Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Apa Yang Mereka Takuti ?

 on Senin, 10 September 2012  

Dalam sebuah acara di radio Lou Gentile pada 16 Mei 2003, para alien Zeta menjelaskan tentang apa yang sebenarnya menjadi penyebab coverup oleh kalangan elit  dunia. Berikut penjelasan mereka.

Terjemahan bebas dari , ZetaTalk: Cover-Up Rationale
Note: relayed during the May 16 on the Lou Gentile show, 
but addressed during the May 17 IRC as well.

"Lou Gentile menanyakan perbedaan antara apabila masyarakat diberi tahu tentang bencana-bencana alam dahsyat mendatang dengan jika mereka tak tahu sama sekali. Para elit, yaitu mereka yang berada dalam kekuasaan yang mengetahui hal ini, di AS, Rusia, Jepang, Australia, dan Inggris, ingin membuat masyarakat terus dalam keraguan selama mungkin. Dengan demikian, khalayak akan terus pergi bekerja, membayar tagihan-tagihan, menghormati polisi, takut terhadap sistem peradilan, dan bisa terus diprediksi. 

(Namun) jika ada pengumuman dari pemerintah bahwa akan terjadi pergeseran kutub dengan kekuatan yang telah kami jelaskan, maka skenario yang berbedalah yang akan terjadi:
  • Kebanyakan pekerja akan absen dari kerja, dengan demikian keamanan bisnis akan menjadi rentan, distribusi barang-barang menjadi tak bisa diprediksi karena pada dasarnya akan berhenti. 
  • Penjarahan akan mulai terjadi, dengan kantong-kantong kaya akan dijarah oleh begitu banyak perusuh yang tak bisa ditanggulangi oleh keamanan. Ini akan membuat kalangan kaya terus-menerus menjadi target penjarah hingga lama setelah barang-barang mereka habis (dijarah) dan harus menghadapi amuk perusuh yang tak lagi bisa menemukan barang-barang untuk dijarah. 
  • Polisi, layanan keamanan, tak akan dihormati (oleh rakyat) sehingga tak bisa dikerahkan, dan kemungkinan sekali akan malah bergabung dengan penjarah. 
  • Militer, yang melihat bahwa mereka telah ditugaskan untuk membentuk barisan keamanan di tempat-tempat seperti, misalnya, Gedung Putih tanpa bisa membahas tentang bagaimana keluarga-keluarga mereka akan diperhatikan selama pergeseran kutub, akan menyelinap pergi, menjadi desertir.
Hal-hal itulah yang ditakuti oleh kalangan kaya dan oleh orang-orang  yang berkuasa di pemerintahan. Dengan demikian, akan terjadi kebisuan total hingga akhir, tanpa memberi peringatan kepada masyarakat. 

Sisi lain dari koin ini adalah bahwa populasi rakyat yang lebih besar, yang tak akan menjarah, akan diberi tahu, dan akan berubah untuk bersiap-siap, pindah ke tempat aman, dan tak menjadi histeris di hadapan anak-anak ketika waktunya tiba. 

Maka, secara keseluruhan, akan lebih bersifat penuh kasih sayang, lebih penuh perhatian, seandainya masyarakat diberi tahu, namun orang-orang yang (seharusnya) bertanggung jawab itu tak peduli tentang hal ini."




Apa Yang Mereka Takuti ? 4.5 5 Nirata Senin, 10 September 2012 Dalam sebuah acara di radio Lou Gentile pada 16 Mei 2003, para alien Zeta menjelaskan tentang apa yang sebenarnya menjadi penyebab coverup...