Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Big Bertha Versus Kotak Alien

 on Sabtu, 04 Januari 2014  

Terjemahan bebas ZetaTalk Chat Q&A for January 4, 2014

Di Seattle, Mesin Bor (yang dinamai) Big Bertha beradu dengan Kotak Berdengung Milik Para Alien Zeta, dan para ilmuwan serta ekolog benar-benar tercengang-cengang mengapa bor itu tidak dapat menembusnya. Beritanya ada di bawah ini. (Baru kali ini saya melihat media massa mainstream mengakui hal semacam itu. Di CNN juga ada. Wow!)
Under Seattle, a Big Object Blocks Bertha. What Is It? December 19, 2013 A secret subterranean heart, tinged with mystery and myth, beats beneath the streets in many of the world’s great cities. Tourists seek out the catacombs of Rome, the sewers of Paris and the subway tunnels of New York. 
Some people believe a den of interstellar aliens lurks beneath Denver International Airport. Now Seattle, at least for now, has joined that exclusive club.  
Something unknown, engineers say — and all the more intriguing to many residents for being unknown — has blocked the progress of the biggest-diameter tunnel-boring machine in use on the planet, a high-tech, largely automated wonder called Bertha. 
At five stories high with a crew of 20, the cigar-shaped behemoth was grinding away underground on a two-mile-long, $3.1 billion highway tunnel under the city’s waterfront on Dec. 6 when it encountered something in its path that managers still simply refer to as “the object.”
http://mobile.nytimes.com/2013/12/20/us/under-seattle-a-big-object-blocks-bertha-what-is-it.html  
'Bertha' stopped after reaching obstruction, December 9, 2013 Washington state's biggest construction project, the Highway 99 tunnel, has hit a bump. "Bertha," the giant tunnel boring machine under downtown Seattle has stopped in its tracks because of some kind of obstruction. 
Bertha hit the obstruction on Friday and has been stopped in her tracks 60 feet underground between South Jackson and South Main streets for three days. "We don't know what the obstruction is. Our contractor, Seattle Tunnel Partners, is working on that now," said KaDeena Yerkan with the Washington State Department of Transportation. http://www.king5.com/traffic/news/viaduct/Bertha-tunnel-stopped-obstruction-235094781.html

Penjelasan Para Alien Zeta Pengabdi-Kebaikan:

Start of ZetaTalk
Big Bertha adalah mesin bor yang dirancang untuk tanah di bawah Seattle, yang tidak sekokoh batu meskipun mengandung bebatuan. Kepala bor Big Bertha, yang juga memiliki cutter-cutter, mampu mengebor batuan keras, sebagaimana seluruh kepala bor untuk tanah lunak memiliki opsi ini karena dalam tanah lunak ada bebatuan. Lalu obyek apa selanjutnya yang menghentikan pekerjaan Big Bertha?
Dengan mengesampingkan seluruh spekulasi sejarawan, satu-satunya substansi yang dapat menghentikan, ketimbang sekedar memperlambat pengeboran Bertha, adalah logam, dan itu juga harus jenis logam yang diperkeras yang dipergunakan manusia sekarang ini, bukan jenis logam seperti misalnya besi cor yang dapat ditemukan di timbunan sampah, sisa-sisa barang. 
Maka, tak ada penjelasan logis atas dilema Bertha.

Ketika kotak-kotak alien berdengung yang ditempatkan di sepanjang garis-garis patahan di pantai Oregon diketemukan di awal 2012, kami nyatakan bahwa penemuan itu karena kebetulan saja, terlewatkan oleh para alien yang menempatkannya di sana.
Namun, oleh karena kotak-kotak itu juga ditemukan, di masa yang belum lama ini, di Srilanka, dan, sebagaimana dalam kedua kasus itu, kotak-kotak itu ditempatkan di permukaan yang dapat dilihat jelas dengan mata telanjang saat diketemukan, maka ada hal yang lebih dari sekedar masalah "terlewatkan". 
Tentang Big Bertha yang terhenti pekerjaannya dan diketemukannya, dahulu, kotak-kotak berdengung itu memiliki kesamaan umum: Pemelekan terhadap kehadiran para alien (Pengabdi-Kebaikan--pen.)

Pemblokiran (oleh kotak alien tersebut--pen.) terhadap Big Bertha memang menjadi berita, namun media massa lebih memilih untuk memberi penekanan pada spekulasi tidak masuk akal ketimbang pembahasan serius.
Tentu saja mesin bor seperti Bertha tidak akan terhalang oleh, misalnya, kapal kayu atau bebatuan berapapun ukurannya, atau besi cor dari boiler kapal. Bahkan logam-logam buatan manusia yang telah diperkeras, yang masih digunakan sekarang ini, pada akhirnya akan meleleh akibat gesekan itu, lalu meluruh. 
Keputusan untuk menyembunyikan informasi itu dari berita-berita dilakukan di tingkat tinggi, dan selaras dengan cover-up yang terus berlangsung terhadap kehadiran alien.
Alasan lain akan disodorkan, seperti, misalnya, hal yang melibatkan kegagalan pada bagian kepala bor Bertha, sementara kotak berdengung yang diketemukan itu diam-diam diambil atau lenyap begitu saja.
Dengan demikian, upaya untuk untuk mendapatkan cengkeram terhadap pengungkapan itu, sekali lagi, gagal, akibat cengkeraman kuat cover-up di AS terhadap kehadiran alien." End of ZetaTalk


[Logam Super Milik Para Alien Abdi-Kebaikan]
Para alien Zeta memang memiliki logam super yang tidak dapat ditembus peralatan apapun milik manusia sebagaimana kesaksian seorang pakar nuklir Stanton Freidman,
"Anda tahu bahan-bahan seperti potongan-potongan yang seperti baja profil I-beam dengan simbol-simbol aneh, yang tidak bisa dipotong, dibakar, ataupun dirusakkan?  Atau memory metals yang seperti foil tapi tidak bisa dipotong, dan, ketika dilipat berulang-ulang, akan membuka sendiri lipatan-lipatan itu?" [Baca: Pakar Fisika Nuklir Menantang Konspirasi Terhadap Kasus Roswell]
Mereka juga memiliki unsur logam untuk perjalanan lintas-dimensi yang salah satunya baru-baru ini diakui oleh ilmuwan dunia, sebagaimana dijelaskan dalam Element 115, Pengakuan Resmi Ilmuwan Dunia.



Big Bertha Versus Kotak Alien 4.5 5 Nirata Sabtu, 04 Januari 2014 Terjemahan bebas  ZetaTalk Chat Q&A for January 4, 2014 Di Seattle, Mesin Bor (yang dinamai)  ...