Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Grup Alien Ashtar Palsu dan Ashtar Asli

 on Selasa, 10 Desember 2013  

Baca juga:
(Nibiruan Council, Council of Nine, Planetary Activation Organization)

Pesan-pesan dari alam gaib telah banyak dipalsukan sedemikian rupa untuk menarik lebih banyak rekruit dari kalangan manusia untuk dibawa ke alam-alam gaib Pengabdi-Ego sebagai budak-budak. Pemalsuan itu umumnya mengumandangkan pesan-pesan cinta kasih, kejujuran, keberanian, dan kebebasan, namun tidak memberi tahu tentang kebenaran Planet X/Nibiru. Kebanyakan pesan semacam itu mendorong orang-orang untuk berpikiran positif semata, dan menjauhi kegiatan mengkritik atau semacamnya karena dianggap sebagai pikiran dan perbuatan negatif. Ini suatu jenis pengendalian, atau perbudakan, terhadap harkat dan martabat manusia--dogma. Dan pesan-pesan palsu itu--yang dikatakan dari para alien yang baik hati--semakin banyak saja, dengan semakin semarak warnanya karena disisipi dengan pesan-pesan atau istilah keagamaan, misalnya pesan-pesan yang dikatakan berasal dari entitas-entitas gaib bernama Sananda atau yang dikaitkan dengan Yesus atau Muhammad, dan masih banyak sekali yang lainnya.
Manusia tidak dapat berpikir ke arah yang benar dan mendapat kebenaran kalau tidak diperkenankan untuk bebas berpikir, menganalisa, bersikap kritis, dan berpikir ilmiah, mencoba-coba, sekaligus mendengarkan nurani. [Baca: Tentang Dogma dan Zeta dan Tuhan dan Dosa? Kesucian?]
Berikut penjelasan para alien Zeta terkait salah satu grup yang dikatakan bersumber dari para alien yang baik hati, Ashtar Command, yang populer itu. 

Ashtar Command
Terjemahan bebas dari  ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written November 21, 2009 on the GodlikeProduction live chat.


Telah kami nyatakan bahwa baik Billy Meier maupun Alex Collier adalah para kontakti yang valid, dan keduanya masih menjadi kontakti. Kami selalu memberi peringatan agar waspada bahwa apa yang dapat dilaporkan oleh para kontakti menjadi campur-aduk, dan memasukkan agenda pribadi dan rasa takut mereka, serta agenda para tamu alien mereka.
Para alien Pleiades tak ingin menjadi pembawa kabar buruk, sehingga mengurangi skala bencana-bencana dahsyat mendatang. 
Sementara, Alex Collier mendesak agar ada nama bagi para tamunya itu dan ia diperbolehkan menganggap mereka berasal dari galaksi Andromeda, meskipun itu tak benar.  
Dan Bill Meier menjadi begitu terpukau berada di panggung sehingga ia menyelewengkan perananannya itu serta mengada-ada dalam informasinya, dan masih demikian saat ini. Tak ada alien yang tinggal di bawah piramid Giza, demikian pula grup alien yang bernama Jehovah
Dan Ashtar Command, seperti yang pernah kami jelaskan, adalah cover dari CIA.

Tentang Grup Ashtar Asli
Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Ashtar, Note: written by Jul 15, 1995 

Entitas-entitas alien memiliki banyak nama, dan untuk beberapa kasus, mereka memalsukan diri dalam mewakili diri mereka. Yang harus dicamkan orang adalah bahwa para entitas di densitas-densitas yang lebih tinggi tidaklah murni--mereka bukannya tanpa fokus pada diri sendiri atau ego, dan juga bukannya tanpa kegagalan maupun rasa bersalah sebagai akibatnya.
Para alien Pengabdi-Kebaikan bukanlah kemurnian pengabdian, dimana si entitas hanya memikirkan entitas lainnya secara total. Kemurnian pengabdian ini tidaklah realistis, karena entitas juga harus menjaga dirinya sendiri, kalau-kalau dirinya bisa hancur atau ditempatkan dalam posisi dimana inkarnasinya diakhiri secara abortif (dibatalkan - pen.).
Para alien Pengabdi-Kebaikan diwakili oleh entitas-entitas yang, secara keseluruhan, memikirkan entitas lain sesering memikirkan dirinya sendiri.
(Namun) Juga terdapat kompetisi di antara grup-grup Pengabdi-Kebaikan, karena kompetisi tidak berakhir di alam Densitas ke-3. Bumi terutama rentan dalam hal, menurut pengalaman Zeta, kompetisi di kalangan grup alien Pengabdi-Kebaikan. Ini karena sejarah bumi itu sendiri, dimana ada berbagai grup alien yang melibatkan diri dalam membimbing para manusia bumi pada masa-masa yang berbeda.
Genetika Manusia Bumi (Earthling) merupakan panci sup (campuran) dari diri kami, para Zeta, serta beberapa alien hominoid lain yang memiliki genetika yang serupa.
Tidaklah penting grup mana saja yang berpartisipasi dan pada titik waktu yang mana, yang mana sama tak pentingnya tentang grup mana yang berdampak pada penyelamatan umat manusia selama Transformasi nanti.
Ashtar adalah sebuah grup entitas yang pada suatu masa melakukan kontak dengan manusia dengan niat mereka yang mulia. Karena mereka pada utamanya tidak bersifat memaksa, mereka tidak mempertahankan diri dengan baik ketika rencana-rencana besar penyesatan informasi dijalankan melawan mereka. Karenanya, mereka, sejak itu, meninggalkan bumi dengan perasaan muak. Hal ini membuat posisi mereka kosong, yaitu sebuah nama entitas alien yang sangat bagus, yang tak dipergunakan. Maka, CIA, beserta grup-grup  lain yang terkait, merampas nama ini, lalu membangun warisan. Tentu saja, pesan yang tadinya bersifat harapan diubah ke dalam bentuk penipuan dan kendali.

Sekarang ini ada banyak sekali nada keagamaan dalam pesan Ashtar yang baru, termasuk janji bahwa sesosok Jesus Sananda akan kembali untuk mengangkat manusia yang beriman ke keselamatan selama bencana-bencana dahsyat nanti. Namun lihatlah dengan seksama, maka akan Anda lihat tak ada pesan cinta kasih.
Pesan Ashtar yang baru juga tak mendorong manusia untuk memiliki kebebasan berpikir maupun kemandirian. Pesan Ashtar yang baru memiliki segala ciri khas Pengabdi-Ego. Tak mengherankan jika melihat apa yang melandasinya. 



Grup Alien Ashtar Palsu dan Ashtar Asli 4.5 5 Nirata Selasa, 10 Desember 2013 Baca juga: Pesan-Pesan Palsu Alien   (Nibiruan Council, Council of Nine, Planetary Activation Organization) Pesan-pesan dari alam gai...