Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pernyataan ZetaTalk Tentang Pengungkapan Alien Oleh Pihak Penguasa

 on Jumat, 28 Desember 2012  

Pada 25 Des. 2012 tampak UFO berkeliaran di sekitar ISSI (International Space Station) dalam video hasil NASA cam. (Link VIDEO Youtube)
UFO orbits International Space Station on Christmas, 27 Dec.,2012 (agoracosmopolitan)The Aliens too seem to be out celebrating Christmas this year and the spot chosen this time is the Earth’s Orbit on the ISS (International Space Station). ...... The International Space Station appears to be now a favourite UFO spot, and anyone interested in watching a UFO using his screen recorder can witness an Unidentified Object somewhere in the area. Two videos that captured the movement of the UFO near the Earth’s orbit are present on Scott. C. Waring’s site, UFO Sightings Daily -- one being his own catch while the other is a contribution from YouTube’s Streetcap1. ... There have been several sightings of UFOs near the Earth’s orbit on the International Space Station and a lot of videos related to their sightings are also available on the net. 
Why Aliens consider it a spot worth visiting again and again or what they are trying to find or figure out is still unknown, however the presence of UFOs in this area is in no doubt, as numerous sightings have taken place till date with the latest being this Christmas. 
Berita Penampakan UFO 2012
Repeated UFO Activity Reported at Oakridge Atomic Energy Installation - Radar Jammed, Interceptors Scrambled!
UFO 'Nothing Like I've Seen in 30 Years' 
Cigar Shaped UFO Recorded Over Arlington, Texas
Puzzling UFO-Like Lights Over City Confuse Residents 
Akankah ada pengumuman resmi dari pemerintah dunia bahwa Kehidupan Makhluk Luar Bumi Itu Ada, sebagaimana yang pernah diberitakan pada tahun 2009?
Official Disclosure of Extraterrestrial Life is Imminent, Oct. 21, 2009 (examiner)The impending disclosure announcement follows upon the secret implementation of a year long openness policy on UFOs and extraterrestrial life. Over the period February 12-14, 2008, the United Nations held closed doors discussions where approximately 30 nations secretly agreed on a new openness policy on UFOs and extraterrestrial life in 2009. 
Berikut pernyataan ZetaTalk, sebagai perwakilan resmi dari Dewan Alam Semesta Ini yang memberi penjelasan tentang Transformasi Bumi kepada manusia, tentang kemungkinan pengungkapan resmi atas keberadaan makhluk luar bumi.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Disclosure, written October 29, 2009

"Pengungkapan (UFO/Alien) selama ini telah terjadi secara bertahap, dari negara ke negara, dengan yang paling terkini dilaporkan adalah Swedia. Trend ini akan berlanjut.

Telah kami jelaskan bahwa pendaratan masal (UFO) apapun, ataupun kontak antara alien dengan manusia yang dipublikasikan dengan baik, tidak akan terjadi.
Ini karena adanya peraturan Pemelekan yang harus bersifat bertahap dan tidak memicu kecemasan ekstrim dalam publik. Jumlah Kontakti terus meningkat, dan penampakan-penampakan masal juga terus meningkat. Secara periodik muncul prediksi orang tentang akan munculnya para alien menyatakan diri dengan  melangkah ke depan kamera-kamera TV lalu semuanya akan diketahui. Bukan akan seperti itu kejadiannya. [ZetaTalk Prediction, Sept. 5, 2009]
Telah kami prediksikan di awal ZetaTalk bahwa penampakan-penampakan (UFO/alien) akan meningkat, dan memang telah meningkat.
Media-media massa besar tengah memberitakan peristiwa-peristiwa tersebut, yang memungkinkan publik melihat video-video dan foto-foto serta mendengar pemberitaan penuh dari para saksi, yang mana di era sebelumnya hal ini tidak terjadi. 
Bahwa badan-badan pemerintah akan menyatakan protes lemah, suatu alasan lemah tentang apa penampakan itu kemungkinannya, sebaiknya diabaikan saja. 
| Baca juga: Mantan Astronout AS: Pemerintah/NASA Bohong
CIA, Dari Menyangkal Hingga Mengakui Area 51
Elemen 115, Pengakuan Resmi Ilmuwan Dunia |
Publik tidak dapat dibodohi. Dokumen-dokumen rahasia tidak akan pernah diungkapkan, kecuali diketemukan diterbangkan angin pasca pergeseran kutub. Namun Anda tidak memerlukan dokumen-dokumen itu diungkapkan untuk mengetahui kebenarannya. [ZetaTalk Prediction, Jan. 26, 2008]

Kehadiran alien telah disangkal selama berabad-abad, sejak masa Roswell, dan secara agresif pula. Para individu yang mempertahankan cover-up ini masih hidup, dan tidak ingin dipermalukan. Apa yang akan mereka katakan kepada publik bahwa (mereka sangka) publik tidak akan mampu menerima informasi itu tanpa menjadi gila atau panik?
Ini teramat sangat bodoh dan patut ditertawakan dari sudut pandang besarnya jumlah penampakan yang malahan hanya menghasilkan rasa penasaran orang-orang serta hasrat mereka untuk mengadakan kontak (dengan alien). Untuk menyelamatkan muka, para individu ini menuntut cover-up berlanjut. [ZetaTalk Prediction 5/2/2009]
"Bukannya kesulitan dalam menjelaskan tentang kehadiran alien yang menahan adanya pengungkapan sepenuhnya.
Adalah rasa takut di kalangan elit bahwa mereka akan terjungkal dari kemuliaan, dari singgasana-singgasana agung mereka. 
Sebuah pengakuan bahwa ada kehidupan berakal di tempat lain (di luar bumi -pen.) sudah pastinya tidak memerlukan pembahasan penuh tentang lewatnya Planet X pada jarak terdekat dengan bumi, beserta potensi pengrusakannya pada bumi. 
Namun UFO telah disebut sebagai "gas rawa-rawa" dan semacamnya selama berdekade-dekade ini dengan pelunakan sikap dari kebanyakan pemerintah dunia yang baru-baru ini saja dilakukan karena penampakan-penampakan UFO masal telah menjadi begitu umum sehingga cover-up diolok-olok oleh publik. [ZetaTalk Analysis 5/24/2008]

"Ketika satu per satu negara membuka file-file UFO mereka, ada satu yang berdiri terpisah - Amerika Serikat, negara dengan informasi yang paling resmi tentang keberadaan kehadiran alien. [Baca: Pengungkapan Alien/UFO: Pengakuan Resmi Dunia]
Selama masa berdirinya MJ12, AS memiliki kontak ekstensif dengan para alien, serta telah memeriksa pesawat-pesawat mereka. AS memiliki peninggalan-peninggalannya dari era itu--memiliki bukti positifnya--namun mereka juga yang paling enggan (mengungkapkan - pen.). 
Telah kami nyatakan, ketika berulang-ulang ditanyai tentang masalah ini dahulu bahwa pengungkapan semacam itu akan semakin mempermalukan para pejabat itu yang berada di garda depan penyangkalan selama berdekade-dekade.

Dalam hal mana situs ZetaTalk yang sangat populer dan dikenal ini memegang suatu bukti dalam rekam jejak Keakuratan ZetaTalk, ada rasa takut tambahan mereka. 
Jika kehadiran alien diakui, lalu bukankah kehadiran Planet X dan realita pergeseran kutub yang masih tertunda juga sedang diakui?
Catat bahwa pada 14 Februari 2008 laporan dari seorang partisipan di sebuah rapat PBB tentang pengungkapan (UFO/Alien--pen.) menyebutkan bahwa perubahan-perubahan bumi disebut-sebut (dalam rapat itu-pen.).
Bukan hanya reaksi publik terhadap realita para tamu alien yang ditakuti pihak penguasa--rakyat bumi sudah menyadari hal (tamu--pen.) ini dari seringnya penampakan-penampakan UFO. 
Adalah "kesaksian-kesaksian para individu yang mengklaim telah mendapat pengetahuan langsung tentang UFO, kehidupan di luar bumi (extraterrestrial), dan event-event global di masa mendatang" yang ditakuti. Dan maka para individu itu dipatahkan kesaksian mereka dengan dilabeli sebagai "penjaja obat". 
Hal apa lagi selain pergeseran kutub yang tertunda yang akan menyebabkan "dampak perekonomian dramatis yang dapat mengarah ke resesi di beberapa negara" yang telah diantisipasi?
Penampakan-penampakan masal UFO sedang terus terjadi, tanpa dampaknya pada perekonomian. (Maka) Sudah jelas, mereka menakuti ZetaTalk, dengan ketenarannya yang mendunia serta rekam jejak keakuratan prediksi-prediksi mereka, yang disebarluaskan di seluruh dunia selama lebih dari satu dekade.
Horizon Project membangga-banggakan NASA dan para kontraktor AS sebagai para anggotanya, yang mengaku-ngaku bahwa bumi akan mengalami kehancuran ketika sejajar dengan pusat galaksi.
Sedangkan Project Camelot mengklaim mengasuh para whistleblower, yaitu mereka yang menginginkan keluarnya kebenaran tentang kehadiran alien, dengan pengasuhnya Sersan Mayor Robert Dean yang membahas tentang kedatangan Nibiru serta pengalaman langsungnya dengan UFO-UFO. 
Apakah para individu ini akan diperlakukan sebagai "tukang jual obat"? (BacaDi Balik Kehebohan "Kiamat 2012" (Kebohongan NASA))

Akankah pengungkapan UFO akan terjadi sebagaimana diprediksi oleh berbagai figur pseudo-scientific seperti David Wilcock atau Richard Hoagland?
Karena para individu ini mendapat penghasilan dari klaim mereka bahwa mereka telah mendapat wawasan-wawasan tentang kehadiran alien, merekapun ingin masuk dalam jajaran media massa kalau pengungkapan UFO/Alien menjadi event media. 
Kami ada di sini untuk memberi tahu mereka bahwa event semacam itu, yang diprediksi akan termasuk pengumuman dari Gedung Putih dengan pengenalan tentang alien-alien sebenarnya yang masih hidup, tidak akan pernah terjadi, dan sudah pastinya termasuk Wilcock atau Hoagland sebagai pihak-pihak yang tidak pernah direnungkan oleh pihak penguasa. (BacaLengan-Lengan Gurita Kebohongan Ilmiah Penguasa Dunia)

Telah kami prediksikan bahwa peningkatan penampakan masal UFO lah, penampakan tubuh-tubuh alien lah, yang akan mengarahkan kesadaran publik terhadap kehadiran alien.
Pengungkapan resmi oleh pemerintah AS teramat sangat mungkin tidak akan terjadi,  meskipun mungkin mereka akan mengurangi sebagian kampanye debunking mereka. 
Keakuratan ZetaTalk baru saja akan mulai ditunjukkan, dan trend ini akan mengarahkan kata-kata kami ke perhatian media massa. Ini adalah prediksi yang telah kami lakukan sejak dari awal."







Pernyataan ZetaTalk Tentang Pengungkapan Alien Oleh Pihak Penguasa 4.5 5 Nirata Jumat, 28 Desember 2012 Pada 25 Des. 2012 tampak UFO berkeliaran di sekitar ISSI (International Space Station) dalam video hasil NASA cam. (Link  VIDEO  Youtube) ...