Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Manusia Homo Habilis di Himalaya

 on Rabu, 11 Februari 2015  

Terjemahan bebas Homo Habilis in Himalayas, The ZetaTalk Newsletter Issue 406, Sunday July 13, 2014
Bagaimana bisa seorang manusia versi yang sangat awal, yang dianggap hanya hidup di Afrika dulunya, telah diketemukan di sebuah gua yang tinggi di Peg. Himalaya? Para alien Zeta menjelaskan.

Startling Discovery Of Frozen Caveman In Himalayan Mountain, June 14, 2014 http://www.messagetoeagle.com/frozencavemanhimalayanmountains During an expedition to the Himalayan Mountains a group of Swedish and Norwegian climbers made a startling discovery. Inside one of the caverns that seem to have recently surfaced after a series of violent avalanches in the region, they found a frozen body of a humanoid from the Paleolithic era. Primary analysis of the skeleton reveal the bones belong to an adult male Homo Habilis, which is believed to have lived from approximately 2.33 to 1.44 million years ago. This opens a whole new interpretation of generally accepted views of the colonization of the planet by the human species. According to most widely accepted theories on the subject, Homo Habilis isn't normally believed to have traveled this far from Africa and lived in such hostile climates.
ZetaTalk Explanation 6/21/2014: Pegununan Himalaya telah didorong tinggi ke atas oleh pergeseran-pergeseran kerak bumi periodik yang disebabkan oleh lewatnya si planet bengal Nibiru, aka Planet X. 
Sebagai tambahan pada udara dingin yang datang dari ketinggian yang bertambah, terjadi perubahan iklim yang disebabkan oleh sebuah pergeseran kerak ke sebuah wilayah yang lebih dingin. Pembentukan gunung semacam itu dapat memblokir gua-gua di gunung dan kemudian membukanya lagi.  
Masalahnya di sini bukan pada mengapa Pegunungan Himalaya memiliki gua-gua yang berisi bukti kehidupan dari iklim-iklim yang lebih hangat atau ketinggian-ketinggian yang lebih rendah, melainkan bahwa manusia Homo Habilis diketemukan di luar Afrika, menentang teori yang masih berjalan bahwa versi manusia awal ini hanya tinggal di Afrika.
Spekulasi tentang asal-usul umat manusia begitu salah sehingga hampir terdengar menggelikan, berdasarkan data yang cacat dan penuh penyangkalan terhadap bukti absolut adanya rekayasa genetika yang dilakukan oleh alien-alien.
Manusia awal berkeliaran ke Australia, akibat jembatan-jembatan daratan yang ada di masa silam, dan di seluruh China dan Rusia.


Manusia Homo Habilis di Himalaya 4.5 5 Nirata Rabu, 11 Februari 2015 Terjemahan bebas Homo Habilis in Himalayas, The ZetaTalk Newsletter Issue 406, Sunday July 13, ...