Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Berapa Hari Bumi Tercipta?

 on Selasa, 10 Desember 2013  

Baca juga:

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Creation, Note: written by Jul 15, 1995

Injil, sebagai buku yang diberi pedoman, berupaya menjelaskan evolusi umat manusia dalam istilah-istilah yang dapat dipahami manusia. Sadarilah bahwa di hari dan masa Injil ditulis, masalah-masalah seperti planet-planet yang mengorbit di sekeliling Bumi, evolusi dalam merespon penyesuaian-penyesuaian atau mutasi-mutasi genetika, dan teori-teori semacam Bing Bang, belumlah ada.
Manusia kala itu melihat matahari terbit dan terbenam, menabur benih-benih tanaman dan mengurusi ternak, serta berharap untuk membesarkan anak-anak mereka sebelum usia tua mengambil nyawa. Maka bagaimana orang dapat menjelaskan evolusi dan rekayasa genetika pada manusia seperti itu? Secara sederhana, dan dengan dongeng yang dapat dikaitkan. 
Dongeng semacam itu adalah dongeng penciptaan bumi. Oleh karena Tuhan diakui semua orang, Tuhanlah yang menyebabkan semua itu terjadi, pada akhirnya.

Tahap-tahap di planet manapun yang dapat mempertahankan kelangsungan hidup pada dasarnya adalah
planet tanpa kehidupan yang berada dalam kegelapan (tanpa cahaya fisik--pen.), lalu bentuk dan kekosongan, lalu cahaya (sebagaimana pada "jadilah terang"), lalu air (sebagaimana kondensasi terjadi ketika planet mendingin), lalu tumbuhan (karena, tanpa tumbuhan, tidak bisa ada hewan yang bergerak), lalu ikan di laut (karena seluruh kehidupan tumbuh dan berkembang dari rahim yang berair), dan kemudian makhluk-makhluk melata yang meninggalkan (keluar dari--pen.) air, yang diikuti oleh hewan darat dan makhluk-makhluk yang terbang, dan, yang terakhir, spesies cerdas seperti, misalnya, manusia. 
Dongeng tersebut sebenarnya tidak dimaksudkan bersifat harafiah, melainkan dimaksudkan untuk menjelaskan langkah-langkahnya agar manusia dapat memahami.
Hanya orang-orang beragama yang kakulah yang tidak dapat melihat apa yang nyata terlihat sehingga gagal memahami. Apabila tanda lalu lintas menyatakan lampu Hijau untuk tanda jalan, tapi lampu traffic light tidak pernah menyala hijau, mereka akan masih terpaku di sana.
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com



Berapa Hari Bumi Tercipta? 4.5 5 Nirata Selasa, 10 Desember 2013 Baca juga : Ningen dan Ular Berkaki Menunjukkan Evolusi Manusia Topik  Asal Usul Makhluk Terjemahan bebas dari  ZetaTalk: Creation, ...