Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Di Balik Film-Film Kiamat 2012

 on Kamis, 20 Desember 2012  

Seperti yang telah dijelaskan dalam Di Balik Kehebohan "Kiamat 2012", film-film tentang Kiamat 2012 telah diluncurkan oleh pihak penguasa dunia untuk mengalihkan perhatian masyarakat bumi dari Planet X/Nibiru, demi mengamankan status quo mereka semata. Pesan "moral" dalam film: tak ada harapan bagi rakyat jelata, hanya para elit yang punya harapan, rakyat jelata dipersilahkan terus bekerja dan membayar pajak untuk menyelamatkan status quo para elit. Film-film tersebut antara lain:
  • Decoding the Past: Doomsday 2012: The End of Days, History Channel, 2007 (Youtube)
  • 2012 , Columbia Pictures, 2009
  • Seeking Closure, Inner Glow Pictures, 2009  (Youtube)
Respon ZetaTalk 26 Mei 2007 tentang film-film Kiamat 2012: (Terjemahan bebas) "Film-film bencana telah bertebaran selama dekade terakhir atau lebih, yang semuanya menunjukkan suatu aspek tentang pergeseran kutub mendatang, seperti gelombang-gelombang laut pasang yang menghempas-hempas atau letusan-letusan vulkanik di tempat-tempat baru ataupun serangan-serangan asteroid, puing-puing antariksa yang jatuh ke bumi, atau bumi yang kebanjiran atau rotasi bumi yang berhenti.
Namun semua ini diketengahkan dalam kerangka kerja fiksi ilmiah (sci-fi). Apa yang sedang digambarkan adalah menunjuk ke bumi, yang catatannya direkam dalam geologi bumi, dan oleh berbagai nabi atau orang-orang yang dikeramatkan yang mendukung bencana-bencana dahsyat di bumi di jaman dahulu. Ini semua tentunya untuk kebaikan semua orang, karena akan membuat banyak orang berpikir dan meneliti, namun masih ditampilkan sebagai teoritis, karena penyebabnya tidak dijabarkan mendetil. Sementara tahun 2012 masih jauh. 
Ada langkah-langkahnya ke arah yang benar, dan, sungguh, reaksi publik diukur (oleh kaki tangan pihak penguasa - pen.): berapa banyak pembahasan terjadi di ruang-ruang makan siang yang diawasi dengan seksama, di bar-bar pada Jumat malam ketika rasa khawatir yang terlontar ingin mendapat penenangan. Tingkat ketegangan dalam pembahasan-pembahasan ini juga diukur: olok-olok menunjukkan ketegangan, demikian pula obsesi terhadap bahasan itu.
Langkah selanjutnya akan diukur waktunya dan topik-topik selanjutnya dipilih berdasarkan reaksi-reaksi ini. Jika pembahasan serius tentang bagaimana cara mempersiapkan diri untuk hal semacam itu muncul, dan situs-situs sperti Troubled Times yang membahas langkah-langkah survival secara praktis disebut-sebut atau mulai mendapat lebih banyak kunjungan, maka pengakuan yang lebih jujur akan dilakukan. Tidak salah kalau Nancy baru-baru ini menjadi feature di C2C, dalam persiapan hal ini, bersama dengan David Booth, yang terdengar memiliki nada religi selama upayanya untuk menjadi pemimpin dalam masalah ini.
Mereka mengamati reaksi-reaksi, memeriksa lalu lintas internet."
2012 (Columbia Pictures)
Film 2012 dirilis tahun 2009. Dalam film ini, bencana kiamat bumi disebabkan oleh lewatnya sebuah planet. Akhir film ini menunjukkan selamatnya para elit yang egois dan serakah, sedangkan sisanya yang mayoritas tidak selamat, termasuk orang-orang yang berdoa--penggambaran moral cerita yang aneh.  
Film ini menunjukkan cover-up lengkap pihak-pihak penguasa:  rakyat jelata mendapat peringatan hanya di saat-saat terakhir; kepala-kepala negara dan orang-orang yang disuap atau dibunuh jika membocorkan kebenaran itu, para elit yang mengatur keselamatan sendiri. 
Film ini, yang mengadopsi teori pergeseran kerak bumi Hapgood, menggambarkan gelombang laut pasang yang menjulang jauh terlalu tinggi dari pada prediksi ZetaTalk, ketika terjadi pergeseran kerak bumi. 
Selain dari itu tidak ada yang benar tentang film ini.
Satelit-satelit masih berfungsi, tak ada angin-angin berkekuatan badai selama pergeseran kerak bumi.
Kalifornia remuk tenggelam ke dalam laut padahal berada di zona pemampatan, dimana tanahnya naik.   
Tak ada penjelasan mengapa pergeseran kerak bumi terjadi akibat emisi-emisi dari matahari. 
Tak dijelaskan logika adanya peta geografi baru selain berulang-ulang merujuk ke Wisconsin (dimana Nancy tinggal). 
Kritikan ZetaTalk 14 Nov. 2009 terhadap film tersebut: (Terjemahan bebas) "Hal ini selalu menjadi keluhan kami tentang banjir film terkait 2012 baru-baru ini - hampir semua orang mati sehingga rakyat jelata tak perlu repot-repot mencoba selamat.
Dalam film "Knowing", matahari membakari apapun di bumi hingga semuanya sekarat. Dalam "2012 Seeking Closure", asteroidlah yang membinasakan umat manusia, dengan cukup tiba-tiba. Dalam film "When Worlds Collide" nanti, hanya segelintir orang yang selamat dari bumi, yang hancur oleh tabrakan dengan sebuah planet lain. Dalam film "2012", matahari menjadi garang dan hanya orang-orang dalam perahu pemerintah rahasia yang dianggap selamat dari gelombang laut pasang masif yang melanda bumi selama pergeseran kerak bumi. 
Kami ada di sini untuk memberi tahu Anda bahwa bahkan dengan pergeseran kerak bumi yang cepat, gelombang laut pasang tak akan lebih tinggi dari 150-160 meter di pesisir-pesisir, dan akan segera menurun ke dalam daratan.
Siapapun yang menonton film ini akan menyimpulkan bahwa mereka lebih baik bergabung dengan kaum kaya dan berkuasa atau berhura-hura saja hingga akhir, karena tak ada jalan lain.
Apakah ini niatan (dalam pembuatan film itu - pen)? Ya, karena mereka yang berada di belakang film-film itu sekarang-sekarang ini begitu takut jika rakyat jelata akan lupa membayar tagihan-tagihan, membuat rusuh di jalanan, atau membuat tuntutan-tuntutan kepada pihak penguasa sehingga mereka lebih suka kalau rakyat jelata tidak berpengharapan!
Nada film-film bencana akhir-akhir ini menunjukkan kepanikan dalam pihak penguasa, dimana ini berbeda dengan film-film bencana sebelumnya. (Dalam fil-film sebelumnya - pen.) Ada NASA atau sebuah tim ilmuwan, yang biasanya dari pemerintah AS, yang menyelamatkan hari.
(Contohnya-pen.)
Film "Day After Tomorrow" mengetengahkan bumi yang selamat dari pergeseran iklim yang tiba-tiba.
Dalam "10.5" para geolog mencari cara agar AS tidak terbelah.
Dalam "The Core", rotasi bumi yang terhenti diperbaiki oleh para ilmuwan pemberani yang melakukan perjalanan ke dalam inti bumi melalui lava lunak.
"Deep Impact" mengetengahkan NASA yang melucuti sebuah asteroid pembunuh, dengan publik yang menerima saja dengan rasa syukur besar pengumuman bahwa hanya satu juta orang, yang terpilih melalui lotere, yang akan dibawa ke bunker-bunker pemerintah.
Dalam film "Volcano," lava yang menggelegak di LA dialihkan ke laut, dengan kekhawatiran yang hampir-hampir tak lebih dari kemacetan lalu lintas. 
Sejarah, dan geologi, memberi tahu Anda bahwa bumi telah mengalami pergeseran kutub secara periodik, dengan kehancuran yang dapat diprediksi serta dapat dihindari.
Lalu mengapa pemerintah Anda, dan orang-orang di antara Anda yang kaya dan berkuasa, begitu gigih menginginkan Anda tidak berpengharapan sama sekali?"
Doomsday 2012: The End of Days (History Channel)
The History Channel menayangkan sebuah episode yang disebut Doomsday 2012. 

Decoding The Past: Doomsday 2012: The End of Days (link): There are prophecies and oracles from around the world that all seem to point to December 21, 2012 as doomsday. The ancient Mayan Calendar, the medieval predictions of Merlin, the Book of Revelation and the Chinese oracle of the I Ching all point to this specific date as the end of civilization. A new technology called "The Web-Bot Project" makes massive scans of the internet as a means of forecasting the future... and has turned up the same dreaded date: 2012. Skeptics point to a long history of "Failed Doomsdays", but many oracles of doom throughout history have a disturbingly accurate track record. As the year 2012 ticks ever closer we'll speculate if there are any reasons to believe these doomsayers.
Film dokumenter itu mengklaim bahwa tahun 2012 merupakan pusat dari nubuat-nubuat kuno, yang mana tentu saja tidak demikian faktanya. Hal-hal aneh lainnya dalam episode tersebut:
  • disebut-sebut bahwa Merlin, Surat Wahyu (Injil), dan I Ching, menunjuk pada tanggal spesifik di tahun 2012. Untuk pendukungnya ada kutipan-kutipan dari para nabi dan Einstein. Tapi tentu saja hal itu tidak sesuai fakta. Hanya Kalender Maya yang sesungguhnya dikaitkan dengan 2012; inipun, seperti yang telah dijelaskan di atas, bersifat tebak-tebakan. Baik Surat Wahyu dalam Injil, Merlin, maupun I Ching tidak pernah menyebut-nyebut tahun 2012. Lagi pula, I Ching itu sendiri adalah metode peramalan, sudah pastinya tidak menyebut-nyebut tentang 2012.  
  • ada peta Geografi Baru Bumi milik ZetaTalk (ini satu-satunya kebenaran tentang film ini) yang sempat ditayangkan sekilas tanpa menyertakan sumbernya, sedangkan Planet X/Nibiru sama sekali tidak disebut-sebut. 

  • tidak ada pembahasan tentang bagaimana cara rakyat jelata dapat selamat dari bencana semacam itu.
Komentar ZetaTalk, 13 Sept. 2008: (Terjemahan bebas) Mereka yang berada di garda depan yang mencoba merebut lampu sorot dari ZetaTalk sesungguhnya berupaya sekedar mendapat pengetahuan terlebih dulu untuk menyadari situasi yang belum terjadi, yang sering kali mereka curi langsung dari ZetaTalk dalam melakukannya.
Ketika cara ini gagal dalam membuat mereka mendapatkan popularitas yang didapat oleh ZetaTalk, mereka mencoba memasukkan suatu rasa bahwa mereka ingin "membantu" orang-orang, dengan demikian persiapan (terhadap bencana - pen.).
Oleh karena mereka tidak dikelola oleh orang-orang yang benar-benar Mengabdi-Kebaikan, dan tujuan mereka adalah untuk membuat penyesatan informasi, merekapun kehilangan bahan-bahan kunci dalam ZetaTalk yang dapat dirasakan publik. Dengan demikian, sekali lagi mereka gagal.
2012: Seeking Closure (Inner Glow Pictures)
Film yang juga dirilis tahun 2009 ini mengetengahkan tentang bencana kiamat 21 Des. 2012, ketika Presiden AS mengumumkan kepada rakyat Amerika bahwa bumi akan kiamat dalam waktu 3 jam. Kehebohan dahysat pun terjadi. Dalam ini ada kehadiran sesungguhnya sebuah planet dekat matahari serta banyak teknik survival yang dapat digunakan orang untuk membantu diri mereka sendiri. Tapi tetap saja pesan intinya adalah tak perlu panik, terus saja bekerja, membayar pajak, jangan rusuh, biarkan para elit kabut ke bunker-bunker mereka, lalu yang lainnya semua akan mati.
2012: Seeking Closure (amaznone): It's December 21, 2012. The President of the United States has just gone on the air to inform the world that in three hours time, the world will end, and there is nothing he can do about it. And then he and all the world leaders walk away and leave the people to fend for themselves. What would you do? Based on a story by Tom Townsend, and soon to become a motion picture from Inner Glow Pictures, 2012: Seeking Closure is the story of a world gone mad in a time of chaos, of disaster and destruction and people desperate to seek closure while the society goes mad.
Sumber:
http://zetatalk.com/newsletr/issue135.htm
http://zetatalk.com/newsletr/issue026.htm
http://www.zetatalk.com/newsletr/issue160.htm 




Di Balik Film-Film Kiamat 2012 4.5 5 Nirata Kamis, 20 Desember 2012 Seperti yang telah dijelaskan dalam Di Balik Kehebohan "Kiamat 2012 ", film-film tentang Kiamat 2012 telah diluncurkan oleh pihak...