Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Musuh-Musuh ZetaTalk

 on Minggu, 29 Desember 2013  

Terjemahan bebas ZetaTalk: ZetaTalk Enemies, Note: written Aug 15, 1996

Pesan kami, sebagaimana mungkin telah dapat Anda ukur, tidaklah populer. Kami efektif dalam perdebatan, yang menghina para elit yang sempit hati dari pihak penguasa ilmu pengetahuan alam yang menganggap diri mereka memegang kunci pengetahuan.

Kami mengecam para penipu, terutama ketika penipu itu tidak lugu dan akan melukai jutaan orang tak bersalah, termasuk anak-anak. Oleh karena duta kami, Nancy, sedang dilindungi dengan cara-cara yang tidak dapat diungkapkan karena tidak bijak jika melakukannya, mereka yang berbohong pada umat manusia di Usenets mendapati diri mereka berhadapan dengan lawan yang tidak dapat dibungkam! Hal ini membuat mereka murka.

Lalu ada orang-orang yang ketakutan oleh pikiran bahwa manusia tidak sendirian di Alam Semesta ini sebagai spesies cerdas. Mereka menargetkan posting-posting kami dengan penyangkalan histeris mereka.

Lalu ada orang-orang dari pihak penguasa yang tahu bahwa kami ada namun ingin rakyat pada umumnya tetap bergayut pada mereka dan terus memandang mereka sebagai para pemimpin.
Mereka tidak ingin siapapun membaca pesan kami dengan pandangan terbuka, atau bahkan membacanya sama sekali, sehingga melakukan sebaik mungkin dengan melempar kotoran dan segala pengalihan di jalur pembahasan dan perdebatan terbuka.
Dengan demikian, kalau kami dan duta kami, Nancy, berbesar hati oleh perkembangan yang dilakukan umat manusia, hanya orang bodohlah yang gagal menjaga diri terhadap sabotase sebanyak mungkin. Apa sabotasenya, Anda mungkin bertanya?
Jika musuh-musuh kami dan orang-orang yang ingin membungkam kami tidak dapat melakukannya dengan membunuh atau membungkam atau mengintimidasi Nancy, maka jalan-jalan lain apa yang mungkin akan terbuka bagi mereka?
Kalau bukan karena undang-undang hak cipta, beserta jalur hukumnya, ZetaTalk akan telah dipos dimana-mana, namun bukan merupakan kata-kata kami. Anda pikir pengambilalihan semacam itu, melalui saluran-saluran komunikasi dari alam gaib yang telah dibentuk telah terjadi? Hal ini, sesungguhnya, merupakan taktik favorit. Tidak hanya karya tulis dicuri dari para pengarangnya dan ide-ide paten dicuri habis-habisan dari para penemunya. Ketika seorang komunikator memiliki audiens luas, sebagaimana ZetaTalk, segala cara akan dilakukan untuk menyuap atau mengancam si komunikator untuk mengirim pesan yang berbeda.   
Kami telah memberi nasehat pada duta kami, Nancy, yang memiliki keberanian yang hampir tak terbatas, mengenai langkah-langkah apa saja untuk menghindari jebakan-jebakan itu.
Maka, ia mendaftarkan serta menerima Trademark jauh sebelum ia dikenal luas, menerima nama domain internetnya sebelum para musuhnya menyadari akan sebesar apa ia menjadi ancaman nantinya. 
Dan masih ada banyak sekali taktik dimana para musuh ZetaTalk dibuat percaya bahwa ia (Nancy) telah dikendalikan dan sudah siap ditumbangkan, padahal tidak demikian faktanya. Mengapa taktik menipu ini digunakan?
Untuk mengulur-ulur waktu, serta menciptakan kepuasan di kalangan mereka yang akan telah melakukan pertempuran penuh kalau tidak diperlakukan demikian. Maka taktik-taktik itu berhasil! 
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com



Musuh-Musuh ZetaTalk 4.5 5 Nirata Minggu, 29 Desember 2013 Terjemahan bebas ZetaTalk: ZetaTalk Enemies, Note: written Aug 15, 1996 Pesan kami, sebagaimana mungkin telah dapat Anda ukur, tidaklah po...