Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Mengapa Antipati, Iri, Cemburu, Terhadap ZetaTalk?

 on Rabu, 18 Desember 2013  

Mengapa manusia tertentu cenderung langsung antipati mendapati pesan-pesan ZetaTalk, dan bahkan ada yang cemburu, atau iri, terhadap kesuksesan ZetaTalk?

Penjelasan ZetaTalk, terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for July 17, 2010

Kami pernah mengomentari tentang kecenderungan manusia untuk memperlakukan budaya atau penampilan apapun yang tampak aneh baginya sebagai hal yang tak berperasaan, tidak manusiawi, sehingga layak dihujat atau dicurigai atau bahkan, dalam kebanyakan kasus, diburu.

Sudah pastinya mereka yang tidak dapat merengkuh keluar dengan jiwa mereka, untuk menyentuh jiwa lain untuk menemukan ruh sesamanya, merasa takut dengan kehadiran alien.
Bukannya karena para tamu (alien) itu aneh atau kurang emosi atau memiliki prilaku yang mencurigakan, juga bukan, bahkan, para tamu (alien) memancarkan vibrasi-vibrasi yang salah!
Mereka yang melemparkan rasa curiga sering kali bahkan tidak mencoba untuk menghadiri sebuah pertemuan (memiliki hasrat untuk mengadakan pertemuan dengan para alien Pengabdi-Kebaikan, yang mana pertemuan itu akan terekam di bawah sadar--pen.) dimana mereka dapat menemukan kebenarannya!
Mereka penuh rasa takut, menarik diri ke dalam dunia kecil  mereka dan mundur, memberi tahu diri mereka sendiri bahwa mereka merasakan sesuatu yang salah dengan para tamu itu, padahal apa yang salah sesungguhnya ada dalam diri mereka sendiri.
Sebelum Anda menyatakan apa yang sedang terjadi dalam kamar yang tidak berani Anda masuki adalah setan, beranilah untuk membuka pintunya!



Mengapa Antipati, Iri, Cemburu, Terhadap ZetaTalk? 4.5 5 Nirata Rabu, 18 Desember 2013 Mengapa manusia tertentu cenderung langsung antipati mendapati pesan-pesan ZetaTalk, dan bahkan ada yang cemburu, atau iri, terhadap kesukse...