Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

TV Rusia Ungkap Coverup Planet X/Nibiru oleh NASA dan Elit Dunia

 on Kamis, 16 Januari 2014  

[Arttikel 11 Juni 2012 ini telah ditambah.]

Rusia tidak menutup-nutupi fakta tentang kehadiran Planet X/Nibiru di bagian dalam tata surya kita. Mereka menunjukkan kesesuaian fakta Planet X/Nibiru dengan yang ditafsirkan oleh Zecharia Sitchin dalam buku--bukunya. Mereka malahan juga mengungkapkan fakta konspirasi yang dilakukan oleh NASA serta para elit dunia, yang sibuk sendiri mempersiapkan rute keselamatan diri mereka di bunker-bunker mereka. Video Youtube berikut, yang berasal dari berita nasional Rusia, menjelaskan semuanya.


Berikut komentar para alien Zeta mengenai acara tv tersebut. 
Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for January 21, 2012

Sebagaimana dunia barat memiliki channel konspirasi di TV, media massa Rusia juga memiliki channel seperti itu. Namun dokumenter tertentu ini jauh melebihi apa yang dijinkan untuk ditayangkan di media massa oleh AS.
Pembahasan mengenai Nibiru, serta pergeseran-pergeseran kutub silam maupun yang masih pending, yang dikombinasikan dengan nama Sitchin, pokoknya, tidak diperkenankan di media massa AS, maupun negara-negara lain hingga kini. 
Dokumenter ini memang tidak memberi kebenaran total, serta terisi dengan disinformasi tentang Nibiru--bahwa planet tersebut berada di jarak yang sangat jauh dari lokasinya sesungguhnya sekarang di bagian dalam tata surya ini. Namun tetap saja informasi itu masih jauh mengungguli apa yang diperkenankan untuk diberitakan media-media massa AS, bahkan walau hanya sebagai spekulasi, sehingga hal itu memunculkan pertanyaan akankah Rusia memimpin ketika cover-up terhadap Planet X hancur berantakan?
Rusia memiliki lebih sedikit rasa khawatir dalam hal dampak apapun dari perubahan-perubahan bumi akan datang belakangan dalam permainan itu, tidak selama Tahap 7, misalnya.
Sedangkan AS akan menderita akibat penyesuaian di New Madrid, yang akan menjadikan banyak sekali wilayah di setengah bagian timur AS kamp-kamp survival. Bencana itu akan mencapai Chicago, di sepanjang seaway melewati Ohio, dan di sepanjang seaboard bagian timur melalui garis-garis patahan yang terkait. 
Dan (para pemerintah) negara-negara di Lempeng Sunda sedang panik kalau-kalau rakyat mereka menjadi menyadari (planet tersebut). Sedangkan China bersikap lebih kasual tentang pengungkapan itu, sebagaimana yang ditunjukkan oleh kota-kota hantu mereka, karena mereka juga baru akan terkena dampaknya belakangan dalam permainan (perubahan-perubahan bumi). 
Sementara, Eropa tidak menginginkan rakyat mereka panik sebelum tsunami Eropa di Tahap 7, sehingga sudah pastinya bersikap mengendalikan segala pembahasan.
Mengapa Rusia mengijinkan debat di media massanya, padahal dapat dengan mudahnya menekan perdebatan semacam itu sebagaimana yang dilakukan negara-negara laion?
Rusia menginginkan para warganegaranya bersikap kooperatif ketika ada tindakan-tindakan yang perlu dilakukan untuk mengendalikan imigrasi dari Eropa dan Asia Tenggara.
Dalam menghargai negara-negara Eropa yang tertekan, yang akan memiliki para warganegara yang terkatung-katung di laut atau massa pengungsi, serta dalam rasa menghargai terhadap India, yang terus-menerus ambles selama seluruh event perubahan bumi, Rusia belum mengijinkan seluruh topik itu dibahas. Prediksi-prediksi akurat dari ZetaTalk tentang skenario-skenario Tahap 7 dari 10 tahap (menuju Pergeseran Kutub) masih menjadi bahasan terlarang.

TV Rusia Ungkap Coverup Planet X/Nibiru oleh NASA dan Elit Dunia 4.5 5 Nirata Kamis, 16 Januari 2014 [Arttikel 11 Juni 2012 ini telah ditambah.] Rusia tidak menutup-nutupi fakta tentang kehadiran Planet X/Nibiru di bagian dalam tata sur...