Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Rencana Pengumuman Planet X Oleh Obama

 on Rabu, 12 September 2012  


Dengan perubahan-perubahan bumi yang semakin liar, seperti Keterhuyungan Bumi yang semakin sulit disangkal, para alien Zeta beberapa kali di tahun ini memberi kisikan tentang reaksi-reaksi para penguasa. Kisikan para Zeta adalah bahwa ada 93% kemungkinan bahwa Obama akan mengumumkan kehadiran Planet X di tata surya ini yang telah dekat dengan bumi.
Dengan demikian, jika itu terjadi, para penguasa lain akan dihadapkan pada dua pilihan : mengakui kehadiran itu dan menjadi orang-orang baik atau menyangkal dan semakin tampak seperti para pembohong. 
Namun tetap saja para penguasa itu, menurut para Zeta, ingin menjadi satu-satunya pengendali sumber informasi tentang Planet X/Nibiru.
Kisikan ZetaTalk 16 Juni 2012: Apa yang akan menjadi bentuk pengakuan bahwa ada planet di bagian dalam tata surya ini? 
Mereka bisa saja membuat pengumuman secara umum. Mereka bisa saja meminta Obama melakukannya. Obama dapat menjelaskan bahwa masalahnya selama ini telah berada dalam arahan keamanan untuk menghindari kepanikan (rakyat - pen.), namun planet itu datang semakin dekat dan semakin jelas, sehingga mereka merasa harus memberi tahu publik. 
Mereka bisa membuat diagram yang menunjukkan posisi Planet X, dan menjelaskan dampaknya pada bumi, yang mana adalah menyebabkan keterhuyungan bumi dan perubahan-perubahan cuaca. Mereka akan mengatakan tidak tahu dengan pasti apa efek puncaknya namun publik akan tetap diberi tahu, lalu berjalan turun dari podium dan membiarkan seorang ilmuwan mengambil alih untuk menjelaskan seluruh detilnya.
ZetaTalk, 25 Agt. 2012Tentang Kemungkinan Dikeluarkannya Pengumuman Itu: Kami, para Zeta, telah beberapa kali menyebut-nyebut tentang pengumuman dari Obama yang masih pending, dan memperkirakan bahwa kemungkinannya akan dilakukan adalah 93%. Obama sudah jelas-jelas memimpin dalam polling, dan tak ada yang dapat menuduhnya mengada-ada tentang masalah (Planet X - pen.) itu untuk menambah suara baginya, yang, kalaupun ada, akan meningkat."
Pihak Penguasa Ingin Menjadi Satu-Satunya Sumber Informasi Planet X
Sementara, seorang mantan tentara AS bernama John Moore, dalam videonya yang diunggah di Youtube pada 11 Juli 2012, mengklaim bahwa ia memiliki sumber-sumber informasi dari kalangan dalam militer AS mengenai Planet X dan memprediksi bahwa Planet tersebut akan lewat dekat bumi pada 17 Agustus 2012. Namun prediksinya meleset.
VIDEO:  http://www.youtube.com/watch?v=fjCrehCZc9c
"Private and trusted source … These kind of briefings would take place .. 6 weeks to 3-4 months ahead at most … My source .. both mature men and both Viet Nam vets … My source is not the dependent … The original source does not even know they are a source." 
Menurut para alien Zeta, Moore tengah dijebak oleh pihak-pihak penguasa dengan informasi palsu agar gagal karena mereka ingin menjadi satu-satunya pihak yang mengendalikan pesan setelah pengumuman yang telah direncanakan itu. Dalam hal ZetaTalk, hingga kini para penguasa belum berhasil menjatuhkan.
Penjelasan ZetaTalk 21 Juli 2012: Cover-up itu dipertimbangkan untuk mengeluarkan pengumuman, oleh Obama, yang akan disiarkan di seluruh dunia, tentang kehadiran Nibiru, aka Planet X, yang sudah dekat bumi. Ketika pengumuman itu dibuat, cover-up yang ada paling mengkhawatirkan tentang cara mempertahankan kendali atas pesan (tentang Planet X). 
Dalam hal ZetaTalk, yang selama ini selalu akurat, sejak kelahirannya di tahun 1995, dengan penelusuran jejak-jejak Planet X di bagian dalam tata surya ini pada 2003 yang disertai bukti-bukti terdokumentasi, ZetaTalk tak dapat diperdebatkan. ZetaTalk juga telah dikenal terlalu luas sehingga tak dapat dibasmi dan terbukti resistan terhadap pendiskreditan.   
Namun ada lusinan individu, yang membuat sendiri nubuat-nubuat mereka dan mengumpulkan pengikut mereka sendiri, yang ingin mengambil alih dalam mendapatkan sorotan publik. Sementara, pihak cover-up ingin menjadi suara satu-satunya yang harus didengar (rakyat - pen.). 
Maka sumber-sumber informasi lain dari para manusia itu tengah dijerembabkan, jauh sebelum waktunya (pengumuman Obama - pen.).
Tanda-Tanda Cengkeraman Penguasa Pada Film-Film
Lalu sebuah seri televisi yang populer di NBC yang bernama The Event (22 episode) yang mulai ditayangkan pada 18 Okt. 2010 dibatalkan pada 13 Mei 2011. Pembatalan ini mengundang tanya orang-orang.
The Event (wikipedia) : Plot ceritanya berpusat pada sekelompok makhluk luar bumi, yang sebagian telah ditahan oleh Pemerintah AS sejak pesawat mereka jatuh di Alaska, sedangkan yang lainnya lagi berhasil menyamar di tengah-tengah rakyat.

Dan film Melancholia sama sekali tak menyebut-nyebut tentang Planet X, padahal sudah berani menggambarkan segala macam bencana alam berskala pemunah peradaban yang menjadi fitur dampak Planet X, seperti berhentinya rotasi bumi, magnetosfer bumi yang memlintir, gelombang-gelombang laut pasang, kenaikan muka air laut, meteor, gempa-gempa mengerikan, dan pergeseran lempeng-lempeng.

Apa alasan dari kejanggalan-kejanggalan yang dirasakan orang-orang yang tahu itu?
Menurut para Zeta, setelah berdekade-dekade penyangkalan keras para penguasa terhadap realita Planet X, ada 93% kemungkinan bahwa penyangkalan itu tiba-tiba akan berubah arah ke pengakuan yang masih pending. 
Lalu, setelah itu apa?

Prediksi ZetaTalk 1 Sept. 2012 

"Jika orang menginginkan bukti bahwa CIA mendikte agenda film-film Hollywood, tak perlu jauh-jauh mencari buktinya selain berikut ini.
Mengapa pula planet (Nibiru) yang sedang lewat telah menjadi verboten (terlarang)? Maka, sebagaimana gerombolan cover-up berencana membuat pengumuman bahwa memang ada rogue planet di dekat bumi yang bertanggung jawab atas gempa-gempa bumi, aktifitas vulkanik, dan cuaca kacau, maka tak ada suara yang menjelaskan bagaimana Pergeseran Kutub dan Minggu-Minggu Terakhir akan terjadi - kecuali ZetaTalk. 
Dalam hal ZetaTalk yang selama ini telah dibungkam dahsyat oleh gerombolan cover-up, sumber-sumber media massa telah diberi tahu untuk tidak mengetengahkan Nancy.
Dan radio Coast to Coast telah membatasi penampilannya hingga sekali saja setiap beberapa tahun. 
Mereka berharap menyetir perhatian (publik), setelah pengumuman, ke para boneka yang telah mereka pilih secara selektif, yaitu mereka yang bekerja sama dalam cover-up itu. Lalu bagaimana rencana ini akan dijalankan?
Karena publik, pada utamanya, tak terbiasa dengan konsep Planet X, yang telah disajikan sebagai "teori konspirasi yang dipromosikan oleh seorang wanita gila dari Wisconsin (Nancy Lieder - pen.)," mereka (publik) akan mencoba menyimpulkan sendiri. 
NASA telah memerintahkan dua pejabat seniornya untuk membuat pernyataan tertulis, yang dipublikasikan oleh media-massa besar, bahwa Nancy Lieder seharusnya tak perlu didengar. Nancy adalah satu-satunya orang yang telah ditargetkan sebagai orang yang harus diabaikan publik. [Baca juga: Banjir Malaysia Desember 2010 Bukan Akibat Nibiru, Kata Ongkili]
Namun kini ia terbukti benar, haruskah publik lebih mendengarkan NASA yang pembohong itu ketimbang Nancy?
Bahkan jika seluruh bukti-bukti kebenarannya dihapus dari internet, bukti-buktinya masih ada di tangan terlalu banyak orang sehingga sulit dihapus, dan telah berada dalam ingatan terlalu banyak orang sehingga sulit dilupakan. Hal ini akan menyebar seperti virus (viral) seolah-olah api kebakaran ketika pengumuman (Obama) itu dibuat. Jutaan fans akan menjadi milyaran hanya dalam semalam. 
Para penguasa tak akan dapat menghentikannya, kecuali mereka menutup internet sama sekali, yang mana telah berulang-ulang kami jelaskan tak akan terjadi.
Maka, mulanya, publik akan terbiasa dengan wajah-wajah baru, yang menjelaskan tentang sejarah Nibiru dan memasukkan pemlintiran fakta tentang dampak lewatnya Planet X pada jarak terdekat. 
Namun, pada saat bersamaan, mereka (pihak penguasa) akan menargetkan internet, dan, bahkan, dengan memanipulasi mesin pencari Google sedemikian rupa sehingga pencarian terhadap Nancy dan ZetaTalk akan terdesak ke bawah. Namun celoteh milyaran fan, yang kebanyakan masih baru, akan membuat kewalahan pembenaman informasi ini. 
Sudah terlambat bagi para penguasa untuk membunuh Nancy dan ZetaTalk. Mereka sudah mencobanya selama bertahun-tahun ini - melalui olok-olok serta menandingi kebenarannya dengan kebohongan-kebohongan melalui penjelasan-penjelasan para juru bicara alternatif serta memaksa media-media massa untuk mengabaikan ZetaTalk. Tetap saja mereka tak berhasil menginjak.
Kebenaran - murni dan semata-mata kebenaran - sulit diinjak. Maka, dihadapkan pada hal nyata yang sepertinya mengabaikan, media-media massa yang dikendalikan pihak-pihak penguasa akan dihadapkan pada dua pilihan :
1. Terus mengabaikan Nancy dan akan tampak sekali bahwa mereka itu dikendalikan, dan kebenaran masih ditahan, atau 
2. Menampilkan Nancy dengan sejarahnya, rekam jejak keakuratannya, kegagalan-kegagalan timeline seperti lewatnya Planet X pada 2003 dan penundaan-penundaan Tahap 7, serta gambaran ZetaTalk tentang apa yang harus diantisipasi selama Pergeseran Kutub.
Maka, mereka akan memilih opsi kedua setelah beberapa hari, karena pada dasarnya terpaksa melakukannya." 
Sumber: 
The ZetaTalk Newsletter #310, 9 Sept. 2012



Tentang Rencana Pengumuman Planet X Oleh Obama 4.5 5 Nirata Rabu, 12 September 2012 Baca juga : Tentang Barrack Obama     Perkembangan Rencana Pengumuman Planet X Oleh Obama: 25 Sept. 2012   Anomali Magnetosfer Septe...