Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Pihak Penguasa Mematai-Matai Internet

 on Jumat, 03 Januari 2014  

Para alien Zeta menjelaskan bagaimana orang-orang yang dipekerjakan oleh pihak penguasa memata-matai kegiatan di internet sehubungan Planet X.

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for November 20, 2010

Pertanyaan seorang anggota poleshift ning: Saya ada pertanyaan mengenai konferensi NASA hari ini. Mereka mengatakan dalam lead-up bahwa mereka akan mengumumkan sebuah benda "misteri" di "lingkungan kosmos" kita. Lalu hari ini, di konferensi tersebut, mereka mengumumkan sebuah lubang hitam yang masih muda berjarak sekitar 50 tahun cahaya. Sekarang, saya tidak berharap ada pengumuman tentang PX, namun (pengumuman-pengumuman) itu sepertinya sebuah temuan minor,  yang mana mereka seharusnya cukup mengeluarkan press release saja. Pertanyaan saya, apakah NASA mengemas konferensi tersebut untuk dapat mengukur tingkat minat publik? Dan kalau ya, apa alasannya tepatnya? Sepertinya minat publik benar-benar tidak memperhatikan hal itu, sejauh dalam hal menentukan tindakan NASA terkait pengungkapan Planet X.

Penjelasan ZetaTalk:
Ini adalah pengamatan yang sangat jeli! Kami pernah menyebut-nyebut bahwa pihak penguasa memonitor obrolan-obrolan di internet, jumlah hits (traffic) untuk website-website, serta jumlah email atau posting yang mencerminkan rasa ingin tahu tentang desas-desus Planet X yang sedang mendatangi atau berada di lingkungan bumi, demikian pula menguping di bar atau di cafe-cafe (atau tempat-tempat makan umum--pen.).
Spy software, yang memonitor apa yang keluar-masuk internet atau jalur telepon, dapat mengaitkan antara tanggal pengumuman (tentang Planet X oleh Obama--pen.) yang telah direncanakan dan tempat dengan kata-kata "Planet X" misalnya, dan, dengan demikian, mengukur tingkat kecurigaan di kalangan publik. Tingkat informasi menyesatkan (disinformasi), atau jenis disinformasi, akan direncanakan berdasarkan hasil-hasil itu. 



Pihak Penguasa Mematai-Matai Internet 4.5 5 Nirata Jumat, 03 Januari 2014 Para alien Zeta menjelaskan bagaimana orang-orang yang dipekerjakan oleh pihak penguasa memata-matai kegiatan di internet sehubungan Planet ...