Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Penampakan Gaib di Pantai Cina 2006

 on Senin, 09 Desember 2013  



Sebuah penampakan gaib yang disebut sebagai fatamorgana telah terjadi di pantai Cina pada hari Minggu tahun 2006. Penampakan tersebut berupa sebuah kota dengan gedung-gedung pencakar langit modern, jalanan kota yang lebar dan padat serta kerumunan orang-orang. Kota yang dikenal sebagai tempat bersemayamnya para dewa itu dikunjungi oleh sekitar 30.000 turis pada hari itu. Dua hari sebelumnya, hujan deras mengguyur kota tersebut. Para pakar menjelaskan dari segi ilmiah mengenai kemunculan fatamorgana itu. Namun menurut para alien Zeta, itu memang penampakan gaib. Suatu penampakan gaib umumnya yang diberikan kepada manusia sesungguhnya adalah pemandangan holografis, sebagaimana yang didapat Nancy mengenai pergerakan-pergerakan lempeng-lempeng tektonoik Tahap 7 dan Pergeseran Kutub. Penjelasan para Zeta tentang fatamorgana ada di bawah berita ini.
Rare Mirage Appears off East China Shore, May 7, 2006 http://www.chinadaily.com.cn/china/2006-05/07/content_583576.htm 
Thousands of tourists and local residents witnessed a mirage of high clarity lasting for four hours off the shore of Penglai City in east China's Shandong Province on Sunday. Mists rising on the shore created an image of a city, with modern high-rise buildings, broad city streets and bustling cars as well as crowds of people all clearly visible. The city of Penglai had been soaked by two days of rain before the rare weather phenomenon occurred. The mirage took place during the week-long Labor Day holiday. The small city received over 30,000 tourists on Sunday. Experts said that many mirages have been recorded in Penglai, on the tip of Shandong Peninsula, throughout history, which made it known as a dwelling place of the gods. They explained that a mirage is formed when moisture in the air becomes warmer than the temperature of sea water, which refracts rays of sunlight to create reflections of the landscape in the sky.



Penjelasan ZetaTalk
Terjemahan bebas ZetaTalk: China Mirage, written May 13, 2006 

Ini adalah sebuah pertanda yang disengaja: pergilah ke gunung-gunung, tinggalkan pantai ini. Itulah pesannya yang diberikan kepada mereka. Mereka sedang diberi pesan telepatis pada saat bersamaan, ke bawah sadar mereka.

Apa yang mungkin muncul di benak mereka adalah film Close Encounters of the Third Kind, dimana sebuah pesawat alien lewat dan memancarkan seberkas cahaya pada individu-individu tertentu yang memiliki sebuah pesan di dalam bawah sadar mereka, misalnyapergilah ke puncak bukit tertentu di Wyoming, sebagai puncak vulkanik yang unik. Lalu beberapa individu berhasil melakukannya sehingga mereka dapat dimasukkan dan meninggalkan bumi dalam sebuah pesawat ruang angkasa, sebuah pesawat induk alien.
Tapi bukan itu pesannya, meskipun ada kemiripan-kemiripannya. Mereka diberi pemandangan holografis sekaligus diberi tahu bahwa tidaklah aman untuk berada di pantai, dimana mereka nyata-nyata berada saat itu. 
Gunung-gunung, Anda harus mencari sebuah kota di pegunungan, adalah niat dari pemandangan holografis ini, suatu jenis penampakan.




Penampakan Gaib di Pantai Cina 2006 4.5 5 Nirata Senin, 09 Desember 2013 Sebuah penampakan gaib yang disebut sebagai fatamorgana telah terjadi di pantai Cina pada hari Minggu tahun 2006. Penampakan tersebut beru...