Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Makna Crop Circle Manusia Kupu-Kupu 2009 di Nederland

 on Senin, 09 Desember 2013  

Sebuah crop circle raksasa berukuran 530x450 meter dalam formasi manusia bersayap kupu-kupu muncul pada 8 Agustus 2009 di Nederland. Dikatakan bahwa crop circle itu hoax, benarkah hoax? Jika bukan hoax, apa sesungguhnya makna crop circle tersebut? Berikut jawaban para alien Zeta.

crop circle manusia kupu-kupu di Nederland.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written August 15, 2009

Ini bukan hoax. [Catat bahwa para alien Zeta tidak membahas apakah crop circle buatan manusia atau bukan]. Kami baru-baru ini menyatakan bahwa lingkaran-lingkaran (sejumlah crop circle) yang diletakkan tahun ini memiliki artefak yang semakin nyata, seperti, misalnya, serangga atau ikan, dan, dalam hal ini, manusia. Ini dilakukan demikian agar maknanya tidak hilang!

Nederland berada di bawah ketinggian muka laut di banyak, kalau tidak bisa dibilang kebanyakan, wilayahnya, dan akan sangat rusak oleh gelombang-gelombang pasang laut ketika badai-badai meningkat dan menyerang tanggul-tanggul (penahan air sungai dan laut) mereka.

Desain ini sedang mengatakan bahwa orang-orang di Nederland sebaiknya menumbuhkan sayap-sayap lalu terbang, jika mereka belum menempatkan diri mereka di lokasi yang lebih aman!




Makna Crop Circle Manusia Kupu-Kupu 2009 di Nederland 4.5 5 Nirata Senin, 09 Desember 2013 Sebuah crop circle raksasa berukuran 530x450 meter dalam formasi manusia bersayap kupu-kupu muncul p...