmakers, semuanya, adalah palsu.
Sementara mereka yang mempromosikan pesan-pesan itu tahu betul tentang pemalsuan ini.
Sedangkan Ramtha, yang meskipun merupakan saluran alien yang sesungguhnya, merupakan para entitas dari alien Pengabdi-Ego, dengan demikian tak jujur.
Dan Sheldan Nidle gagal dalam prediksinya tentang Photon Belt karena, meskipun ia seorang kontakti, ia bukan saluran yang murni. Maka, ada banyak penyesatan informasi yang dilempar ke wajah publik, yang kebingungan.
Telah kami nyatakan, sebagai pihak bantuan dalam menyortir masalah ini, bahwa rekam jejak keakuratan kami dalam prediksi-prediksi kami selayaknya dipertimbangkan.
Sedangkan pemalsuan-pemalsuan oleh manusia tak dapat mencapai keakuratan ini. Para entitas Pengabdi-Ego kemungkinan sekali tak akan jujur dalam menyediakan keakuratan ini. Maka, pertimbangkan dulu sumbernya, lalu carilah verifikasi dari keabsahan mereka sebelum jatuh dalam tipuan mereka."
Nibiruan Council dan Jelaila Starr
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Jelaila StarrNote: written during the Sep 7, 2002 Live ZetaTalk IRC Session.

Jelaila Starr dari Nibiruan Council bukan kontakti yang valid, bukan pula saluran alien, dan faktanya hanya memiliki kontak dengan imajinasi serta keserakahannya sendiri. Tak ada yang bernilai dalam laporan-laporannya, yang tak dapat dibuktikan dan tak memiliki dasar statistik keakuratan.
Apakah yang ia katakan tentang niat-niat dari para hominoid di Planet Nibiru itu benar? Dapatkah Anda menanyai mereka? Dapatkah ia memajukan satu orang untuk melaporkan secara langsung? 
Tak ada satupun pernyataannya yang dapat diverifikasi, iapun tak memperkenankan dirinya diwawancarai untuk dibombardir dengan pertanyaan-pertanyaan ad hoc seperti pada Nancy (Lieder), dari sejak awalnya.
Pertama-tama ia mengabaikan segala hal yang dinyatakan ZetaTalk, namun baru-baru ini mengadopsi pesan itu sebagai miliknya, berharap untuk turut mendapat perhatian di panggung. Ia tak akan menjadi "wannabe" yang terakhir.
The Council of Nine
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Council of NineNote: written by Jul 15, 1995

Mengenai Council of Nine. Tak ada entitas semacam itu, kecuali di pikiran sebagian orang. Ini adalah pemalsuan yang dilakukan oleh manusia-manusia yang sangat lihai dalam penipuan, dan melakukannya untuk meraup keuntungan. Pemalsuan ini berhasil memenuhi ekspektasi-ekspektasi mereka.

Planetary Activation Organization dan Sheldan Nidle
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Sheldon NidleNote: written on Dec 15, 1996 

Pengarang ini menjadi terkenal karena mengaku-ngaku sebuah teori tentang masuknya bumi ke apa yang ia sebut Photon Belt yang terkenal itu.
Meskipun teori ini diakui dengan niatan terbaik, dan memang merupakan hasil saluran informasi dari alien yang Mengabdi-Kebaikan, namun pesannya telah dikacaukan oleh beberapa alasan, seperti yang telah kami jelaskan. 
Ketika tanggalnya tiba dan berlalu dan tak ada peristiwa Photon Belt yang terjadi, si pengarangpun jatuh terjerembab dari kemegahan - tak ada lagi perhatian dunia, tak ada lagi hasil dari penjualan buku-buku, dan tak ada lagi pertanyaan-pertanyaan dari pribadi orang-orang. 
Pengalaman seperti ini sangat menyakitkan bagi siapapun. Dan bukannya tak umum bagi orang-orang yang selama ini menjadi sorotan publik, dan menikmatinya, untuk berupaya bangkit kembali ke kemuliaan yang tadinya mereka anggap akan selalu ada.
Maka, telah ada pernyataan-pernyataan bodoh yang memalukan dari si pengarang ini sejak Photon Belt gagal mewujud, yang mana tak ada satupun yang dianggap serius lagi oleh publik.
The Wingmakers
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: WingMakers. Note: written on Jan 15, 2002

Situs The Wingmakers adalah seni yang luar biasa, dan para senimannya perlu dipuji atas keahlian mereka. 
Mereka tak perlu melakukan promosi palsu, dimana keindahan karya mereka, baik dalam visual, suara maupun cerita, berbicara sendiri. 
Namun untuk memperkuat serta mempromosikan nilai dari dunia mereka, para artisan ini, manusia-manusia, yang tak berasal dari jaman kuno sama sekali, telah meletakkan aura guru-guru di jaman antik di seputar karya mereka. 
Ini pemalsuan yang lebih sedikit/ringan ketimbang upaya untuk mendapat perhatian, karena tak ada bahayanya dalam upaya ini. 
Namun, untuk membaca di luar hasrat segera dari para seniman manusia ini dalam mempromosikan karya-karya mereka, tidaklah benar. Hanya ini saja yang ada dalam produk-produk Wingmakers
Pesan-Pesan Palsu Alien (revisi) 4.5 5 Nirata Kamis, 27 September 2012 Di seantero internet tersebar pesan-pesan yang dikatakan berasal dari alien-alien, apakah itu individu alien maupun grup alien. Pesan-pesan ...