Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Jenis-Jenis Alien: Manusia Kucing, Pleaides, Hingga Sirius

 on Senin, 05 Maret 2012  

Manusia Kucing
Terjemahan bebas ZetaTalk: Cat People, Note: written May 15, 1996.

Manusia mengira spesies hominoid itu berkaki dua [bipedal] dan berambut--si kera telanjang. Bentuk-bentuk hominoid tumbuh secara alami di banyak dunia lain, dan, sebagaimana proto-hominoid dahulu di bumi adalah kera berambutk proto hominoid di tempat-tempat lain di alam semesta ini dapat mengambil banyak bentuk.
Akibat rekayasa genetika yang terjadi---pencangkokan genetika-genetika dari stok hominoid yang ada---para tamu hominoid yang telah berjumpa dengan manusia tampak serupa dengan manusia pada utamanya, dan dengan demikian memberi kesan salah bahwa seperti itulah yang namanya bentuk hominoid. Tapi si kera telanjang hanyalah salah satu variasi dari bentuk hominoid. [Baca juga: Manusia Neanderthal, Asal-Usul dan Ras-Ras Manusia]
Apa yang disebut Praying Mantis [belalang] adalah sosok hominoid, dan apa yang dianggap oleh para kontakti sebagai bentuk serangga dari para alien tamu mereka hampir tanpa terkecuali adalah hominoid.
Ada alien hominoid yang mirip monyet atau kera bagi manusia dan sebuah variasi dari bentuk ini adalah hominoid berbulu yang manusia anggap kucing berkaki dua.
Manusia memiliki sungut-sungut, tapi bukan jenis yang kaku dan sensitif sebagaimana yang dimiliki tikus dan kucing serta anjing peliharaan mereka, jadi melihat sungut-sungut di wajah si alien tamu yang tampak lembut dan samar-samar itu telah membuat mereka menganggap para tamu mereka ini orang-orang kucing. 
Biasakanlah, wahai Homo Sapiens, masih ada lagi bentuk-bentuk hominoid yang lebih aneh!

Manusia Belalang
Terjemahan bebas ZetaTalk: Praying Mantis, Note: written Sep 15, 1995.

Sesosok bentuk alien yang dilaporkan di awal adalah Praying Mantis--besar, berwarna gelap, dan, bagi manusia, seperti serangga. Namun demikian, mereka tidak memiliki kemiripan fisiologi dengan serangga-serangga Bumi, dan malahan merupakan suatu bentuk hominoid--mamalia.
Praying Mantis adalah salah satu dari ratusan grup alien yang terlibat dalam Transformasi Bumi, namun jumlahnya sedikit saja. 
Mereka memiliki kemampuan-kemampuan telepatis yang luar biasa, melampaui diri kami, para Zeta. Praying Mantis yang mengunjungi Bumi saat ini semuanya beroriantasi Mengabdi-Kebaikan.

Manusia Hijau
Terjemahan bebas ZetaTalk: Green Men, Note: written by Jul 15, 1995.

Sebagian alien menerima nutrisi-nutrisi dengan berjemur di sinar matahari. Ini benar adanya bagi sebagian alien, termasuk diri kami, yang harus, hingga suatu tingkatan, menyisipkan gen-gen tanaman ke dalam sistem tubuh kami. Kami menciptakan kloropil dalam merespon energi yang dipancarkan oleh matahari yang tipikal, dan menyatukan nutrisi-nutrisi mentah seperti mineral-mineral dan air menjadi gula. Ini berlangsung hanya sejauh itu, dan malahan hanya memberi kami dengan apa yang Anda gambarkan sebagai gula kadar tinggi, sebuah boost (pelejitan energi).


Sirian [Dari Sirius]
Terjemahan bebas ZetaTalk: Sirians, Note: written by Jul 15, 1995.

Para Sirian pada utamanya ramah sekali--Mengabdi-Kebaikan. Mereka telah terlibat, dari waktu ke waktu, dalam sejarah Bumi, dan karenanya memiliki perhatian terhadap hasil karya mereka.

Sebagaimana dengan grup-grup alien lain, ada beberapa anggotanya yang Mengabdi-Ego. Jumlah ini kecil saja dalam proporsinya terhadap keanggotaan yang memilih orientasi Mengabdi-Kebaikan. Demikian pula dengan para Pleiadean dan Nordic.
Nordics
Terjemahan bebas ZetaTalk: Nordics, Note: written by Jul 15, 1995.

Orang-orang Nordic kurang sabar terhadap manusia dibandingkan grup-grup alien lainnya, dan mengekspektasi manusia tumbuh hingga ke  Mengabdi-Kebaikan tingkat Densitas ke4 sebelum mereka melibatkan diri.
Mereka memang memiliki banyak takers, yaitu manusia-manusia dengan niat murni yang sedikit saja konfliknya dengan peranan-peranan mereka atau yang berada dalam sebuah posisi, dalam inkarnasi mereka di Bumi, untuk berfungsi dalam peranan ini. Di sana para Nordics ini bekerja di tingkat tinggi ke arah penyelesaian masalah-masalah Bumi, yang begitu banyak dan bervariasi. Para 
Nordic merasa mereka dapat menggunakan upaya-upaya terbaik mereka dengan cara ini, dan rekam jejak mereka mencerminkan hal ini. Ada para Nordics Mengabdi-Ego yang bekerja di lingkungan bumi saat ini.

Para Nordic mendapat julukan itu karena penampilan mereka, karena mereka menolak mengungkapkan rasi bintang asal mereka terhadap para manusia kontak mereka, karena menganggap itu bukan masalah yang signifikan.

Pleiadean [Dari Pleiades]
Terjemahan bebas ZetaTalk: Pleiadeans, Note: written by Jul 15, 1995.

Sebagian gen Pleiadean dimanfaatkan dalam masa lalu umat manusia, selama fase-fase rekayasa genetika sebelumnya. Para Pleiadean merasa mereka pada khususnya ahli dalam mengkomunikasikan filosofi Mengabdi-Kebaikan kepada manusia, akibat hubungan-hubungan genetika ini, dan telah mengukir peranan ini bagi diri mereka.
Ini adalah tugas yang berharga dan mengonsumsi banyak waktu, dan yang mana mereka kerjakan dengan dedikasi yang sangat besar. Mereka sangat aktif.
Mereka sering kali menyentuh manusia dan berkomunikasi, karena dianggap para penyambut, dan sangat mudah bergaul. 
Mereka tidak seperti sebagian tamu yang lebih praktis dan langsung ke infrastruktur, misalnya, dan tidak pernah terdengar sejauh perkenalan sosial tapi sesungguhnya lebih berpengaruh, dan berada di sini dalam jumlah yang sangat banyak. Para Pleaides berjumlah sangat kecil dari jumlah total para alien tamu saat ini, kurang dari 1/2 dari 1%.
Orion [Dari Rasi Bintang Orion]
Terjemahan bebas ZetaTalk: Orion, Note: written by Jul 15, 1995. Planet X and the 12th Planet are one and the same.

Sebagaimana dengan semua grup, para alien dari Orion terdiri dari orientasi spiritual yang bercampur.
Belum pernah ada kasus dimana sebuah planet dari alam Densitas ke-3 telah memilih untuk memiliki satu orientasi spiritual ini saja atau itu saja. Tidak ada bedanya dengan Orion, dan dengan demikian ada entitas-entitas dari ras bintang ini yang mengunjungi Bumi dari kedua orientasi spiritual. 
Seperti yang telah kami nyatakan, ketika menerima kunjungan [dari makhluk gaib (alien dari alam lebih tinggi dari alam bumi)--pen.], orang harus melihat jenis Panggilan yang telah mereka lakukan dan prilaku para tamunya. 
Dengan cara ini orang dapat menentukan orientasi spiritual si tamu yang mereka hadapi. 
Orion telah mendapat liputan yang buruk di awalnya karena kunjungan mereka ke pemerintah Amerika Serikat yang banyak dikumandangkan. Hidung pendulant dari entitas-entitas Orion adalah sebuah sinyal pengidentifikasi.
Kunjungan awal ini berasal dari entitas dengan orientasi spiritual yang kokoh Mengabdi-Ego, dan karenanya entitas Orion berorientasi Abdi-Kebaikan mendapat sambutan kasar. Mereka telah mengambil tugas yang tidak memerlukan kontak dengan manusia, karena mengatasi pemberitaan yang buruk akan menghabiskan seluruh waktu mereka.
Baca juga:
Men In Black
Mengapa Alien Itu Banyak Yang Buruk Rupa?
Jenis-Jenis Alien: Manusia Kucing, Pleaides, Hingga Sirius

Keragaman Bentuk Kehidupan di Alam Semesta

Jenis-Jenis Alien: Manusia Kucing, Pleaides, Hingga Sirius 4.5 5 Nirata Senin, 05 Maret 2012 Manusia Kucing Terjemahan bebas ZetaTalk: Cat People, Note: written May 15, 1996 . Manusia mengira spesies hominoid itu berkaki dua [bipe...