Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Ramtha, Alien Pengabdi-Ego, dan Kontakti Arogan

 on Selasa, 10 Desember 2013  

Ketika seorang manusia arogan melakukan kontak dengan alam gaib, maka ia otomatis mendapat pesan-pesan dari para makhluk gaib (alien dari alam lebih tinggi) yang Mengabdi-Ego. Ia bisa saja mendapat pesan yang serupa dengan sumber dari alam gaib Pengabdi-Kebaikan namun ada perbedaannya. Salah satu contohnya adalah manusia yang menjadi kontak makhluk gaib yang disebut Ramtha, alien Pengabdi-Ego. Dan tujuan para alien Pengabdi-Ego dalam kontak dengan manusia adalah untuk mendapat rekruit untuk mereka bawa ke planet-planet penjara mereka sebagai budak-budak. Sebagai tambahan, kontak dengan alam gaib hanya terjadi ketika manusia mengawalinya lebih dulu, apakah itu secara sadar maupun tidak. Berikut penjelasan para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan tentang Ramtha.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk: Ramtha, Note: written on Mar 15, 2002

Entitas gaib yang mengklaim bernama Ramtha, yang berbicara melalui sebuah saluran manusia, dipandang oleh masyarakat luas sebagai entitas lelaki. Ini untuk alasan yang bagus, yaitu bahwa si manusia (yang menyampaikan pesan ke publik--pen.) bukanlah saluran langsung (dari Ramtha), melainkan dari seorang pria yang menjadir rekanan seorang wanita. Mengapa ada pemalsuan itu?
Dalam dunia manusia, prialah yang memiliki pengaruh, namun wanitalah yang diperkenankan memiliki jangkauan luas untuk apa yang mereka laporkan, dalam hal mereka dianggap tidak logis dan emosional.
Ini terkait dengan penampilan di panggung serta rasa percaya diri individu yang ingin menjadi sorotan publik, yang ditentukan melalui mana dari pasangan itu yang akan muncul di panggung.
Si kontakti pria itu (manusia yang memiliki kontak langsung dengan Ramtha--pen.) menentukan isi pesan-pesan Ramtha, namun penyampai beritanya ke publik adalah wanita yang mengklaim sebagai saluran langsung alien. 
Kontakti ini arogan dan memiliki kontak dengan para entitas Pengabdi-Ego, seperti halnya dulu Tesla (Nicholas Tesla - pen.). 
Ia (si kontakti ini) menerima informasi dan prediksi-prediksi yang memungkinkannya memiliki rekam jejak yang besar dalam prediksi-prediksinya itu, dengan tujuan pesan Ramtha mendapat sejumlah besar pengikut, yang mana memang demikian.
Sedangkan dengan para alien Pengabdi-Ego yang memberi pesawat-pesawat ruang angkasa yang asli kepada grup MJ12, yang seharusnya membolehkan mereka (MJ12 - pen.) mendapatkan teknologi itu, janji itu ternyata palsu.
MJ12 tak pernah mendapatkan teknologi apapun (dari alien), karena membedah sumber energi atau perangkat navigasi pesawat ruang angkasa alien akan menyebabkan ledakan-ledakan. 
Namun mitos-mitos adanya pertukaran teknologi untuk diakses para warga negara Amerika masih ada hingga sekarang. Maka, manusia kontak Ramtha, setelah membangun reputasi awalnya itu, tak lagi diberi informasi, karena ia telah dianggap melonggar dari ikatan-ikatan yang diberikan oleh para pengendalinya.
Merasa frustrasi dalam meningkatkan jangkauannya, ia beralih ke permainan-permainan pengendalian yang murahan, yang menampakkan niat sejatinya belakangan ini.


Ramtha, Alien Pengabdi-Ego, dan Kontakti Arogan 4.5 5 Nirata Selasa, 10 Desember 2013 Ketika seorang manusia arogan melakukan kontak dengan alam gaib, maka ia otomatis mendapat pesan-pesan dari para makhluk gaib (alien dari al...