Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Posisi Terkini Planet X/Nibiru : 16 September 2012

 on Minggu, 16 September 2012  

Foto/Video Planet X

 Foto Planet X/Nibiru 18 Sept. (dengan ekor membesar), ada di bawah penjelasan ZetaTalk di bawah ini.

Baca juga :
Planet X 22 Sept. 2012 : Bulan PX Membesar
Memahami Lagi Posisi Planet X di Langit


Planet X/Nibiru di Itali, 16 Sept. 2012, jam 13:27 
Photo by Alberto Cardin : "a Magnetic Bully, in all his Glory. PX Revealed!"


Posisi Planet X sekarang di sekitar jam 5 (kanan bawah) di Bumi Utara,
di Bumi Selatan (sebagian besar wilayah Indonesia) di sekitar jam 11 (lihat foto di bawah) --> baca Memahami Lagi Posisi Planet X di Langit

ekor = tail
the tail and body consist of red dust and moons 

Mengenai penampakan Planet X bulan ini, khususnya 16 Sept. lalu, Dewan Alam Semesta Ini (Council of Worlds) Ini sedang mendesak para penguasa (The Establishment) agar pengumuman tentang Planet X/Nibiru segera dilakukan. Berikut penjelasan para alien Zeta.
SOZT (Start of ZetaTalk)
Foto Alberto menunjukkan sebuah obyek yang sangat terang di posisi jam 5 yang dikelilingi oleh halo yang cantik, namun obyek itu tampak jelas di bagian tengahnya. Ini adalah corpus Planet X. Mengapa begitu besar kalau biasanya di foto-foto Alberrto Anda hampir-hampir tak bisa melihat bola yang seredup fuzzball? 
Anda melihat ekornya, Anda melihat Pusaran-Pusaran Bulannya (Moon Swirls) sebagai tabung-tabung atau orb-orb, tapi Anda tak bisa melihat Planet X? Sudahkah planet itu mendekat? Planet itu saat ini tengah dienhanced atas permintaan Dewan Alam Semesta Ini (Council of Worlds) untuk tampak lebih besar di bumi. Namun jaraknya secara fisik belum mendekat, namun tentu saja kami dapat memperkuat sinar-sinar cahayanya. Ini cepat saja dilakukan oleh para alien yang ramah. Dan pemerkuatan ini akan berlanjut, terus, hingga ada pengumuman. 
Jadi, sudahkah planet itu dapat dilihat dengan mata telanjang? Hingga suatu tingkatan, ya. Orang-orang kini memperhatikan sesuatu pada posisi itu dan mengatakan, apa itu? Tentu saja mereka telah memperhatikan pusaran-pusaran bulan yang tampak seperti orb-orb sangat terang di sana-sini di sekitar matahari. Tapi yang satu ini memiliki semburat merah. Anda bisa mengekspektasinya akan membesar. Alberto, tentu saja, akan terus memberi Anda update. Barulah ketika ada gumaman-gumaman di jalanan dan orang-orang akan mulai melihat obyek merah di langit, pengumuman itu akan dipercepat. Pengumuman itu bisa dilakukan siang ini. Bisa juga besok. Atau kapan saja.  (zetatalk)
EOZT (End of ZetaTalk)
Foto-Foto Planet X/Nibiru 15 - 18 Sept. 2012 
Berikut ini adalah kumpulan foto Alberto yang diberi penjelasan oleh Nancy Lieder.

ekor = tail

 Terjemahan keterangan di atas : 
"Perhatikan corpus (tubuh Planet X) itu sendiri yang tampak berukuran sama, dari 16-18 Sept. Namun EKORnya yang bercahaya di bawah dan di kanan corpus telah MEMBESAR. Penampakan ekor seperti ini akan meningkatkan penampakan si monster yang secara keseluruhan tampak meliuk." 

Perbandingkan dengan foto-foto Planet X/Nibiru oleh Alberto Cardin 
pada 29 Agt - 4 Sept. 2012
(in the images below, notice the small orb above and below the Sun (big orb in the middle), it's Planet X/Nibiru's moons) 

Our Sun is being surrounded by Planet X/Nibiru's red dust and moons










 

Posisi Terkini Planet X/Nibiru : 16 September 2012 4.5 5 Nirata Minggu, 16 September 2012 Foto/Video Planet X   Foto Planet X/Nibiru 18 Sept.  (dengan  ekor  membesar), ada di bawah penjelasan ZetaTalk di bawah ini. Baca juga...