Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Koneksi Administrasi Obama Dengan Alien/UFO

 on Sabtu, 18 Januari 2014  

Baca juga:


Bahwa Presiden Barrack Obama adalah, menurut para alien Zeta, Anak Bintang, tidak diragukan lagi, telah dijelaskan sebelumnya. Maka tidaklah mengherankan kalau ia telah mengangkat John Podesta (mantan Kepala Staf Gedung Putih selama administrasi Bill Clinton), yang telah berulang-ulang mendesak pemerintah AS untuk mengungkap masalah UFO/alien (youtube), sebagai penasehatnya di bidang Pengungkapan UFO/Alien.
New Obama Advisor John Podesta An Advocate For UFO Disclosure, Dec. 11, 2013: For all of you who hope the U.S. government will lift the veil on its alleged stockpile of evidence that Earth is being visited by extraterrestrials -- take heart. This week, former Clinton chief of staff and UFO advocate John Podesta was named as President Obama's newest advisor. Podesta, 64, has more than once publicly urged the U.S. government to release any UFO files that could help scientists determine "the real nature of this phenomenon." Podesta's stance on UFOs can be seen in the following video clip from the 2009 James Fox film, "I Know What I Saw." Podesta spoke at a 2002 news conference at the National Press Club in Washington, D.C., where he called upon the U.S. government "to declassify [UFO] records that are more than 25 years old." http://www.huffingtonpost.com/2013/12/11/is-ufo-disclosure-on-the-plate-of-john-podesta_n_4428119.html
Ini administrasi AS yang berbeda dengan gaya para presiden sebelumnya, terutama era Reagan dan keluarga Bush, yang selalu menutup-nutupi masalah UFO/alien. Dan sudah pastinya ini berbeda dengan administrasi pemerintahan di negara-negara coverup lainnya, termasuk Indonesia. Seperti kata orang, the right man in the right place untuk kepemimpinan masalah kekinian. Berikut laporan ZetaTalk.

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for January 18, 2014

Di tahun 2009, menurut para alien Zeta, Obama memiliki terlalu banyak hal untuk dipikirkan sehingga Pengungkapan UFO/Alien tidak menjadi prioritas, dan hanya akan menggelinding saja tanpa ada ledakan dahysat. Namun, sepertinya tidak terelakkan kalau pengungkapan itu akan tiba! John Podesta, seorang penasehat di bidang Pengungkapan UFO/Alien, baru-baru ini ditunjuk untuk masuk dalam jajaran administrasi Obama. Apakah Obama kini sedang berencana untuk mengungkap file-file UFO/Alien kepada dunia dengan gaya big bang? Orang-orang di seluruh dunia kini telah terbiasa melihat penampakan-penampakan UFO, dan saya rasa pengungkapan itu tidak akan menjadi kejutan. Lagi pula, orang-orang tidak berminat pada gerombolan cover-up, melainkan pada kebenaran! Komentar dari para Zeta akan sangat dihargai.

Penjelasan ZetaTalk
Pada 2002, Podesta berbicara dalam sebuah news conference di National Press Club di Washington, D.C., dimana ia mendesak agar pemerintah AS membuka bagi publik dokumen-dokumen UFO yang berusia lebih dari 25 tahun. Bulan lalu, majalah TIME mendaftar lima buah topik yang masih belum disepakati antara Podesta dan Obama. Ini termasuk kerahasiaan drone, aktivitas mata-mata oleh NSA, Afghanistan, Sistem Perpolitikan Amerika, dan UFO.
Ada banyak spekulasi tentang apa arti dari penunjukan terhadap Podesta, yang menunjuk pada posisinya yang menentang Keystone Pipeline yang membawa minyak Kanada ke AS hingga pada posisi advokasinya mengenai pengungkapan tentang kehadiran alien. 
Berdasarkan pernyataan-pernyataan terkini, ada anggapan bahwa ia akan membantu Obama memformulasikan tindakan via Executive Orders untuk membypass Republican House.
Seperti yang sudah jelas terlihat, ada perubahan posisi dalam hal (pengungkapan) kehadiran alien dengan adanya upaya-upaya pemberitaan di media-media massa, dengan Crop Circle menjadi feature di halaman depan media-media massa besar di AS untuk menyorotkan cahaya panggung pada masalah itu ketika Nancy Lieder dan ZetaTalk akan disebut-sebut, karena selama ini benar dalam hal kedatangan Nibiru di bagian dalam tata surya ini pada 2003.
Podesta sudah jelas akan mengatur dan mengawasi pernyataan-pernyataan Gedung Putih dalam masalah ini.



Koneksi Administrasi Obama Dengan Alien/UFO 4.5 5 Nirata Sabtu, 18 Januari 2014 Baca juga: Elemen 115, Pengakuan Resmi Dunia CIA, Dari Menyangkal Hingga Mengakui Area 51 Bahwa Presiden Barrack Obama adalah, men...