Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Media Massa Mainstream Ungkap Keaslian Crop Circle

 on Sabtu, 18 Januari 2014  

Para alien Zeta mengungkapkan taktik pihak-pihak yang ingin menghancurkan coverup terhadap Nibiru dan alien, untuk memasukkan topik alien, yang sebelumnya terlarang di media-media massa, ke dalam media-media massa besar.

Terjemahan bebas Crop Circle Crisscross, The ZetaTalk Newsletter Issue 381, Sunday January 19, 2014

Menurut kebiasaan manusia, Crop Circle tidak menjadi berita, karena memberi bukti kehadiran alien, sehingga pesan itu ditekan. Kalaun crop circle memang diberitakan, pembahasan-pembahasannya tidak memasukkan fakta-fakta dasar.
  • Tidak disebut-sebut tentang pembengkokan bonggol-bonggol pada tangkai akibat semburan suatu jenis pertumbuhan tanaman, sehingga, setelahnya, bulir-bulirnya tumbuh secara normal atau bahkan dengan tingkat lebih cepat ketimbang bulir-bulir tanaman yang tidak terkena dampaknya. Pada desain-desain buatan manusia, bulir-bulirnya digasak sehingga pecah. 
  • Juga tidak disebutkan tentang perbedaan-perbedaan radio-nuclide di dalam crop circle yang asli, yang tidak ada pada cropcircle hoax
Crop Circle

[Pemalsu Crop Circle: Doug Bower dan Dave Chorley]
Crop Circle: In 1991, self-professed pranksters Doug Bower and Dave Chorley made headlines claiming it was they who started the phenomenon in 1978 with the use of simple tools consisting of a plank of wood, rope, and a baseball cap fitted with a loop of wire to help them walk in a straight line. Some cereologist groups think that crop circles are caused by ball lighting. In 2009, the attorney general for the island state of Tasmania stated that Australian wallabies had been found creating crop circles in fields of opium poppies, which are grown legally for medicinal use, after consuming some of the opiate-laden poppies and running in circles. http://en.wikipedia.org/wiki/Crop_circle
[Riset-Riset Ilmiah Membuktikan Keunggulan Teknologi Crop Circle]
Crop Circle Secrets: Crop circles alter the local electromagnetic field; affecting the proper function of compasses, cameras and cellular phones; the frequencies are also known to affect aircraft equipment. In genuine formations the stems are not broken but bent and swirled; they are subjected to a short and intense burst of heat that softens the stems to hover just above the ground, where they re-harden without damage. Research suggests that infrasound is producing such an effect. It has also been scientifically proven that soil samples taken from within crop circles show changes in its crystalline structure and mineral composition. These are hardly the kind of anomalies created by pranksters with planks! http://cropcirclesecrets.org/ 
Arguments Against the Hoax Theory of Crop Circles: Along with the increasing number of crop circle events, there is also a growing number of eyewitnesses, who claim to have seen how crop circles appeared before their eyes in just a few seconds. Several of these people say that bright, fluorescent balls of light hovered above the fields at the time the circles were formed. http://www.greatdreams.com/crop/hoax/hoax.htm 
[Baca juga: Sains dan Teknologi Ramah Lingkungan Di balik Pembuatan Crop Circle]
Komentar ZetaTalk 15 Sept. 2001: Hoaxes pada mulanya dipimpin oleh CIA, sebagai lengan MJ12 dan para kepala pemerintahan yang gugup, terutama selama era Reagan/Thatcher.
Inggris, seperti yang pernah kami sebutkan, merupakan lokasi pilihan untuk cropcircle asli karena rakyatnya cerdas dan gemar menyelesaikan teka-teki, serta mempublikasikan crop circle mereka dengan baik dan penuh kebanggaan.
Hoaxes awal sekedar orang-orang kurang ajar (bumpkins) yang mengumumkan bahwa mereka telah meletakkan lingkaran-lingkaran itu dengan papan-papan, lalu mendemonstrasikannya. Cara ini perlu waktu, tidak membengkokkan bulir-bulir tanpa memecahkannya, tidak membentuk geometri yang sempurna, serta meninggalkan jejak-jejak kaki di seluruh arealnya. Namun media massa disintruksikan untuk memberi pengakuan terhadap para bumpkin ini, serta pada dasarnya dijalankan oleh pihak penguasa atau teman-teman dari para pihak penguasa. Merekapun bekerja sesuai instruksi.
Pada 2001, muncul hoax 'merk' baru. Kalau cropcircle asli memiliki geometri sempurna, diletakkan hampir secara instan dan tanpa jejak-jejak kaki, serta meninggalkan bulir-bulirnya membengkok dan terus tumbuh, yang palsu itu kekurangan seluruh karakteristik itu. Yang palsu didesain, pada khususnya, secara agak nyata, untuk dapat dipahami publik, dengan fitur-fitur dan simbol-simbol yang dapat dikenali---Wajah Mars di Bulan, data sheets, dan mobil. Ada lebih banyak lagi bulir-bulir gandum yang digasak ketimbang yang dibiarkan tetap berdiri, sebuah teknik untuk menutupi jejak-jejak kaki, dan geometri apapun yang dibuat tidak presisi.
Saling-Silang Crop Circle 2013
Di akhir 2013, selama masa ketika pengumuman Obama yang masih pending hampir tampak gamblang akibat adanya kisikan-kisikan media massa mengenai planet-planet pengembara dan matahari-matahari biner yang tidak bersinar, telah terjadi sebuah saling-silang crop circle.
[Crop Circle Palsu Jan. 2014: Chualar, Salinas, Kalifornia] Tidak seperti di masa lalu, sebuah desain di Kalifornia menjadi berita di media-media massa besar, di halaman depan, di CNN, Yahoo, HuffPost, Linda Moulton Howe’s Earthfiles, demikian pula Mercury News, (dan detik.com---pen.). Meskipun jelas-jelas palsu, bukan desain asli yang diletakkan atas perintah pesawat ruang angkasa, desain tersebut mengangkat pembahasan tentang topik itu. 
[Pemalsuan Itu Diakui, Cuma Marketing] Bahwa crop circle itu palsu diakui beberapa hari kemudian. Para Zeta telah menunjukkan bahwa para pembuat crop circle tidak berbicara dalam bahasa maupun kode Bumi, dan tidak membuat kotak-kotak. Sementara, huruf-huruf Braille dan Kode Morse (dalam crop circle palsu tersebut---pen.) yang mengatakan "ISON" dan "STS" dan "ET" sudah jelas adalah pesan yang bersifat Kebumian. 
California Crop Circle Was Nvidia Marketing Stunt, January 6, 2014: An elaborate crop circle that appeared last week in a grain field in California was a stunt by chip-maker Nvidia. The chip, which packs 192 cores -- individual processing engines that handle complex mathematical calculations needed for 3-D modeling, simulations and computer gaming. Crop circles have been appearing in fields for decades. Their origin is usually a mystery and while many assume them to be man-made, some believe they might represent calling cards by by extra-terrestrial visitors. http://www.cio.com/article/745355/California_Crop_Circle_Was_Nvidia_Marketing_Stunt
Sedangkan langkah catur (oleh pihak penguasa--pen.) baru-baru ini yang mengklaim bahwa ISON adalah Nibiru berasal dari orang-orang yang Mengabdi-Ego.
Crop Circle Palsu Chualar, Salinas
 

Wawasan ZetaTalk 11 Jan. 2014:  
Start of ZetaTalk. Para editor media massa besar dahulunya diberi tahu untuk tidak memasukkan informasi apapun yang mengindikasikan pelencengan posisi Matahari atau Bulan, serta terbit dan terbenamnya Matahari Kedua.
Mereka juga telah diberi tahu untuk tidak memasukkan detil-detil tentang formasi cropcircle, demi memberi kesan bahwa semua itu buatan manusia. Kini, para editor itu sedang diberi coach tentang apa yang dapat mereka ekspektasi, diberi tahu bahwa Arahan Kemanan Nasional oleh Reagan yang membuat topik-topik itu terlarang telah diangkat, dan bahkan dimintas untuk melonggarkan syok dalam publik yang telah diekspektasi akan terjadi ketika dua--bukan satu--coverup, menjadi hancur berantakan.
Siapa yang meletakkan formasi Chualar itu, dan apa niat mereka? Ada beberapa kisikan bahwa hal ini telah diniatkan untuk menjadi senggolan pra-pengumuman untuk membuat masalah alien masuk ke media-media massa.
Tanah itu ada pemiliknya, dan crop circle itu memang dimaksudkan untuk dibajak pada akhirnya. Betapa cocoknya kondisinya. Tanah ini landai sedemikian rupa sehingga tidak dapat dilihat kecuali dengan terbang di atasnya. Betapa mudahnya untuk mengakali. Para pekerja dengan unit-unit GPS dan tangga-tangga terlihat di area itu beberapa hari sebelum desain tersebut diketemukan. End of ZetaTalk.
HuffingtonPost Ungkap Formasi Palsu Chualar dan Formali Asli Segitiga Zetatalk
Buikan hanya masalah Crop Circle yang dihidupkan kembali di media massa, meskipun dengan cara aman bagi para editornya yang sudah pastinya masih gugup kalau-kalau nanti digampar karena telah menyebut-nyebut topik yang sebelumnya terlarang, yang juga diketengahkan adalah masalah 2003 dan cropcircle-cropcircle asli yang menunjukkan Segi Tiga Zetalak.

Crop Circle Segitiga ZetaTalk, Wisconsin 2003


Huffington Post, sebuah outlet media massa besar, melaporkan pendapat Jeffrey Wilson tentang desain crop circle Chualar, di Kalifornia, dan, kemudian, sementara mengokohkan kredibilitas si pakar, mereka juga memasukkan pendapatnya tentang cropcircle-cropcirle Hirson Marsh 2003. Boro-boro ini kebetulan!
Menurut para alien Zeta, ini senggolan lainnya lagi untuk mempersiapkan publik terhadap pecahnya dua--bukan satu--cover-up: cover-up terhadap Nibiru, dan cover-up terhadap kehadiran alien. 
Salinas Crop Circle Attracts Visitors, Skeptic, January 1, 2014: Others, like Jeffrey Wilson of the Independent Crop Circle Researchers Association, insist the Salinas crop circle is a hoax. Wilson said the circle is similar to the work of Circlemakers.org, a professional crop circle-making group that has done work for the BBC, Nike, History Channel and others.  [1] This is a photograph of a complex geometric crop circle forming in the early morning hours, which was eye-witnessed by Art Rantalla on July 4, 2003. He reported seeing this crop circle swirl and form during the passage of a severe weather front passed through Dodge County, Wisc. The formation was evaluated by members of the ICCRA and found to have elongated growth nodes, expulsion cavities in the growth nodes, and other non-hoaxable effects. The next image shows another crop formation. [2] This is a photo of another complex geometric crop circle that was discovered Aug. 8, 2003, in the same county as the previous image, also investigated by members of the ICCRA. It tested positive for growth node elongation and had expulsion cavities in the growth nodes (both unhoaxable effects). [3] This is a close-up of an explusion cavity (a hole blown from the inside-out) resulting from the Dodge County, Wisc., crop formations of July 4 and Aug. 8, 2003.  [4] This is a close-up of anomalous twisted seed heads resulting from the Dodge County, Wisc., crop formations of July 4 and Aug. 8, 2003. (All courtesy of Jeffrey Wilson.) http://www.huffingtonpost.com/2014/01/01/salinas-crop-circle_n_4527879.html

Wawasan ZetaTalk 11 Jan. 2014
"Sebagaimana yang telah diperhatikan oleh pakar crop circle Jeffrey Wilson, desain Chualar itu palsu, dikerjakan oleh manusia.

Area yang sesungguhnya menjadi perhatian di sini adalah mengapa situs-situs media massa besar mengetengahkan habis-habisan pemalsuanitu. Lalu mengapa kini berubah, dan mengapa desain (crop circle) signifikan yang diletakkan di Wisconsin 2003 dekat rumah Nancy diketengahkan dengan begitu nyata di Huffpost?
Ini sudah jelas terkait dengan pengumuman (dari Obama) yang masih pending untuk mengakui kehadiran Planet X, aka Nibiru, yang sudah dekat bumi. Seperti yang telah berulang-ulang kami nyatakan, ada dua jenis cover-up yang telah diekpektasi akan ditinggalkan selama pengumuman: cover-up terhadap lewatnya Nibiru di jarak terdekat dengan bumi yang masih pending, dan cover-up terhadap realita kehadiran alien. AS telah bertahun-tahun ini ditekan untuk mengungkap apa yang mereka ketahui tentang alien, karena di sanalah lokasi Roswell, yang dikenal menyimpan jasad-jasad alien serta pesawat (UFO) yang jatuh. 
Dalam hal NASA merasa perlu menyebut-nyebut nama Nancy dahulunya, memperingatkan publik untuk tidak mendengarkannya (Nancy), dan melakukannya berulang-ulang pada 2009 dan selama acara Fall 2012 Hangout (youtube) mereka mengenai masalah-masalah Kalender Maya, ia (Nancy) diduga akan mendapat perhatian media massa setelah pengumuman itu yang membuktikan bahwa selama ini ia benar. Namun ada lebih dari itu yang akan melejitkan Nancy menjadi sorotan di panggung.
ZetaTalk telah dengan benar memprediksi jalur lintasan yang akan diambil oleh Nibiru menuju bagian dalam tata surya ini di tahun-tahun sebelum 2003, dan banyak dari hal itu yang akan dimasukkan ke dalam pengumuman. Dari mana lagi informasi menakjubkan ini datang kalau bukan dari kami, para Zeta, sebagaimana klaim Nancy?
Maka, Jeffrey Wilson, seorang pakar yang telah lama dikenal dan dihormati dalam hal asal-usul crop circle, telah dikutip oleh artikel HuffPost tidak hanya menyatakan bahwa formasi Chualar itu palsu, tapi juga menyatakan, dalam slide-slide fotonya, bahwa  formasi Wisconsin 2003 itu legitimate."



Media Massa Mainstream Ungkap Keaslian Crop Circle 4.5 5 Nirata Sabtu, 18 Januari 2014 Para alien Zeta mengungkapkan taktik pihak-pihak yang ingin menghancurkan coverup terhadap Nibiru da...