Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Bagaimana Kehidupan Di Alam Semesta Ini Dimulai?

 on Senin, 16 Februari 2015  

Mengenai bagaimana asal-mula kehidupan itu ada di alam semesta dimana Bumi berada, para alien Zeta menjelaskan berikut ini.

Terjemahan bebas ZetaTalk: Life Began, Note: written Apr 15, 1997

Dengan segala omongan-omongan tentang penyemaian planet-planet yang dapat membawa kehidupan yang berpotensi memberi mereka sebuah awal dan rekayasa genetika spesies-spesies dengan kecerdasan sadar yang berpotensi untuk melejitkan potensi untuk memijarkan entitas-entitas yang baru terbentuk, pembaca mungkin mengira bahwa kehidupan tidak dimulai tanpa ada asistansi.
Bukan itu masalahnya, tentunya, karena bagaimana kehidupan dapat dimulai untuk pertama kalinya kalau bukan melalui cara alami.  
  • Ada sektor-sektor di Alam Semesta ini yang terbentuk dari sebuah big bang yang tidak didatangi oleh entitas-entitas cerdas yang sudah ada, karena campuran kimiawi di sana akan beracun bagi mereka, dan, di luar ketidakmungkinan untuk bepergian, tidak ada DNA yang ditanam yang akan selamat! [Baca: Komponen-Komponen Pembangun DNA]
[Namun] Kehidupan di sana dimulai dan semuanya tumbuh menjadi spesies cerdas tanpa asistansi; dan, hingga entitas-entitas itu cukup matang untuk bercakap-cakap dengan sesamanya yang tanpa tubuh---komunikasi dengan entitas-entitas itu di tempat-tempat lain [di Alam Semesta ini--pen.] yang masih memerlukan inkarnasi, dalam keadaan terhenti. 
Administrasi di bagian-bagian ini di Alam Semesta ini dilakukan oleh entitas-entitas bijaksana dan masif yang beroperasi dalam bentuk cahaya.
  • Ada planet-planet yang disemai dimana kehidupan tidak dimulai dengan DNA yang ditanam, melainkan dengan DNA yang tumbuh secara alami. Mereka yang menyemai planet itu kembali untuk memeriksa karya besar mereka dan mendapatkan kejutan. 
Demikian pula, rekayasa gentika terhadap spesies cerdas dapat memberi hasil yang mengejutkan. Terkadang spesies yang dipilih adalah yang paling berkemungkinan untuk tumbuh dan, dengan diberi dorongan yang keras dan cepat, menjadi punah lalu yang lainnya menjadi spesies cerdas yang mendominasi, atau mungkin terjadi persaingan dan spesies yang dipilih oleh para perekayasa yang berkunjung bukan pemenangnya. 
Evolusi alami mendiktekan hasil dari masalah-masalah ini. 
  • Meskipun kehidupan itu rumit, kehidupan dibangun dari komponen-komponen pembangun yang sederhana. Sebagaimana mainan anak-anak Lego, dimana satu buah komponen pembangun yang oblong dengan banyak titik penghubung di sisi-sisinya dapat menciptakan struktur-struktur yang sangat luas, demikian pula dengan setiap komponen DNA dengan kemampuan-kemampuan terbatas untuk mengikat dengan komponen-komponen lain di dalam dari diri mereka sendiri, dapat membentuk untaian-untaian yang rumit. 
Ada kerumitan yang bukan di dalam ikatan itu sendiri, melainkan dalam untaian yang dihasilkan, yang memiliki kapasitas untuk membuat replika dirinya akibat kecenderungan kimiawinya untuk mengatur diri mereka di sepanjang untaian sesuai dengan pola yang sudah ditetapkan.
Bagaimana Kehidupan Di Alam Semesta Ini Dimulai? 4.5 5 Nirata Senin, 16 Februari 2015 Mengenai bagaimana asal-mula kehidupan itu ada di alam semesta dimana Bumi berada, para alien Zeta menjelaskan berikut ini. Terjemahan beb...