Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

UFO 2010 : Peringatan Ke Depan

 on Sabtu, 30 Juni 2012  

[Laman ini telah direvisi.]

"You are being blitzed and warned, to prepare!" ZetaTalk, 3 Feb.2007


Salah satu pesan utama dari penampakan-penampakan UFO terlihat banyak orang (yang memang sudah diniatkan demikian oleh UFO tersebut) terkait dengan pergerakan-pergerakan lempeng tektonik dunia, dengan yang beberapa tahun terakhir ini terkait dengan Tahap 7, yaitu tentang perubahan-perubahan bumi yang masih tertunda di wilayah tersebut. 
Pesan peringatan untuk mempersiapan diri disampaikan secara telepati kepada massa, namun penerimaannya akan tergantung pada individu. Bagi para individu yang merasa cemas/curiga bahwa penampakan UFO bersifat jahat, pesan akan, secara alami, terblokir dan bisa semakin membuatnya menyangkal habis-habisan.
Berikut beberapa saja dari sekian banyak peristiwa penampakan UFO di tahun 2010 yang masih relevan dengan kondisi alam sekarang karena ada peristiwa gejolak alam yang belum terjadi. Dua di antaranya terkait langsung dengan Indonesia. 


UNTUK INDONESIA DAN TAIWAN: UFO Piramid di Taiwan, 17 Juli 2010
Sebuah UFO berbentuk piramid muncul di langit di antara petir dahsyat d Taiwan, terlihat banyak orang dan media massa.


Youtube credit: auroratica

Penjelasan ZetaTalk 7 Agt. 2010(Terjemahan bebas):
(Start of ZetaTalk)  "Selama pertunjukan petir yang dahsyat, yang mana petir tetap berada di atmosfer dan tidak menyambar ke tanah, tampaklah sebuah UFO piramid. 
Pada jenis-jenis UFO ini, yaitu yang mendapat perhatian media massa dan dilihat banyak orang, terdapat komunikasi telepatis, yang memperingatkan orang-orang di bawah sana tentang perubahan-perubahan bumi yang masih tertunda. 
Apa peringatannya bagi Taiwan? 
Pertunjukan UFO tersebut ditepatkan waktunya engan display petir agar diperhatikan serta dipikirkan oleh banyak orang. 
Selama ini Taiwan liberal dalam menerima para imigran, dan akan ditekan selama berbulan-bulan ke depan nantinya untuk menerima lebih banyak pengungsi dari Indonesia, yang lempeng lidahnya akan terdorong ke bawah lengkungan lempeng Indo-Australia, dan banyak rakyat Indonesia yang terendam yang akan mencari tempat tinggal di wilayah lain. 
Maka rakyat Taiwan diberi tahu untuk mengantisipasi hal ini, serta agar menelaah hati mereka tentang bagaimana meresponnya. (End of ZetaTalk) 
Taiwan sendiri, sebuah pulau, adalah daratan tinggi yang akan tetap berada di atas permukaan laut setelah kutub-kutub mencair Pasca Pergeseran Kutub, dengan atmosfer suram oleh awan vulkanik, karena berada dekat Jepang dan Filipina, yang gunung-gunung berapinya meletus."


UFO DI BANDARA CINA 7 JULI 2010, KAITAN CINA SELATAN DAN LEMPENG SUNDA
Video berikut menayangkan UFO yang muncul di bandara Xiaoshan, Hangzhou, China, pada 7 Juli 2010 pk. 8:40-9:40 malam. Penampakan ini telah memaksa ditutupnya bandara tersebut dan pengalihan pesawat-pesawat yang akan mendarat di sana ke bandara-bandara Ningbo dan Wuxi. [Baca jugaPesawat Ruang Angkasa Zeta, untuk penjelasan tentang mekanisme umum pengoperasian UFO ini

Youtube credit : 247 NIGHTMARE

Penjelasan ZetaTalk 10 Juli 2010terjemahan bebas:  
Garis ini (lihat peta UFO di bawah - pen.) adalah wilayah dengan begitu banyak Sinkhole (tanah amblong), mulai dari titik dimana Lempeng Himalaya terdorong ke Cina melewati pantainya. Hangzhou juga berada di pantai tersebut, di ujung teluk yang sudah pastinya akan tersapu oleh tidal bore atau tsunami yang memampat ke suatu titik di kota Hangzhou ketika terjadi penyesuaian di Lempeng Pasifik. 
UFO dilaporkan terlihat hingga ke selatan Cina, di propinsi-propinsi Guangxi dan Guangdong, yang juga berada di sepanjang pesisir pantai di wilayah-wilayah yang tengah di tarik ke bawah ketika lidah dari Lempeng Eurasia bengkok. Wilayah-wilayah ini, dan Hangzhou, jelas-jelas diberi peringatan tentang tsunami dan muka air laut yang mendadak naik karena lempeng tersebut bengkok dan ditarik ke bawah. 
Dalam penampakan-penampakan (UFO) semacam ini, peringatan-peringatan telepatis diberikan kepada orang-orang di bawahnya. Pembengkokan lempeng ini saat ini terjadi secara bertahap, dan hanya ditunjukkan oleh munculnya sinkhole-sinkhole yang dramatis. Namun pergerakan lempeng, yang diiringi oleh gempa-gempa, akan mengakibatkan perubahan-perubahan mendadak, dan barulah saat itu orang-orang di spanjang pesisir pantai akan mengalami tsunami dan turunnya ketinggian daratan secara tiba-tiba." (End of ZetaTalk)  

Tempat-tempat penampakan UFO Cina 2010
dan kaitannya dengan Lidah Eurasia (merah), dimana Indonesia berada
  
Image credit: ZetaTalk 

Peta UFO dan Garis Bengkok/Patah Lidah Lempeng Eurasia, 
Yang Menopang Indonesia

  
Image credit: ZetaTalk


UFO DI KANADA AGUSTUS 2010 TERKAIT SESAR NEW MADRID
Pada 8 dan 9 Agt. 2010, Enam buah UFO muncul di langit malam Victoria, British Columbia, Kanada, tepatnya di atas gedung Menteri Keuangan Victoria. Pertunjukan UFO kedua terjadi di Minneapolis/St. Paul. Kedua peristiwa UFO ini terlihat oleh banyak orang. 

Youtube Credit : simonmovies

 

Menurut para alien Zeta, UFO-UFO tersebut memberi pesan bahwa wilayah-wilayah di Amerika Utara akan bereaksi selaras dengan gempa besar berkekuatan 8+ di Jepang, seperti yang telah diantisipasi dalam Tahap 7 untuk Jepang yang akan disusul oleh penyesuaian-penyesuaian pada Zona Seismik New Madrid,di Amerika Utara. Robohnya jembatan layang tol I-35 Minneapolis di tahun 2007 merupakan contoh penyesuian pada New Madrid. 
Penjelasan ZetaTalk 21 Agt. 2010: (Terjemahan bebas) 
"Pertunjukan UFO yang hampir sama terjadi di langit Victoria di Pulau Vancouver pada 8 Agt. 2010 dan di atas kota kembar Minneapolis/St. Paul di hari berikutnya, 9 Agt 2010. 
Karena kedua kota itu berada di benua Amerika Utara, adakah pesan yang tengah disampaikan? 
Perhatikan bahwa penampakan-penampakannya berada di latitude yang hampir sama, dan juga berada di latitude yang sama dengan Jepang. 
Kami telah membuat pernyataan bahwa Jepang akan mengalami beberapa gempa berskala 8+ sebelum terjadi penyesuaian di New Madrid di benua Amerika Utara. ... Selaras dengan gempa-gempa besar di Jepang, St. Lawrence Seaway yang tengah robek dengan lambat juga akan "terjepret, yang sekali lagi akan menjadikan Minneapolis bahan berita."
Zona Seismik New Madrid 

Zona Seismik New Madrid
 Image credit: USGS xxx








UFO 2010 : Peringatan Ke Depan 4.5 5 Nirata Sabtu, 30 Juni 2012 [Laman ini telah direvisi.] "You are being blitzed and warned, to prepare!"  ZetaTalk, 3 Feb.2007 Salah satu pesan utama...