Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Hubungan Emosional Zeta dan Manusia

 on Rabu, 01 Januari 2014  

Terjemahan bebas ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written January 30, 2010

Bagaimana perasaan para Zeta tentang tugas kolosal mereka dalam memberi asistansi pada manusia agar manusia dapat melewati bencana-bencana alam dahsyat mendatang? Apakah itu kerja keras dari rasa kasih sayang, ataukah cuma pekerjaan? Apakah para Zeta terikat secara emosional dengan para manusia yang menjadi kerja sama mereka?

Respon para alien Zeta:
Bagaimana perasaan Anda, dalam kondisi dimana Anda telah bekerja secara sangat dekat dengan berbagai kontakti, selama berdekade-dekade, dalam seluruh hidup mereka dalam banyak kasus, namun memiliki keterbatasan dalam kemampuan Anda untuk memberi asistansi karena ada peraturan-peraturan yang harus Anda taati.

Bayangkan seorang anak kecil, yang Anda awasi dalam perjalanannya dimana-mana dalam hidupnya namun Anda tidak dapat mengintervensi jika ada bahaya. Anda dapat memberi konseling pada si anak, namun jika mereka memilih yang sebaliknya, Anda tidak dapat melakukan apa-apa! Anda hanya bisa mengawasi si anak dengan perasaan tersiksa, dan tidak dapat melakukan apa-apa untuk menenangkan dirinya di sisinya, secara verbal. Itulah situasi kami.

Hubungan Emosional Zeta dan Manusia 4.5 5 Nirata Rabu, 01 Januari 2014 Terjemahan bebas  ZetaTalk: GodlikeProduction Live, written January 30, 2010 Bagaimana perasaan para Zeta tentang tugas kolosal mereka dal...