Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pesan UFO 2011 di Yerusalem: Stop Jaman Jahiliyah!

 on Sabtu, 21 Desember 2013  



Pada 28 Jan. 2011 muncul beberapa UFO di atas Dome of The Rock, Yerusalem, yang direkam, dan diunggah di Youtube: http://www.youtube.com/watch?v=zQ-bNOy_CKQ. Para alien Zeta menyatakan bahwa video tersebut benar adanya. Berikut penjelasan mereka, beserta pesan yang ingin disampaikan melalui penampakan UFO-UFO tersebut.

UFO-UFO di atas Dome of The Rock, Yerusalem


Respon ZetaTalk (terjemahan bebas) ZetaTalk Chat Q&A for February 5, 2011:

Ini adalah penampakan UFO asli, hasil rekaman asli. Apa pesannya ketika salah satu UFO menjatuhkan diri dengan cepatnya ke atas awang-awang Yerusalem, lalu dengan memancarkan cahaya terang tiba-tiba melejit tinggi di atas kota itu?
Yerusalem merupakan situs konflik yang sudah berabad-abad lamanya antara Umat Yahudi, Kristiani, dan Muslim. Tempat itu mewakili (yang tidak ditemui di tempat-tempat lain) dogma religius yang telah mencengkeram umat manusia serta memaksakan peperangan pada orang-orang. Hal ini dapat dilihat dalam tekanan dari orang-orang yang mengendalikan Israel saat ini, yang melakukan perampasan tanah dari rakyat Palestina, yang mereka tekan dan brutali.
Pesan UFO itu adalah bagi semua orang yang sedang mendengarkan pesan telepatis itu.
Buat ringan permasalahan ini, dan jangan beroperasi di Jaman-Jaman Kegelapan (Jahiliyah). Konflik-konflik itu bukan tentang hak pihak ini atau pihak itu untuk mempraktekkan agama mereka, sebagaimana yang sering diklaimkan. Masalah sesungguhnya adalah tentang teritori, untuk mampu memiliki pengaruh yang lebih kuat di wilayah itu, karena Israel adalah sekutu bagi mereka yang ingin melakukan klaim terhadap minyak di Timur Tengah.
Pesan itu adalah bahwa Alam Semesta tidak dapat dibodohi, juga tidak bersimpati dengan orang-orang yang membrutali orang-orang lain. Mereka (UFO) itu sedang membawa cahaya wawasan untuk masalah ini, dan tidak akan segera pergi!

Pesan UFO 2011 di Yerusalem: Stop Jaman Jahiliyah! 4.5 5 Nirata Sabtu, 21 Desember 2013 Baca juga: UFO 2010 : Peringatan Ke Depan (Bagi Indonesia, Asia Tenggara) Tentang Dogma Pad...