Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Cara Melihat/Memotret Planet X: Revolusi Filter Merah

 on Kamis, 15 Maret 2012  

Artikel terjemahan berikut ini menjelaskan tentang bagaimana red filter (infra red) yang dibuat dari bagian floppy disc dapat dipakai untuk melihat ataupun memotret Planet X/Nibiru Complexyang sering kali sulit terlihat akibat silaunya sinar matahari.  Untuk membuat red filter, lihat di sini: IR Camera Hack atau Make Your Own IR atau Infrared With Digital Cameras.

--------------------
(Terjemahan bebas dari Red Filter Revolution

Revolusipun berlanjut, dengan foto-foto berdatangan dari segala penjuru dunia ketika orang-orang menemukan betapa mudahnya mendapatkan foto-foto dari Planet X complex. Tinggal melepas plastik dari disket floppy lama lalu pegang di depan kamera foto. 

Seperti kata-kata Alberto, yang memulai revolusi ini: "ini cara yang paling pasti untuk melihat serta untuk smartphone kita."      
"Red filter sekarang ini sangat bagus dan penting untuk dioperasikan dalam brightness dan contrast, namun seperti yang telah saya katakan, filter terbaik adalah dengan menggunakan il sottile materiale brown dari floppy disc. Ini cara yang paling pasti untuk melihat serta untuk kamera smartphone kita. Saya memakai film tipis yang bisa dipotong dari floppy disc, yang sepertinya terbuat dari cobalt dropped iron oxide. Mudah saja, tutup lensa kamera maka akan didapat penampakan yang baik. Saya juga menggunakan Mylar klasik serta warna oranye. Ciao-Alberto. 
Beberapa foto luar biasa dari Alberto, sebagaimana yang diunggah di Pole Shift ning, menunjukkan gerakan ekor Planet X. Orang dapat menangkap kesan bagaimana ekornya melambai dari kanan ke kiri dalam foto ini. Planet X mendatangi kita dari arah kanan, dalam orbit retrogadenya, yang menunjukkan Kutub Utaranya pada kita; sementara, pada saat bersamaan, menyemburkan debu-debu merah, puing-puing antariksa, serta bulan-bulan yang berada dalam ekornya yang bermuatan listrik, ke arah kiri. Ekornya mencambuk selama beberapa hari, sebagaimana tampak jelas dalam foto di situs ini:
Lihat foto Monster Moon Swirls oleh Alberto Cardin di link ini
Berikut adalah Moon Swirls Near Sunset oleh Alberto Cardin
Foto-foto Alberto menunjukkan Untaian Mutiara (String of Pearls), sebuah istilah yang menggambarkan Pusaran-Pusaran Bulan (Moon Swirls) Planet X/Nibiru dalam sebuah pusaran. Rangkaian ini sering kali melengkung, sesuatu yang saya, Nancy, gambar pada awal-awalnya sesuai arahan Zeta dan yang juga difoto pada tahun 2003.
Berikut adalah ilustrasi String of Pearls yang dibuat oleh Nancy Lieder pada 2001 di bawah arahan Zeta

Kesuksesan Alberto telah menginspirasi orang lain untuk mencoba membuat foto pula, sebagaimana yang ditunjukkan di situs berikut: 
poleshift.ning.com/profiles/blogs/please-place-your-planet-x
Catat bahwa seorang fotografer di Jerman dan yang satu lagi di Itali telah memotret Planet X pada posisi yang sama tepat di bawah matahari. Seorang fotografer di Denver juga, memotret Moon Swirls (pusaran-pusaran bulan Planet X) yang mencambuk dalam ekor yang tampak begitu jelas dalam foto-foto Alberto, juga di posisi yang sama. Australia berada di belahan bumi selatan dan di sana posisinya kebalikan dari belahan bumi utara. Maka, Planet X corpus berada pada posisi jam 10. Let the revolution begin! 
Stuttgart right now 15:12 09.03.2012 (3/9/2012) through welders lens. 

Italy: I use a Sony Cyber -shot with a red filter Toshiba 55mm s R60 (but floppy disc are also useful).

I took a series of pics this morning in Denver, Colorado. I used the camera in my HTCshiftEVO4G smart phone, and used a floppy disk filter. The time of my pics were between 6:35am and 6:45am.

Australia: Inspired by Alberto's revealing photos, I thought that I would dismantle a floppy disk and have a crack at it myself. The following photo was taken using a Samsung L100 8 mega pixel auto digital camera with floppy disk filter.

Cara Melihat/Memotret Planet X: Revolusi Filter Merah 4.5 5 Nirata Kamis, 15 Maret 2012 Artikel terjemahan berikut ini menjelaskan tentang bagaimana red filter (infra red) yang dibuat dari bagian floppy disc dapat dipakai untu...