Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Penampakan Alien Tall White

 on Selasa, 03 Februari 2015  


Ada program-program TV Indonesia tentang makhluk gaib yang katanya untuk membiasakan manusia terhadap kehadiran makhluk-makhluk itu agar tidak takut. Ada baiknya, orang dapat memilah-milah dan menilai kisah-kisah itu, setelah menilai penjelasan-penjelasan para alien Zeta tentang makhluk-makhluk gaib. Buruknya, kalau tayangannya lebih condong ke tema atau nuansa menakut-nakuti, karena hasilnya adalah informasi menyesatkan---disadari maupun tidak--yang akan menghambat tumbuh-kembang spiritual manusia yang terkena dampak. [Baca juga: Index Kesurupan dan Kesurupan Slender Man]
Tentunya, dalam hal ini, yang diharapkan adalah tayangan yang memberikan keseimbangan pandangan dan wawasan.
Kali ini para alien Zeta Abdi-Kebaikan mengangkat masalah keberadaan jenis alien yang manusia sebut Tall White.
Dalam kasus ini ada tema disinformasi dan tema PeraturanKeterlibatan yang harus dipenuhi para makhluk gaib--yaitu para alien dari alam Densitas ke-4 dari jenis Mengabdi-Kebaikan [malaikat gaib] dan jenis Mengabdi-Ego [yang sesungguhnya manusia juluki 'setan'], yang turut mengawal Transformasi Bumi [bahkan sejak dahulu], bukan arwah-arwah gentayangan [ruh yang mati penasaran--pen.]. 
Berikut laporan dari ZetaTalk.


Majalah Forbes baru-baru ini mempublikasikan kisah tentnag para alien Tall White [tinggi-putih] di AS, menegaskan bahwa para alien ini mengendalikan pemerintah AS, terutama Obama. Kisah ini telah dicetak di media Iran, tapi, setelah ditelusuri, ternyata sampai ke Sorcha Faal sebagai sumbernya.
Sorcha tentu saja adalah spesialis disinformasi, mengklaim dirinya orang Rusia tapi sesungghnya bertindak sebagai tangan CIA. 
Spesialisasi mereka adalah mencampur-adukkan sedikit kebenaran di dalam setiap cerita, untuk menarik pembaca, yang kemudian dibawa ke kepalsuan-kepalsuan.
Forbes Magazine: Iran Says ‘Tall, White’ Space Aliens Control America, January 15, 2014 http://www.forbes.com/sites/michaelpeck/2014/01/13/iran-says-tall-white-space-aliens Documents leaked by NSA whistleblower Edward Snowden conclusively prove that the United States has been ruled by a race of tall, white space aliens who also assisted the rise of Nazi Germany in the 1930s. Fars apparently got the story from a hard-core conspiracy site called whatdoesitmean.com. Any good conspiracy theory needs a patina of truth, a bit of intellectual cover to camouflage the craziness. In this case, the whatdoesitmean.com/Fars story cites Paul Hellyer, the 1960s Canadian defense minister who is now a fervent UFO activist.
Kisah-kisah tentang para alien Tall White telah muncul dari Charles Hall, hampir sendirian, seorang tamtama yang ditugaskan di stasiun cuaca militer di gurun Nevada.
Mantan Menteri Pertahanan Keamanan Kanada Paul Hellyer dilaporkan telah menginterview Charles Hall selama beberapa jam;  demikianlah alasannya ia memasukkan alien Tall White dalam daftar aliennya yang hidup di antara kita [manusia].
Menurut para alien Zeta, Charles Hall menceritakan kebenaran tentang pengalaman-pengalamannya. Menurut para alien Zeta, para Tall White ini Mengabdi-Ego secara eksklusif. [Baca juga: Cara Para Alien Abdi-Ego Menjawab Panggilan dan Kehidupan di Alam Abdi-Ego
Tall Whites, December 5, 2011 http://www.arealiensreal.net/tall-whites/ Airman First Class Charles Hall claims to have observed and communicated with a species of extraterrestrials/aliens he named the ‘tall whites’ due to their appearance while serving at Nellis Airforce Base as a duty weather observer from 1965-67. The tall whites culture seemed almost military like: great significance and respect is given to social positions and hierarchies. 
Breaking Alien Cover-up: People have a Right to Know, Canadian Defense Minister, June 6, 2013 http://www.examiner.com/article/breaking-alien-cover-up In May 2013, Canada's former minister of National Defence Paul Hellyer testified at the Citizen Hearing on Disclosure in Washington DC.  Hellyer had a three hour talk with former airman Charles Hall, and listened to this fascinating story of how Hall worked with them in 1967 at the gunnery range at Indian Springs Nevada.
ZetaTalk Statement 1/26/2014: Para Tall White yang mengunjungi Bumi adalah grup yang eksklusif Mengabdi-Ego. 
Signature mereka selama ini adalah berupaya membaur di kalangan manusia, dan, dengan demikian, memiliki pengaruh lebih langsung terhadap para politisi dan jenderal.
Kaku, hirarkis, dan kejam, para Tall White membuat ngeri manusia-manusia yang mereka datangi untuk kontak, karena mereka sering mengeluarkan ancaman-ancaman mati untuk pelanggaran-pelanggaran minor seperti misalnya mengulurkan tangan untuk membantu kepada salah seorang wanita mereka yang naik tangga, atau menyentuh anak-anak mereka. 
Planet rumah mereka memiliki gravitasi yang lebih kecil dari Bumi. Rapuh serta bertulang tipis, para Tall White berjalan dengan kaki terseret dan cenderung tersandung serta kehilangan keseimbangan. 
Tapi untuk mengulurkan tangan dan menyentuh mereka dianggap pelanggaran protokol dalam struktur sosial mereka yang kaku, menghasilkan kematian instan di planet mereka. Para Tall White mempraktekkan interaksi mereka dengan manusia pada serdadu-serdadu yang diberi tugas di dekat mereka, dan kisah-kisah yang diceritakan oleh Charles Hall tentang perjumpaan-perjumpaan ini benar adanya.
Para Zeta telah membahas banyak jenis alien, yaitu bentuk-bentuk hominoid yang serupa dengan manusia. Di bagian Worlds dari ZetaTalk, mereka membahas para hominoid:
Orion, Nordics, Pleiadeans, Sirians, [Baca: Jenis-Jenis Alien]
Men in Black, Annunaki,
dan para hominoid lainnya seperti Green Men, Praying Mantis, Cat People, [Baca: Keragaman Bentuk-Bentuk Kehidupan]
dan tentu saja Zeta Grays. [Baca: Zeta Tidak Abu-Abu, Juga Bukan Reptil]

[Alien Tall White Tidak Masuk Daftar Zeta?]

Mengapa para Tall White tidak dimasukkan?

Para Zeta telah ditanyai tentang para Tall White tapi sepertinya memlipir-mlipir saja dalam masalah ini. Contohnya, selama sesi Q&A chat live pada May 23, 2009, pertanyaan tentang para Tall White dan para Annunaki hanya mendapat jawaban dari para alien Zeta tentang Annunaki.
Pertanyaan itu: "Saya telah menyimpulkan bahwa para Tall White greys yang terkadang dipersaksikan oleh kontakti-kontakti sebagai yang mengendalikan sesungguhnya adalah para Annunaki. Apakah para Zeta bersedia mengomentari hal ini? Dapatkah mereka mengonfirmasi atau menyangkal?"
Jadi apa yang terjadi dengan bagian Tall White dalam pertanyaan ini?
Menurut para Zeta, oleh karena para Tall White itu Mengabdi-Ego secara esklusif, maka untuk menjawab pertanyaan itu sama saja memerlukan para Zeta masuk ke dalam keterlibatan dengan para Tall White, menurut Peraturan-Peraturan Keterlibatan yang berlaku di kalangan grup-grup alien yang berbeda orientasi spiritual.
Kecuali masalah itu memang penting, mereka menghemat energi untuk tugas-tugas lain. Tapi disinformasi yang dipublikasikan di Forbes rupa-rupanya dianggap cukup penting.
ZetaTalk Statement 1/26/2014:

"Kami tidak membahas apa yang disebut grup alien Tall White, meskipun telah ditanyai, karena merespon pertanyaan-pertanyaan ini, berdasarkan Peraturan-Peraturan Keterlibatan, akan telah memerlukan keterlibatan kami.  

Apa yang dapat kami beri tahu Anda adalah bahwa para Tall White itu berorientasi Mengabdi-Ego, dan, dalam hal ini, untuk melibatkan diri mereka dengan diri kami, para Zeta Abdi-Kebaikan, akan memerlukan sebuah perjanjian keterlibatan. 
Oleh karena para Tall White telah mengatur diri mereka untuk dimasukkan ke dalam berita, melaui kampanye disinformasi Sorcha Faal, maka kami telah melibatkan diri untuk melawan disinformasi mereka."
Apakah mereka mempengaruhi masyarakat manusia, ataukah mereka telah menyusup ke dalam pemerintah atau militer AS sebagaimana dinyatakan oleh disinformasi Sorcha Faal?
Sebagaimana dengan para alien Abdi-Ego pada umumnya, mereka bohong, dan, kalaupun mereka (manusia) telah ditawari teknologi alien, Dewan Alam Semesta Ini tidak memperkenankannya. 
Pesawat-pesawat ruang angkasa dari peralatan-peralatan yang disediakan oleh para alien Abdi-Ego bagi militer AS tidak akan pernah dapat diterbangkan oleh manusia, juga tidak dapat dilakukan reverse engineer, meskipun ada banyak klaim dari CIA dan DIA tentang masalah ini. [Baca: Manusia Sesungguhnya Tak Diberi Teknologi Alien]

Obama, yang kokoh Mengabdi-Kebaikan, tidak memiliki kesepakatan apapun dengan para Tall White maupun alien-alien [Abdi-Ego] lainnya yang berkeliaran di Bumi, yang mencoba memberi pengaruh dalam Transformasi Bumi.

Baca juga:
Mengapa Alien Itu Banyak Yang Buruk Rupa?

Penampakan Alien Tall White 4.5 5 Nirata Selasa, 03 Februari 2015 Ada program-program TV Indonesia tentang makhluk gaib yang katanya untuk membiasakan manusia terhad...