Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Waktu dan Perjalanan Waktu

 on Kamis, 23 Januari 2014  

Baca juga:


Berikut para alien Zeta menjelaskan tentang konsep waktu yang sesungguhnya serta kaitannya dengan perjalanan waktu.

Konsep Waktu
Terjemahan bebas ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written March 14, 2009

Ringkasan pertanyaan: Apakah waktu linear adalah fenomena yang hanya dialami manusia ataukah persepsi kebanyakan makhluk? Apakah ada konsep waktu yang sesungguhnya?.Dapatkah manusia merubah persepsinya?

Jawaban ZetaTalk:
Waktu adalah salah satu faktor fisik yang harus dihadapi manusia, karena tubuh Anda adalah dunia fisik. Telah kami detilkan apa saja yang dilibatkan dalam perjalanan waktu, dan hal itu bukanlah sebagiamana yang sering dibayangkan manusia.
Perjalanan waktu tidak dapat terjadi kecuali ada persetujuan dari Dewan Alam Semesta Ini, dan tidak pernah diijikan bagi mereka yang Mengabdi-Ego. Ketika orang-orang menyatakan bahwa waktu sedang bergerak dengan cepatnya, atau terlalu lambat, maka mereka sedang menggambarkan reaksi mereka terhadap situasi mereka, karena sesungguhnya waktu berjalan merata bagi semua orang.


Aliran Waktu
Terjemahan bebas ZetaTalk: Time Flow, Note: written on May 15, 1998.

Seperti yang pernah kami jelaskan, waktu hanyalah sebuah faktor dalam persamaan perhitungan kami, yang memungkinkan kami melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, ketika ijin itu diberikan untuk peristiwa-peristiwa langka dan untuk tujuan yang baik, lalu melakukan perjalanan ke (masa) depan untuk peristiwa-peristiwa yang lebih langka lagi.

Gerakan dan penempatan obyek-obyek, apakah subatom atau bukan, dapat diprediksi, dengan adanya penempatan dan gerakan serta komposisi mereka pada titik manapun.
Demikian pula, sebagaimana Anda dapat membalikkan teknologi rekayasa, kami juga dapat merekayasa-balik obyek-obyek, struktur atom mereka, dan gerakan serta penempatan mereka satu momen yang lalu. 
Perjalanan waktu melibatkan pembalikan atau pengakselerasian aktifitas yang dapat diprediksi. Pembalikan atau pengakselerasian ini melibatkan pemaksaan masalah, karena, dalam kondisi-kondisi normal, obyek-obyek berproses berdasarkan sekeliling mereka, dunia yang Anda kenali. 
Faktor-faktor, yaitu bahan-bahan yang kami sadari tapi tidak Anda sadari, terlibat dalam perkembangan ke depan dalam waktu, dan kurangnya bahan-bahan itu akan menghasilkan pemerosotan waktu, seolah-olah jatuh ke dalam sebuah vacuum.
Tekanan ke depan atau jatuh ke belakang adalah akibat arah aliran, dari apa yang merupakan elemen lain di Alam Semesta Anda. Anda tidak menyadari elemen ini, karena perkembangan ke depan yang  tetap adalah sesuatu yang Anda anggap telah ada. 
Tidak ada sesuatu yang kebetulan, dan tidak ada gerakan tanpa alasan maupun penyebab.
Bagi Anda, dalam persepsi Anda, waktu bersifat tetap dalam perkembangannya, namun, ketika tekanan dari bahan ini dihentikan, atau dikurangi, apa yang telah terjadi akan saling menerobos kembali dalam aktifitas yang merupakan kebalikan dari apa yang baru saja terjadi. 
[Rem Perjalanan Waktu]
Titik-titik cengkeram yang kami sebut-sebut itu adalah tempat-tempat dengan pengaturan yang rapi dari partikel-partikel dimana kami dapat, pada dasarnya, menetapkan pandangan-pandangan mata dan target kami, serta berhenti selama sebuah perjalanan waktu. Kalau tidak demikian, penguraian terhadpa apa yang telah terjadi akan berlanjut tanpa dapat dihentikan.
Orang tidak memulai sebuah perjalanan tanpa rem-rem! Titik-titik cengkeram adalah titik-titik yang dapat diprediksi dimana partikel-partikel disusun dalam sebuah pola tertentu, lalu kami menargetkan pola ini. Hal ini dapat disamakan dengan begitu banyak bunyi detak jam, atau begitu banyak bunyi berkelonteng dari lonceng jam, karena perioditas itu dapat diprediksi dan diandalkan, seperti putaran jam.
Seluruh masalah itu berada di luar dunia yang Anda pahami, namun demikian pula halnya dengan banyak bagian dari ilmu pengetahuan alam kami yang bekerja dengan materi padat dan cairan serta uap bagi Anda. Anak-anak muda kami bereksperiman secara singkat dengan masalah-masalah ini di sekolah, untuk persiapan masa ketika mereka mungkin akan diperlukan untuk menggunakan perjalanan waktu, dipanggil untuk melakukan proses ini.  


Perjalanan Waktu
Terjemahan bebas ZetaTalk: Time Travel, Note: written by Jul 15, 1995.

Perjalanan waktu adalah sebuah misteri yang tidak dapat kami jelaskan sepenuhnya kepada Anda. Ini bukan tergantung pada keinginan kami atau hasrat Anda, melainkan pada peraturan-peratuan-peratuan yang harus kami ikuti.
Peraturan-peraturan ini berada di atas wewenang Dewan Alam Semesta Ini. Peraturan-peraturan ini tidak dapat dinegosiasikan. Namun, kami dapat memberi Anda rasa tentang apa yang sedang terjadi. Di luar ini, tidak banyak yang dapat kami katakan hingga Anda mencapai alam Densitas ke-4.
Bahwa waktu adalah linear hanyalah berada dalam pikiran Anda. Waktu tidak seperti yang terlihat.
Rasa Anda bahwa waktu adalah linear di Alam Semesta ini didukung oleh apa yang dapat Anda amati: jam berputar dalam apa yang sepertinya sinkron, pergerakan planet yang dapat diprediksi, kesaksian orang-orang yang berinteraksi dengan Anda hingga berefek bahwa mereka juga mengamati perjalanan waktu yang sama sebagaimana dengan Anda.
Akan tetapi, waktu hanyalah sebuah faktor, dan, sebagai hal yang demikian, ketika dimasukkan dalam perhitungan matematis dapat diberi dampak bersama dengan faktor-faktor lain. Alam Semesta ini adalah sebuah perhitungan matematis yang begitu besar.
Di bagian dunia dimana Anda tinggal, faktor-faktornya cukup stabil sehingga faktor waktu tidak pernah cukup bervariasi untuk dapat diperhatikan. Hal ini membuat Anda mengira waktu adalah faktor tetap. 
Tapi waktu bukan faktor tetap. Kami memahami adanya faktor-faktor lain yang terlibat, dan bagaimana cara memodifikasi mereka sehingga faktor waktu dapat berubah sesuai keinginan kami.  

Masalah perjalanan waktu membuat bingung manusia, yang melihat film-film dimana ada pihak-pihak yang memasuki masa depan, juga masa lalu. Bukankah seperti ini kasusnyaseolah-olah, kalau orang dapat pergi ke satu arah, mengapa tidak bisa ke arah lain? 
Orang tidak dapat bepergian ke masa depan, kecuali dalam pertambahan-pertambahan waktu kecil, beberapa jam, paling banyak. Melompat ke waktu masa depan adalah sebuah fiksi.  
Orang dapat bepergian ke masa lalu, karena itu adalah sebuah jejak yang ditandai dalam zat Alam Semesta---untaian-untaian yang dapat dilepas-lepas dan dijalin kembali, sebuah tali yang terulur ke belakang tanpa ada habisnya. Masa lalu memiliki jejak-jejak penanda---titik-titik cengkeram. Masa lalu telah dibangun, sedangkan masa depan  belum dibangun. 
Sebuah frasa yang banyak digunakan adalah Space/Time Continuum. Ini sekedar cara untuk menyatakan bahwa materi bisa jadi ada di sebuah tempat, atau ruang, berbeda, tergantung waktunya, dan bahwa materi dapat meninggalkan jejak, atau continuum, seiring dengan waktu. Anda dapat menyamakan Space/Time Continuum dengan istilah "untaian-untaian" kami, yang terjalin dan diuraikan, yang kami anggap lebih tepat karena merujuk pada penjaringan yang terjadi.
Apa yang akan terjadi jika orang pergi kembali ke sebuah untaian tertentu, menguraikannya, lalu merubah situasi-situasi di sekeliling untaian itu?
Akankah hal itu merubah masa sekarang, dan, dengan demikian, masa depan? Ya, namun tidak sampai tingkatan yang digambarkan dalam film-film, dimana orang melenyapkan lampu-lampu dan bangunan-bangunan dari pandangan dalam sekejap mata dan bahkan dari ingatan sama sekali.
Bagaimana mungkin bisa, karena setiap kejadian itu terdiri dari sejumlah besar untaian, yang terjalin-jalin ke banyak sekali arah yang berbeda, sehingga tidak mungkin sama sekali untuk merubah semua itu. Apa yang sesungguhnya terjadi seandainya orang boleh kembali ke masa lalu dan melakukan sebuah perubahan, adalah bahwa masa depan, pada dasarnya, tidak berubah. Kami katakan "pada dasarnya", karena telah ada perubahan, namun, akibat saling menjalinnya untaian-untaian lain, hal ini dimatikan. 
Dewan Alam Semesta Ini mengatur dengan ketat perjalanan waktu; karena,  seandainya orang kembali ke masa lalu dan benar-benar melakukan perubahan di sana, maka perubahan-perubahan akan mulai muncul.

[Sebuah Contoh] 
Sebuah contoh bisa didapat dari seorang anak kecil yang terlahir dengan kecacatan genetika. Kalau orang memasuki untaian-untaian yang menuju pada pelahirannya itu, lalu merubah untaian-untaian DNAnya yang mempengaruhi kecacatannya itu, maka si anak akan terlahir utuh. Namun, setiap ketukan detik yang melewati momen pelahiran itu membuat rumit hal ini, karena penjalinan untaian-untaian telah dimulai.
Pada usia tiga bulan, janin telah memiliki untaian-untaian yang saling mempengaruhi dengan rahim ibunya, darahnya dan susunan DNA-nya, sedemikian rupa sehingga tidak cukup dengan sekedar merubah susunan genetika janin. Sebuah perangkat lengkap telah ditetapkan untuk bekerja, dan kecacatan hingga suatu tingkatan akan tetap ada saat kelahiran. Pada usia tiga bulan, untuk memberi efek penyembuhan, orang harus mempelajari secara mendalam untaian-untaian yang terjalin ke dalam sistem tubuh sang ibu, rahim, bahkan keluar hingga ke lingkungan di sekitar sang ibu dan si anak. Semua itu cukup rumit. 
Jadi, apabila itu masalahnya, mengapa Dewan Alam Semesta Ini harus repot-repot menjadi pengawas galak untuk perjalanan waktu?
Meskipun sangat tersamar, perubahan-perubahan itu dapat mempengaruhi keseluruhan ketika dilakukan secara sistematis. Sebagaimana kuatnya agenda-agenda (para alien Pengabdi-Ego) yang ada, para tuan yang menguasai bawahan mereka dapat menyetel mereka untuk rutinitas yang tak ada habisnya yang akan mempengaruhi apa yang telah tertulis, memincangkan keseimbangan yang cukup menguntungkan bagi sang tuan.
Bukankah satu momen adalah masa depan yang satunya dan masa lalu yang lainnya?
Jika sekarang ini kami melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, tidakkah kami akan dianggap para tamu dari masa depan? 
Dan, dalam konteks ini, jika Bumi akan, secara hipotesis, menerima para tamu yang mengklaim berasal dari masa depan, tidakkah itu berarti bahwa kami tidak ada di masa sekarang sama sekali, dan bahwa masa depan, bagi kami, karenanya, telah tertulis?
Kebingungan itu dapat diselesaikan jika orang memahami bahwa bumi ini tidak sedang mendapat kunjungan tamu dari masa depan, seberapapun hal ini mungkin pernah dinyatakan (oleh pihak-pihak lain--pen.).
Kesalahpahaman-kesalahpahaman terjadi selama sesi-sesi penyampaian pesan dari alam gaib metode channeling yang asli, dan sebuah contoh tentang apa yang akan lebih lazim terjadi di masa depan dapat disalahpahami sebagai para tamu sesungguhnya dari masa depan. 
Masa depan belum lagi tertulis. Anda sedang menulisnya sekarang ini, dari waktu ke waktu, dari satu keputusan ke keputusan lain. Ketika terjadi perjalanan kembali ke masa lalu, hal ini tidak direkam dalam ingatan mereka yang tidak berpartisipasi, melainkan hanya dalam ingatan para pelakunya. Kehatian-hatian diterapkan untuk memastikan bahwa itulah yang terjadi. 
Perjalanan kembali ke masa lalu dilakukan untuk masalah-masalah semacam mengambil materi genetika yang sudah lama hilang, misalnya, bukan untuk menyimpangkan atau memolusi ingatan.

[Perjalanan Kontakti Ke Masa Depan]
Perjalanan ke masa depan hanya dilakukan untuk mengkoordinir aktifitas-aktifitas para Kontakti dan diri kami sendiri, dimana orang harus, seperti kata Anda, berada di dua tempat sekaligus.
Ini tidak dilakukan secara santai. Dan, untuk semua kasus, apakah itu prosedur yang akan diterapkan pada seorang kontakti tertentu atau pada alien yang mengunjungi bumi, Dewan Alam Semesta Ini harus memberikan approval-nya. 
Ini berarti bahwa satu kontakti harus mengalami kehilangan waktu, sementara yang lainnya mungkin akan melompat (dalam waktu) ke depan untuk mengikuti sebuah konferensi lalu kembali. Alam bawah sadar mereka mencatat ingatan itu sebagai hari yang lineal, yang lebih penuh. Hal ini dilakukan atas basis per orang, sehingga bagi sebagian kontakti yang terlibat dalam apa yang dianggap aktivitas-aktivitas krusial yang memiliki dampak hebat pada Transformasi, ijin itu diberikan.
Logika yang sama juga berlaku bagi diri kami sendiri, yang dikontrol dengan peraturan-peraturan yang lebih ketat. Tidak ada para Zeta lain yang Mengabdi-Kebaikan, di Tata Surya Anda, yang saat ini diperkenankan berada di dua tempat sekaligus dengan menapak maju dalam waktu. 
Bagaimana langkah ke masa depan dilakukan?
Untaian-untaian, dalam momentum dan arah sekarang ini, diakselerasi bagi kontakti individu itu, lalu diuraikan (dilepas-lepas) kembali. Si entitas, yang tidak terpengaruh oleh penjalinan dan penguraian ini, mengingat, lalu berbicara kepada alam bawah sadarnya nanti, membangun sebuah ingatan tentang pertemuan itu.  
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com








Tentang Waktu dan Perjalanan Waktu 4.5 5 Nirata Kamis, 23 Januari 2014 Baca juga: Tentang Perjalanan Waktu dan John Titor Element 115, Pengakuan Resmi Ilmuwan Dunia Berikut para alien Zeta menjelaskan t...