Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Piramida Kuno, Ruang Rahasia, dan Sphinx

 on Kamis, 01 Maret 2012  

Piramida
Terjemahan bebas ZetaTalk: Pyramids, Note: written on Oct 15, 1996

Tak ada habisnya spekulasi tentang Piramida-Piramida Raksasa dan bentuk piramida pada umumnya, karena alasan pembangunan piramida-piramida kuno itu tidak diketahui. Alasan mengapa bentuk tersebut dipilih itu sedemikian sederhananya sehingga terlewatkan, karena begitu nyata.
Bentuk tersebut bertahan terhadap gempa-gempa bumi, dan ketinggiannya itu lebih mudah dicapai ketimbang bentuk kotak, untuk menghindari bentuk tembok curam dimana benda berat harus diangkat ketimbang diseret.  
Kalau para hominoid raksasa dari Planet ke-12 mendapat bantuan dalam hal pengangkatan (transportasi material bangunan--pen.) dari para alien Pengabdi-Ego yang sering kali menjadi sekutu mereka, mereka tidak selalu mendapatkan bantuan itu. Untuk itu, dipertimbangkan kemudahan dalam konstruksi piramida.
Pada utamanya, kemampuan piramida untuk bertahan ribuan tahun menjadi alasan pemilihan bentuk itu. Piramida-piramida raksasa, seperti yang pernah kami nyatakan, merupakan perangkat astronomis untuk membantu mereka yang ditinggalkan di bumi selama menambang (emas) dalam menentukan kapan lewatnya Planet ke-12 pada jarak terdekat selanjutnya.
Cult-cult piramida telah bermunculan yang mengklaim hasil yang hampir seketika dari pengoperasian-pengoperasian yang dilakukan di bawah bentuk piramida.
Ini nonsense, karena di luar sirkulasi udara di bawah atap atau di luar kemampuan untuk menyurutkan air hujan, bentuk atap tidaklah relevan. 
Apakah sinar-sinar atau gelombang-gelombang radio menganggap bentuk dinding atau atau yang ditembusnya, menghindari beberapa bentuk dan diubah oleh yang lainnya? Bahan yang terkandung dalam suatu bentuk bisa jadi penting, tapi bukan bentuknya. Semuanya mengklaim hal berlawanan. 
Bagi mereka yang mengklaim bahwa kesehatan mereka meningkat atau bahwa tumbuhan tumbuh lebih cepat atau apapun, di bawah atap berbentuk piramida, maka kami tunjukkan bahwa kesehatan umat manusia sangat rentan untuk dipengaruhi secara psikologis, dan mata sering kali melihat apa yang ingin dilihatnya saja.  
Ruang Rahasia
Terjemahan bebas ZetaTalk: Secret Chamber, written Nov 15, 1995 

Segala jenis rumor berkembang mengenai Piramida-Piramida Agung. Ada yang benar, ada yang salah. Telah diketahui adanya sebuah ruang rahasia, yang hanya dapat dimasuki melalui sebuah lorong yang sedemikian sempitnya sehingga hanya bisa dilalui oleh tikus, namun begitu lurus dan panjang sehingga pastilah hanya dapat digunakan untuk memantau.
Ruangan itu tidak memiliki jalan masuk lain dan tidak pernah dimaksudkan untuk menyimpan benda padat. Suatu cairan ditampung di wadah pendek, yang hanya akan memantulkan sinar keluar ketika sinar itu diarahkan ke lorong panjang pada sudut tertentu itu - sinar dari Planet ke-12 yang sedang mendekat.  Berbagai terowongan pemantauan yang lainnya, yang sekarang ini belum diketemukan, dahulu menangkap sinar yang terpantul itu. Cairan itu, tentu saja, telah menguap bersama waktu, hanya meninggalkan kebingungan.
Sphinx
Terjemahan bebas ZetaTalk: Sphinx, written Jul 15, 1995 

Sphinx adalah sebuah contoh ruang pemakaman yang bergaya, semacam mausoleum, yang dibangun oleh para tamu dari Planet ke-12, yang gemar berburu singa. Makam tersebut dimaksudkan untuk pria bertubuh besar dan sangat kuat yang berdiri tinggi dalam lingkaran para pemburu, sehingga yang terasa adalah bahwa makamnya itu dijaga oleh salah satu singa yang berhasil dikalahkannya, sebuah pernyataan yang sesuai untuk kemampuan-kemampuan dan keperkasaannya. Sebagaimana yang sering terjadi pada urusan-urusan manusia, rencana-rencana ini gagal total, karena ia dibantai oleh seorang rival dan, malah, tidak dimakamkan. Jasadnya membusuk di bawah terik matahari, dimangsa oleh singa-singa, tak diragukan lagi.



Piramida Kuno, Ruang Rahasia, dan Sphinx 4.5 5 Nirata Kamis, 01 Maret 2012 Piramida Terjemahan bebas ZetaTalk: Pyramids, Note: written on Oct 15, 1996 Tak ada habisnya spekulasi tentang Piramida-Piramida Raksasa ...