Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Keterhuyungan Bumi Tahap 7 dan Nasib Cover-Up

 on Minggu, 12 Januari 2014  

 Baca juga:
 

Cuaca Akan Semakin dan Semakin Tidak Dapat Diprediksi
Terjemahan bebas ZetaTalk 15 Juli 1995

"Seperti yang pernah kami deskripsikan sebelumnya, menuju bencana-bencana alam dahsyat, cuaca akan menjadi tidak dapat diprediksi, dengan hujan badai yang teramat sangat lebat yang tidak diduga-duga, demikian pula dengan kekeringan, tidak dapat diprediksi. Suhu-suhu ekstrim akan dialami.
Musim-musim dingin dengan suhu panas yang tidak biasanya, dimana pepohonan dan semak-semak akan mulai bersemi karena mengira sudah musim semi, tapi lalu tiba-tiba terkena cuaca beku. Demikian pula, cuaca beku akan muncul terlambat, di akhir musim semi, hampir masuk ke musim panas, membunuhi kuncup-kuncup yang mulai memunculkan tunas-tunas lunaknya.
Selama tahun-tahun mendekati masa munculnya kembali Planet X, sang komet raksasa, seluruh bagian dunia akan telah mengalami cuaca-cuaca ekstrim. Namun, tentu saja, menuju bencana-bencana alam dahysat, tidak semua hasil bumi gagal.
Tanaman-tanaman pangan yang tumbuh di rumah kaca akan selamat. Kebun-kebun belakang rumah yang dirawat dengan seksama dengan pengawasan yang jeli akan selamat. Akan tetapi, tanaman-tanaman pangan yang mendatangkan uang banyak yang menyuplai pusat-pusat padat penduduk akan sedikit saja yang dapat tumbuh dan dipasarkan, harga-hargapun akan naik sesuai dengan itu."    

Banjir Akibat Pengamblesan Lempeng Tahap 7
Terjemahan bebas ZetaTalk for June 18, 2011

"Apakah seluruh banjir yang baru-baru ini diberitakan di seluruh dunia disebabkan oleh pergerakan lempeng Tahap 7 ataukah oleh keganasan hujan badai yang telah meningkat akibat keterhuyungan bumi? Keduanya.
Sudah pastinya, banjir dalam Tahap 7 sedang terjadi di Indonesia, di Lempeng Sunda, yang terus ambles secara tetap. Hujan dipersalahkan, namun tidak mencukupi untuk menjelaskan banjir tersebut.
Banjir Tahap 7 juga terjadi di Lempeng Indo-Australia, yang penjungkitannya telah bertambah dalam tingkat kecepatannya, membanjiri pesisir-pesisir di India dan Bangladesh, serta menciptakan hempasan gelombang air laut ke dalam sungai-sungai di sepanjang pantai timur Australia, situasi yang familiar yang terjadi pada Januari 2011 lalu. 
Di Amerika Selatan, banjir Tahap 7 juga terjadi di Brazil, dan, kini, di Guyana, akibat tekanan pelengkungan yang melebarkan benua itu di sepanjang sisi timurnya, menurukan ketinggiannya di beberapa tempat. Sudah pastinya ketika Lempeng Afrika menjalankan proses penggulingannya di Tahap 7, akan ada tempat-tempat di Rift Valley dan di sepanjang Laut Merah yang juga mengalami banjir semacam itu.

Pembauran Musim dan Gelombang Pasang Tinggi
Namun cuaca juga telah menjadi semakin ekstrim, sebuah situasi yang telah lama sekali kami prediksikan. Kami telah memprediksikan bencana kekeringan dan banjir bah yang terus menguat, yang beralih-alih, serta peningkatan suhu ekstrim, yang semuanya akibat keterhuyungan Bumi. Semua itu telah terjadi, dan sedang dalam proses untuk berjalan ke prediksi-prediksi kami yang lain tentang pembauran musim. Keterhuyungan Bumi telah dan akan terus menciptakan gelombang-gelombang pasang tinggi, yang mana pihak berwenang tidak dapat menyalahkan tsunami yang terkait dengan gempa-gempa bumi maupun Bulan. Gelombang-gelombang pasang ini telah tercatat sekarang ini sesuai dengan prediksi-prediksi kami."  Terjemahan bebas dari ZetaTalk Nov. 24, 2007 
"Sudah pastinya. Telah kami nyatakan bahwa keterhuyungan bumi akan meningkat setelah adanya ketenangan relatif di Musim Panas, dan memang telah meningkat. Nancy telah mendokumentasikan hal tersebut dalam Orbits di situsnya. Dan kami telah membahasnya minggu lalu dalam chat. Ia memperhatikan bahwa laporan-laporan menunjukkan bahwa keterhuyungan bumi telah hampir melipatgandakan kekuatannya sejak 2005. 
Kedoyongan bumi kesana-sini sudah pastinya akan menciptakan apa yang kami sebut "keterhuyungan cuaca", ketika udara ditarik ke atas daratan dan permukaan air dengan tiba-tiba, menciptakan angin puting beliung dan badai yang tidak diduga-duga oleh peramal cuaca. Kedoyongan bumi kesana-sini ini juga menciptakan gempa-gempa lebih besar. 
[Eksperimen Untuk Memahami Keterhuyungan Bumi] Apabila Anda menggulirkan bola ke tembok, bola tersebut akan dapat terlonjak. Namun, jika Anda mulai melemparnya ke tembok, maka trauma yang didapatnya bukan lagi lonjakan! Kedoyongan bumi telah bertambah dalam tingkat kecepatannya di semua sisinya!" Terjemahan bebas ZetaTalk: Nov.  24, 2007 [Lihat Beginilah Bumi Yang Terhuyung-huyung]]

Antara ZetaTalk, Cover-Up, dan Rakyat
Terjemahan bebas ZetaTalk June 18, 2011

Start of ZetaTalk "Prediksi-prediksi kami tentang Tahap 7 telah dikenal memiliki spesifikasi yang sangat besar sejak Musim Gugur 2009.  

Cover-up terhadap kehadiran Planet X dekat bumi, beserta lewatnya di jarak terdekat dengan bumi nantinya, tentu saja, dengan cepatnya, menciptakan daftar topik berita yang harus dihindari oleh media-media massa, yang berada dalam cengkeraman kuat pihak penguasa.
Kata "sinking (ambles)" harus dihindari untuk Indonesia dan negara-negara di Lempeng Sunda, demikian pula yang sudah terlihat nyata dengan kasus banjir, yang harus dikaitkan dengan "hujan" bahkan ketika hujan tidak ada. Alasan ini juga dirancang untuk banjir apapun yang menimpa Kep. Karibia maupun Amerika Tengah. Dan banjir permanen harus disebutkan disebabkan oleh kenaikan air laut akibat Pemanasan Global.  
Selama semua cover-up itu, internet, utamanya Pole Shift ning, telah melaporkan kebenaran, yang selaras dengan bahasan-bahasan menguat tentang mengapa Matahari muncul terlalu jauh di utara. [Baca: Cara Mengukur Anomali Posisi Matahari]
Cover-up telah menciptakan monster yang tidak dapat dikendalikan, yaitu para warganegara dunia yang khawatir yang sedang mencari-cari jawaban di internet, bukan dari pers; dan begitu proses ini dimulai, tak akan dapat dibalikkan. Rasa tak percaya telah berkembang, sehingga pers (hanya digunakan oleh rakyat--pen.) untuk mengecek bagaimana sikap para penguasa, sedangkan internet dicek untuk mendapat kebenaran. 
Gap dalam informasi tersebut akan terus melebar, jadi tidak akan sekedar menjadi trend yang meningkat cepat, tapi juga trend yang meledak! 
Dapat diduga, pelebaran Selat Gibraltar sebanyak 125 mil (201 km) serta pertambahan jarak antara Kairo dan Semenanjung Sinai sebesar 50 mil akan menjadi masalah yang terlalu dramatis untuk dihindari oleh pers.
Kami prediksikan bahwa hal itu akan menjadi titik dimana cover-up terhadap event-event Tahap 7 akan goyah. Namun, itu semua berada di tangan manusia, maka para juri masih belum datang.

[Cover-Up Menjelang Tsunami Eropa, di Tahap 7]
Menjelang skenario-skenario Tahap 7 telah berjalan dalam barisan ke seluruh wilayah Khatulistiwa hingga ke titik saat Afrika telah terpisah dari ikatan (geologis--pen.) dengan Eropa dan Mediterani, lalu anjlok, banyak drama di koridor-koridor kekuasaan yang akan telah bermain.
Banyak orang yang berada dalam posisi untuk memperingatkan rakyat pada dasarnya lumpuh tak berdaya sekarang ini oleh perdebatan-perdebatan tentang pro dan kontra terhadap cover-up atas kehadiran Planet X. Setiap langkah menuju kejujuran membawa serta tekanan kuat untuk tidak meruntuhkan cover-up. Dan tekanan yang kami maksudkan itu bukan hanya tekanan ekonomi tapi juga ancaman-ancaman dibunuh. Kekuatan-kekuatan itu--untuk memberi tahu atau tidak--naik dan turun terus seperti ombak. 
Akan tetapi, jika tidak ada alasan lain selain pergerakan-pergerakan lempeng yang nyata-nyata telah terjadi, yang sesuai prediksi-prediksi kami untuk Tahap 7, maka skenario-skenario awal Tahap 7 akan memaksakan sebuah perubahan.  
Sudah jelas ini bukan masalah Pemanasan Global, bukan pula masalah hilangnya lapisan ozone, juga bukan masalah yang disebabkan oleh emisi-emisi matahari karena, secara historis, sebuah solar maximum tidak menyebabkan pergerakan-pergerakan lempeng.
Semua (perubahan bumi) itu disokong oleh keterhuyungan bumi, dimana Matahari dan Bulan tidak pada tempatnya, sedemikian rupa sehingga menjadi pembahasan yang sama umumnya dengan cuaca kacau. 
Tambahkan pada kondisi itu, rencana-rencana sang Dalang Dunia untuk menempatkan ZetaTalk dan Nancy di media-media massa, yang akan menyebarkan peringatan-peringatan tentang tsunami mendatang (di Tahap 7).  
Namun, dengan atau tanpa rencana-rencananya itu, ketenaran ZetaTalk akan meneybar karena dapat menjelaskan perubahan-perubahan Bumi, dan telah memiliki rekam jejak dalam prediksi tentang itu, serta memiliki rekam jejak yang akurat dalam memberi (koordinat) jalur lintasan Planet X yang memasuki tata surya ini menuju tahun 2003, yang tidak dapat diklaim oleh sumber-sumber lain
Kondisi itu akan memberi sedikit saja pilihan kepada para pemerintah Eropa.
Mereka dapat bersikukuh dengan posisi mereka, tidak mengatakan maupun melakukan tindakan apapun, membiarkan saja cover-up berperan penuh dalam peniadaan kebenaran, atau mereka dapat memulai langkah-langkah konservatif seperti, misalnya, peringatan tsunami atau rencana-rencana evakuasi. 
Norwegia dan Swedia kemungkinan sekali akan melakukan rencana yang belakangan itu, dengan tsunami drills untuk latihan. Eropa bukannya tanpa sistem peringatan tsunami, dan ini dapat diperkuat dengan tambahan buoy. Hal ini kemungkinan sekali akan terjadi, bahkan jika tidak ada pengumuman di media massa. Rencana-rencana sementara dalam hal satu negara mendukung negara lain telah dibahas namun belum ada kesepakatan-kesepakatan, yang kemungkinan sekali tidak akan ada.  
Negara-negara dengan kerusakan yang kemungkinan sekali akan luar biasa parah, seperti Inggris, Denmark, dan Nederland, kemungkinan sekali akan melakukan langkah-langkah yang tidak akan lebih dari membuat sistem pendukung terhadap sistem peringatan.
Pembahasan-pembahasan teoritis mungkin akan ada di media-media massa, namun kemungkinan sekali tidak akan ada rencana-rencana aktual untuk merelokasi para warganegara mereka, karena opsinya sedikit saja. 
Rencana apapun yang dikemukakan di ruang-ruang yang penuh asap rokok akan memicu pembahasan-pembahasan memanas sehingga rencana-rencana itu malah dihindari. Mereka akan bersifat reaktif saja: membunyikan alarm tsunami, memberesi kekacauan (pasca tsunami Eropa--pen.), lalu menyortir jenazah-jenazah sebelum melakukan penguburan masal." End of ZetaTalk 





Keterhuyungan Bumi Tahap 7 dan Nasib Cover-Up 4.5 5 Nirata Minggu, 12 Januari 2014  Baca juga: Para Musuh Dewan Alam Semesta Ini Musuh-Musuh ZetaTalk   Cuaca Akan Semakin dan Semakin Tidak Dapat Diprediksi Terjema...