Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Jalur Lintasan Nibiru, aka Planet X

 on Senin, 09 Februari 2015  

Berikut para alien Zeta menggambarkan lintasan Planet X dengan menambahkan penjelasan pada lintasan yang dibuat oleh Kojima. Lihat videonya di: Planet X Path [youtube], atau untuk semua animasi [lintasan planet X hingga pergerakan saat Pergeseran Kutub] di Konstantin's Animation [banyak video]. 

Terjemahan bebas Planet X Path, The ZetaTalk Newsletter Issue 326, Sunday December 30, 2012

Lintasan Planet X melewati tata surya ini adalah sebuah gambaran yang rumit. Ada banyak sekali deskripsi-deskripsi dramanya yang tersebar di seluruh situs ZetaTalk di lebih dari selusin tempat, yang memberi perhatian pada bagian ini atau itu dari drama ini, tapi dalam menarik semuanya, ada sebuah potongan hilang telah ditemukan.

Agar Segi Tiga ZetaTalk terbentuk selama Minggu-Minggu Terakhr, Planet X perlu berada di dalam orbit Venus, namun gambarannya yang paling terkini menyatakan secara tegas bahwa Planet X akan bergerak dari luar orbit Venus.
Lalu ada rujukan-rujukan untuk Planet X saat pertama kali membesar saat dekat [dengan Bumi--pen.], lalu menarik diri menjauh, lalu kembali menjadi besar dan tampak sangat besar sebelum lewatnya di jarak terdekat dengan Bumi.
ZetaTalk 7/7/2007: Crop Circle Eastfield mengisyaratkan bahwa Planet X mendekat, lalu mundur, lalu mendekat kembali selama sebuah keterhuyungan yang parah. Lalu ia menarik Bumi dekat padanya selama terhentinya rotasi Bumi. [Baca juga: Crop Circle Eastfield: Terhentinya Rotasi Bumi]

Apa yang hilang di sini? Kojima, seorang anggota yang teramat sangat berbakat dari the Pole Shift ning menangani masalah in dengan menggambar sebuah diagram komprehensif.
Sistem penomoran, yang berakhir di 10, agak selaras meskipun tidak tepat seperti sistem penomoran yang selama ini dipergunakan oleh ZetaTalk untuk menggambarkan perubahan-perubahan Bumi, dengan Tahap 7 dari 10 saat ini yang agak sama dengan X7, E7, D7, dan V7 dari Kojima pada diagram. 
Para Zeta yang merespon pertanyaan-pertanyaan Kojima menunjukkan bahwa memang ada potongan-potongan yang hilang dari puzzle itu, yang kini telah diberikan.


ZetaTalk Description 12/15/2012: Apakah Planet X melanjutkan untuk mengambil lintasan lurus yang mengarah keluar dari Matahari, mendorong Bumi kesana-kemari selama proses ini? 
Saat ini, terjadi kebuntuan gerakan, dengan 3 planet di depan Planet X---Bumi, Kembaran Gelap Bumi, dan Venus. Kembaran Gelap Bumi dan Venus tidak diekspektasi untuk lolos dari gencetan ini hingga Minggu-Minggu Terakhir, namun saat Planet X akan datang mendekat, benturan magnetik antara Bumi dan Planet X akan menguat. 
Hal ini selalu dianggap sebagai sebuah drama bagi Bumi, meskipun kami telah menjatuhkan kisikan-kisikan selama ini bahwa sebagian dari drama ini berdampak pada Planet X. 
Telah kami nyatakan bahwa Planet X datang mendekat, lalu mundur, lalu kembali mendekat seiring dengan mendekatnya Minggu-Minggu Terakhir.
Planet X menjalani penggulingan 270°-nya yang kedua sebelum Minggu-Minggu Terakhir, karena saat ia menembus Ekliptik, ia dipaksa untuk melontarkan Kutub Selatannya ke atas, menuju ke posisi di sepajang garis-garis arus magnetik Matahari di atas Ekliptik. 
Ketika Planet X itu sendiri mengambil posisi berlawanan, ia tersentak kembali lebih dekat ke Bumi, karena ia sekarang tidak lagi melawan Kutub Utara matahari, dan dapat menolerir arus magneton-magneton yang lebih kuat di medan magnet yang lebih dekat ke Matahari. 
Medan-medan magnet akan mendorong untuk menjauhkan atau menarik planet-planet mendekat, sehingga hal ini seharusnya tidak menjadi fakta yang menakjubkan. Dengan demikian, urutan event-eventnya adalah   
1. Planet X melanjutkan lintasannya di garis lurus, menciptakan sebuah keterhuyungan yang lebih ganas pada Bumi dan muncul lebih jelas terlihat mata telanjang di langit, serta mendesak keras (menggencet) Venus ke arah Bumi sehingga [Venus] muncul membesar, karena Planet X akan datang dari luar orbit Venus saat itu dan menekan Bumi jauh ke kiri di lokasi Agustusnya. 
2. Planet X cukup dekat ke Ekliptik sehingga ia tiba-tiba membalikkan badan ke arah berlawanan, menunjukkan Kutub Utaranya ke Selatan dan Kutub Selatannya ke atas, menarik dirinya lebih dekat ke arah Matahari. Di sini ia dalam posisi yang membentuk Segi Tiga ZetaTalk, meskipun Bumi belum ditarik ke arah Planet X. 
3. Selama lompatannya ke arah Matahari untuk penggulingan 270°-nya yang kedua, Planet X telah memberi kesempatan kepada planet-planet yang berkerumun di sekitar Bumi untuk meloloskan diri. Kembaran Gelap Bumi, yang telah 'terjatuh' di belakang Bumi, bergerak ke depan dalam orbit yang sama [dengan Bumi]. Venus hampir terlempar ke depan dalam orbitnya oleh Gaya Tolak, setelah didorong terlalu dekat ke Bumi selama penggencetan ini. 
4. Bumi kini memiliki pembatas-pembatas yang lebih sedikit antara dirinya dan Planet X, dan ditarik mendekat oleh gaya tarik magnetik. Ia mengarungi jarak 30 juta mil lebih dekat ke Planet X. Pelambatan rotasinya untuk berhentipun terjadi. 
5. Planet X melanjutkan lintasannya ke arah luar, dan mendapati bahwa jaraknya dari matahari itu memungkinkannya untuk mulai membentuk penyegarisan bersisian kembali, mulai menarik Kutub Utaranya ke atas dan ini adalah proses yang menyebabkan Pergeseran Kutub bagi Bumi, [saat mana Planet X] mencengkeram Kutub Selatan Bumi serta menyentaknya ke atas sebanyak by 90°.
Lintasan Planet X Step-by-Step
Lintasan Planet X melewati tata surya ini rumit, membuat bingung ketika diletakkan dalam diagrama yang sama, maka mari kita lakukan selangkah demi selangkah.
Lokasi Planet X telah, sesekali, diberikan sebagai berada di orbit Venus atau dalam suatu jarak dari Matahari, dalam mil atau sebagai persentase. Berikut adalah kerangka acuannya.

Lintasan Planet X telah digambarkan oleh para Zeta sebagai bergerak lambat melewati Matahari dalam orbit retrogade.
Bagi Bumi, hal ini telah digambarkan sebagai berpapasan dengan Planet X di lintasannya [Bumi] pada 2003 sehingga menahan orbitnya, karena sedang terdorong kembali ke orbitnya di posisi bulan Agustus, dan sedang dijungkitkan ke depan dan ke belakang untuk mensimulasi musim [oleh para alien ramah--pen.].
Sementara itu, Planet X, pada mulanya, mengarahkan Kutub Utaranya ke Kutub Selatan Matahari, dan kemudian, saat melewati Matahari, ia mengayunkan Kutub Utaranya ke arah Bumi.
Ini adalah putaran horisontal 180° untuk menunjukkan Kutub Utaranya ke Bumi, meningkatkan keterhuyungan Bumi. Perkembangan dalam putaran 180° ini terkonfirmasi sebagai 150° pada Juni 2007, namun para alien Zeta semenjak itu menahan informasinya.
Para alien Zeta menyatakan bahwa penggulingan itu harus berjalan hingga 195° dalam sebuah putaran horisontal sebelum menyelesaikan penggulingannya dengan berdiri tegak untuk putaran 90° yang terakhir menjadi pengaturan tempat yang bersisian yang telah diprediksi akan terjadi selama Minggu-Minggu Terakhir.

Sementara Planet X sedang mendorong Bumi kembali ke orbitnya, Venus dan Kembaran Gelap Bumi yang berbagi orbit yang sama dengan Bumi telah datang memutar untuk berjumpa dengan kehadiran gravitasi Planet di lintasan mereka, dan juga terhambat dalam orbit mereka.
Seluruh ketiga planet ini terperangkap dalam arus partikel-partikel magnetik yang bergolak yang datang ke sekeliling Planet X dari Matahari. 
Ketika Planet X melanjutkan lintasannya ke arah luar, semua planet itu tergencet lebih saling mendekat dalam cangkir itu, dan Venus serta Kembaran Gelap Bumi muncul lebih besar di [langit--pen.]. Lalu, selama Minggu-Minggu Terakhir, Venus dan Kembaran Gelap Bumi meloloskan diri dari cangkir itu.

 cangkir pergolakan magnetik [the cup]

Planet X, pada titik ini, telah pindah cukup dekat ke Ekliptik, di bagian tengah Matahari, untuk mendapati dirinya konflik secara magnetik dengan medan magnet Matahari di atas Ekliptik. Planet X menembus Ekliptik dan memulai gerakan mengguling 270° yang kedua. Baca juga: Bagaimana Matahari Terbit Dari Barat]
Dalam hal ini, ia ditarik lebih dekat ke Matahari dengan berada di seberang bergerak ke arah sebaliknya [lihat gambar bawah--pen.], memungkinan magneton-magneton mengalir dari Kutub Utara Matahari ke Kutub Selatan Planet X. Planet X melompat lebih dekat ke Matahari, ditarik secara harafiah ke sana.

Segi Tiga ZetaTalk dibentuk pada titik ini. Planet X telah mulai menari Bumi mendekat padanya ketika Venus dan Kembaran Gelap Bumi meninggalkan cangkir pergolakan magnetik [the cup] dan baik Bumi maupun Planet X berdiri tegak, bersisian.
Sudut-sudut pada Segi Tiga ZetaTalk yang terkenal itu, yang muncul beberapa kali dalam sebuah crop circle di Nancy’s home state di Wisconsin pada Juli 2003, hanya dapat dicapai ketika Planet X telah melompat mendekat ke Matahari dan Bumi telah ditarik mendekat ke Planet X. Baca juga: Crop Circle 2003: Kunjungan Lintang Kemukus

Lalu selama Minggu Terakhir--minggu terhentinya rotasi bumi--Bumi ditarik sejauh 30 juta mil lebih dekat ke Planet X, sehingga Planet X complex muncul sangat besar di langit. Baca juga: Tiga Hari Kegelapan: Proses Magnetisme
Namun, kedua planet ini akan tetap berada di jarak 14 juta mil satu sama lain, dengan bulan-bulan yang besar pada Pusaran-Pusaran Bulan yang berada sangat dekat dengan Planet X setiap saat, dalam jarak 5 juta mil. Meskipun demikian, puing-puing antariksa dan debu merah mendarat di Bumi selama masa ini. 
Planet X memulai gerakan yang sangat cepat keluar dari tata surya ini, menyelesaikan penggulingan 270°-nya  yang kedua. Kutub Utara Planet X mencengkeram Kutub Selatan Bumi dan menariknya ke atas saat melakukannya, menyebabkan sebuah pergeseran kerak bumi 90° di Bumi.


Jalur Lintasan Nibiru, aka Planet X 4.5 5 Nirata Senin, 09 Februari 2015 Berikut para alien Zeta menggambarkan lintasan Planet X dengan menambahkan penjelasan pada lintasan ...