Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

CIA, Dari Menyangkal Hingga Mengakui Area 51

 on Senin, 16 Desember 2013  

Baca juga: 

Sudah sejak awal situs ZetaTalk, 1995, para alien Zeta memberi tahu tentang hubungan pemerintah AS dan badan-badan rahasianya, termasuk CIA, dengan para alien Pengabdi-Ego dan tentang kebenaran Area 51 yang pernah menjadi tempat penyimpanan pesawat-pesawat alien (UFO) itu. Selama itu CIA selalu menyangkal dihadapan publik tentang koneksi mereka itu dan tentang Area 51. Dan baru 1993 2013 ini, CIA mengakui Area 51, setelah sekian lamanya menyangkal habis-habisan. Berikut laporan ZetaTalk.

CIA Menyangkal
Terjemahan bebas Area 51 Defense, The ZetaTalk Newsletter, Issue 130, Sunday, April 26, 2009

Siapa yang belum pernah mendengar tentang Area 51 yang terkenal itu, dimana piring-piring terbang yang tertangkap terlihat melayang-layang di tanah dan terhuyung-huyung ketika AU AS mencoba belajar menerbangkannya? Pangkalan rahasia itu begitu dilindungi sehingga para warganegara yang memata-matai dengan keker akan dikejar dari perimeter-perimeter oleh para penjaga yang disewa, dan diancam.
Area 51. It's the most famous military institution in the world that doesn't officially exist. If it did, it would be found about 100 miles outside Las Vegas in Nevada's high desert, tucked between an Air Force base and an abandoned nuclear testing ground. Then again, maybe not- the U.S. government refuses to say. You can't drive anywhere close to it, and until recently, the airspace overhead was restricted-all the way to outer space. Any mention of Area 51 gets redacted from official documents, even those that have been declassified for decades. It has become the holy grail for conspiracy theorists, with UFOlogists positing that the Pentagon reverse engineers flying saucers and keeps extraterrestrial beings stored in freezers. Urban legend has it that Area 51 is connected by underground tunnels and trains to other secret facilities around the country. [The Road to Area 51, April 5, 2009 http://www.latimes.com/features/magazine/la-mag-april052009-backstory,0,706224.story]
Sebagaimana astronaut Edgar Mitchell yang terus mengeluarkan semakin banyak testimoni tentang kehadiran alien dan UFO, CIA dan AU AS telah mengerahkan orang-orang lama mereka untuk menegaskan hal-hal yang berlawanan dengannya (Mitchell). [Baca: Mantan Astronaut AS: NASA/Pemerintah AS Bohong]
Dan saya sungguhan ketika mengatakan orang-orang lama. Mereka itu berusia, 87, 90, 87, dan 77 tahun. Ini adalah falsafah kuno/antik -- bohongi rakyat tentang kehadiran UFO dan alien, dan jangan pernah berhenti berbohong.
Colonel Hugh "Slip" Slater, 87, was commander of the Area 51 base in the 1960s. Edward Lovick, 90, featured in "What Plane?" in LA's March issue, spent three decades radar testing some of the world's most famous aircraft (including the U-2, the A-12 OXCART and the F-117). Kenneth Collins, 80, a CIA experimental test pilot, was given the silver star. Thornton "T.D." Barnes, 72, was an Area 51 special-projects engineer. And Harry Martin, 77, was one of the men in charge of the base's half-million-gallon monthly supply of spy-plane fuels. [The Road to Area 51, April 5, 2009 http://www.latimes.com/features/magazine/la-mag-april052009-backstory,0,706224.story]
Percaya atau tidak, mereka masih bersikukuh dengan klaim mereka bahwa UFO itu tidak ada. (Mereka memaksa) bahwa itu hanya perkiraan publik bahwa pesawat-pesawat terbang itu adalah cakram-cakram terbang. Bukti mereka? OXCART, sebuah pesawat rahasia yang diterbangkan di luar Area 51 hingga 1988, memiliki tangki bahan bakar berbentuk seperti cakram, dan publik hanya memperhatikan bagian itu saat pesawat itu terbang melesat di atas kepala mereka. Jadi pastilah itu penjelasannya untuk penampakan masal selama gerhana matahari di Meksiko pada 1991, hah?
UFO theorists and alien conspiracists brace yourselves! Former employees of the mysterious and infamous Area 51 are now breaking their decades-long silence and coming forward to talk about their work at the ultra-secret military facility. For decades there have been reports of UFO sightings near Area 51 but the CIA only recently declassified a program that may explain some of those sightings. Thornton Barnes, a former Area 51 project specialist, told Fox's Bill Hemmer that a secret plane, code-named OXCART, was almost certainly mistaken for a UFO. At the time the OXCART was first brought online, Barnes says no one else in the world had any aero-technology like it. The A-12 OXCART flew 2,850 missions out of Area 51. The plane could fly at three times the speed of sound at an altitude of 90,000 feet. The A-12 OXCART program was shut down in the late sixties. Other projects at Area 51 remain a secret.  Former Area 51 Scientists Break their Decades-long Silence, April 13, 2009 http://rawstory.com/news/2008/Area_51_employees_explain_UFO_sightings_0413.html
And the quintessential Area 51 conspiracy-that the Pentagon keeps captured alien spacecraft there, which they fly around in restricted airspace? Turns out that one's pretty easy to debunk. The shape of OXCART was unprecedented, with its wide, disk-like fuselage designed to carry vast quantities of fuel. Commercial pilots cruising over Nevada at dusk would look up and see the bottom of OXCART whiz by at 2,000-plus mph. The aircraft's titanium body, moving as fast as a bullet, would reflect the sun's rays in a way that could make anyone think, UFO. The Road to Area 51, April 5, 2009 http://www.latimes.com/features/magazine/la-mag-april052009-backstory,0,706224.story 
[ZetaTalk: Memang Ada UFO-UFO Asli di Area 51]
Menurut para alien Zeta, Area 51 memang digunakan untuk menyimpan pesawat alien yang diupayakan oleh MJ12 untuk melakukan rekayasa terbalik. Pesawat-pesawat ini diberikan kepada pihak militer oleh para alien yang Mengabdi-Ego, yang membujuk militer AS karena mereka sudah tahu bahwa manusia tidak akan pernah mampu membedah teknologi alien itu. Faktanya, teknologi alien tidak boleh jatuh ke tangan manusia, menurut peraturan Dewan Alam Semesta Ini yang harus dipatuhi oleh para alien Mengabdi-Ego.
Penjelasan ZetaTalk 15 Agt.1995: Di gurun pasir Nevada sana, terletak pangkalan udara yang paling diawasi di Amerika Serikat. Anda tahu yang mana itu, yaitu yang tidak ada, yang tidak memiliki nama--Area 51. 
Apakah piring-piring terbang dibedah, disatukan, diperiksa dan diterbangkan oleh manusia-manusia di Area 51? Tidak lagi, meskipun hingga baru-baru ini saja ini adalah salah satu aktifitas yang sedang terjadi di pangkalan hush-hush ultra rahasia. Area 51 malah semakin menjadi berita justru karena ada hasrat untuk tetap dirahasiakan. 
Pada titik ini, kalau mereka membuka lebar pintu mereka untuk membiarkan publik masuk dan berkeliaran, maka setiap pengunjung akan kecewa. Kemana perginya pesawat-pesawat ruang angkasa itu, dan bagaimana dahulu pihak militer dapat memiliki pesawat-pesawat itu? Pesawat-pesawat itu dipindahkan oleh grup-grup alien yang memberikan itu kepada militer, sedangkan seluruh operasinya dibuat di tempat lain, bukan di sebuah pangkalan militer. 
Apakah itu pesawat-pesawat kami (Zeta--pen.)? Bukan, dan hanya sejauh ini yang dapat kami katakan tentang masalah ini, sebagaimana yang para pembaca yang dapat mencerna dan menyadari peraturan-peraturan (yang mengikat kami--pen.) dapat mengatakan dengan cukup akurat siapa pemilik pesawat-pesawat itu. 
Penjelasan ZetaTalk 15 Okt. 1995: Menurut rumor, pengembangan pesawat Aurora yang rahasia itu dan pesawat Stealth Bomber yang baru-baru ini muncul mencerminkan teknologi alien. Rumor itu benar. Tapi itu bukan teknologi kami, melainkan hadiah awal dari para duta alien Pengabdi-Ego yang sibuk menyuap ke sana-sini di jantung militer AS. 
Dengan antusias yang meluap serta antisipasi terhadap kudeta-kudeta yang lebih besar, kepemimpinan militer saat itu menjual program ini kepada siapapun yang memegang tali keuangan, dan memulai jalan menjadi para master di Bumi--demikianlah anggapan mereka. Teknologi yang diserahkan, yang telah didemonstrasikan dengan pesawat ruang angkasa alien, ternyata tidak bekerja untuk mesin-mesin buatan manusia. Barulah setelah berdekade-dekade, secara harafiah, berlalu, apa yang sesungguhnya terjadi muncul di pikiran para pemimpin yang sangat kecewa itu: mereka telah tertipu. 
Tak perlu dikatakan, setelah menggembar-gemborkan program itu, para sponsor itu wajib menyerahkan sesuatu. Seluruh uang dan waktu, serta pencarian bentuk dan kecepatan yang tepat itu memang menghasilkan sesuatu, tapi yang hanya mirip dengan pengelakan radar.  

CIA Mengakui
Sumber: UFO Lore Unraveling, The ZetaTalk Newsletter Issue 364, Sunday September 22, 2013

Padaa 2013 ini muncul berita-berita bahwa CIA telah mengungkapkan dokumen-dokumen mereka terkait rahasia Area 51 yang selama ini mereka sangkal.
CIA acknowledges Area 51, 17 Agt. 2013  http://www.3news.co.nz/CIA-acknowledgesArea51/tabid/417/articleID/309396/Default.aspx#ixzz2cBjzfvraIt's not the first time the government has acknowledged the existence of the super-secret, 8000-square-mile installation. US Presidents Bill Clinton and George W Bush referred to the "location near Groom Lake" in insisting on continued secrecy, and other government references date to the 1960s. Beginning with the U-2 in the 1950s, the base has been the testing ground for a host of top-secret aircraft, including the SR-71 Blackbird, F-117A stealth fighter and B-2 stealth bomber. Some believe the base's Strangelovian hangars also contain alien vehicles, evidence from the "Roswell incident" - the alleged 1947 crash of a UFO in New Mexico - and extraterrestrial corpses.
Respon ZetaTalk August 24, 2013 (terjemahan bebas) Seperti yang penah kami sebut-sebut beberapa tahun yang lalu, pada 1995, teknologi alien apapun seperti misalnya pesawat-pesawat ruang angkasa yang dipinjamkan kepada MJ12 oleh para alien Pengabdi-Ego, telah dipindah dari Area 51 karena terlalu dikenali publik. 
Manuver terkini--mengijinkan pengakuan bahwa Area 51 memang ada--dengan demikian cukup aman. Namun pengakuan ini bukan pengungkapan. Tidak mengakui kehadiran alien maupun masa lalu pemerintah AS dengan para alien seperti insiden Roswell. 
Namun pengungkapan adalah proses bertahap dan ini merupakah langkah positif ke arah yang benar!  
Selain itu sebuah video beredar, pada saat hampir bersamaan, yaitu rekaman seorang agen CIA yang sedang menanti ajal yang mengungkapkan tentang kunjungannya ke Area 51 dalam sebuah misi khusus atas nama Presiden Eisenhower. Eisonhower sangat membenci peraturan bahwa Wakil Presiden memilik hak istimewa untuk mengetahui rahasia-rahasia MJ12, sedangkan Presiden tidak. Menurut Bill Cooper, peraturan ini ditetapkan untuk memberi halangan kepada Presiden.
VIDEO: http://www.youtube.com/watch?v=kZk_Sa3AO2E 
Komentar ZetaTalk 31 Agt. 2013: Video ini valid, tentang mantan agen CIA yang memberi tahu kebenarannya. 
Sebagaimana Bill Cooper dan Bob Dean serta yang lainnya yang telah melanggar kode etik tutup mulut demi mengungkap kebenaran kepada publik, ceritanya itu 100% benar. Eisenhower mendengar kasak-kusuk, lalu meminta nasehat dari Wapres, Nixon. Peraturan bahwa ia harus tetap tidak tahu apa-apa membuatnya berang, karena para Jenderal tidak terbiasa dengan perlakuan semacam itu di masa-masa kejayaan mereka. 
Area 51, dan elemen-elemen CIA yang bekerja sama dengan DOD, bekerja secara terselubung dengan para alien Pengabdi-Ego yang telah memberi mereka pinjaman pesawat-pesawat ruang angkasa dan berjanji untuk memberi mereka teknologi alien. Tenu saja ini semua bohong, namun, kala itu, ada banyak orang di CIA dan DOD, para anggota MJ12, yang telah mengekspektasi untuk mengendalikan dunia. Eisenhower dapat merasakan hal itu sehingga, setelahnya, menuntut diberi briefing-briefing teratur. Baik Eisenhower maupun MJ12 tidak menginginkan ada perseteruan di muka publik mengenai masalah itu. Setelahnya, setiap Presiden yang menantang tekad MJ12 itu dibunuh, ala JFK
Pengakuan dan Pengakuan
Area 51 Exists, the CIA Admits, August 16, 2013 http://www.cbc.ca/news/world/story/2013/08/16/area-51-cia-acknowledged UFO buffs and believers in alien encounters are celebrating the CIA's clearest acknowledgement yet of the existence of Area 51, the top-secret Cold War test site that has been the subject of elaborate conspiracy theories for decades. 
President CIA MJ12 UFO True, June 14, 2013 http://maxrushtv.info/president-cia-mj12-ufo-true/ A President of the United States had to threaten a military base with a military invasion if that base did not reveal to him what was going on. Initially, the President was told that what was at the base was too important even for him to know about. It was only under that direct threat of an ordered invasion by the 101st Airborne by the President of the United States Area-51 complied and it’s unprecedented. 
Black Government Projects, MJ12, Aliens, Officers Speak OutMay 23, 1989  NSC-10/1 and NSC-10/2 were interpreted to mean that no one at the top wanted to know anything about it until it was over and successful. These actions established a buffer between the President and the information. It was intended that this buffer serve as a means for the President to deny knowledge if leaks divulged the true state of affairs. This buffer was used in later years for the purpose of effectively isolating succeeding Presidents from any knowledge of the alien presence other than what the Secret Government and the Intelligence Community wanted them to know. http://www.unexplainable.net/ufo-alien/black_government_projects__mj12__aliens__officers__690.php


CIA, Dari Menyangkal Hingga Mengakui Area 51 4.5 5 Nirata Senin, 16 Desember 2013 Baca juga:  Pembunuhan JFK Element 115, Pengakuan Resmi Ilmuwan Dunia Pengungkapan UFO/Alien: Pengakuan Resmi Dunia Manusia Sesungguh...