Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Penampakan Matahari Kembar Oktober 2013

 on Selasa, 26 November 2013  


Terjemahan bebas Planet X Photo Captures, The ZetaTalk Newsletter Issue 373, Sunday November 24, 2013

Foto-fotonya terus berdatangan! Foto-foto ini, yang dipotret baru-baru ini saja, tidak mengandalkan filter apapun, sehingga apa yang terlihat di foto-foto ini juga dapat dilihat mata telanjang. Foto-foto ini dan yang lainnya, yang dapat dilihat di laman khusus untuk itu di blog Pole Shift ning, melanjutkan drama penampakan.

[Pusaran Bulan dan Matahari Kembar di Jerman] 
Dua foto pertama berikut datang dari Jerman. Pusaran Bulan yang cemerlang dapat di lihat di atas matahari pada 2 Okt. 2013, jam 3.45 siang. Dan yang kedua adalah foto Matahari Kedua yang sudah pasti, diambil pada 6 Okt. 2013 selama matahari terbit jam 7.26, menciptakan pantulan ganda di air.

Jerman, Okt. 2013


[Matahari Kembar (berikut Tali Sinar Foton) di Malta]
Foto berikut yang berasal dari situs China website adalah foto dari Malta, yang diambil pada 28 Okt. 2013, saat matahari terbenam, dengan pantulannya yang membuat rasa ingin tahu. Yang menakjubkan dari foto ini adalah pantulan orb merah, di air di kanan pantulan matahari di air, yang memiliki bayangannya sendiri di air, namun tidak paralel dengan pantulan matahari!

China, 28 Okt. 2013

Menurut para Zeta, apa yang sedang terlihat itu adalah pantulan dari selarik sinar diagonal, sinar dari matahari yang dibelokkan ke sekeliling planet X akibat tarikan gravitasi Planet X, lalu dikirim ke arah bumi. Pita sinar ini, yang merupakan kerumunan foton, melempar sinarnya sendiri ke air.  
Penjelasan ZetaTalk /2 Nov. 2013: Ketika sebuah orb ditemukan dalam foto, orb tersebut sering kali merupakan ghost dari matahari--pantulan di dalam kamera--namun dalam kasus-kasus semacam itu, ghost matahari dan pantulan(bayangan)nya berbaris paralel dengan matahari dan pantulannya. 
Tapi di sini, orb itu dipantulkan ke air, sehingga melempar pantulan/bayangannya sendiri yang tidak paralel dengan pantulan/bayangan matahari. Jadi, ini bukan ghost
Planet X berada tepat di dalam orbit Venus, di posisi jam 4, kalau dilihat dari Bumi Utara. Ketika Ekliptik miring dari kiri atas ke kanan bawah (lihat garis miring di foto atas), sebagaimana yang dilakukannya saat matahari turun, ini membuat Planet X berada di posisi jam 5. 
Akan tetapi, mengapa pantulan sinar di air tersebut tidak membentuk garis lurus ke kamera sebagaimana pantulan matahari? Apa yang terlihat pada air adalan sebuah pembelokan sinar dari Planet X dan matahari. Gravitasi Planet X menarik cercah-cercah sinar dari matahari untuk melengkung di sekeliling tubuh Planet X. Dengan demikian, ada sebuah "tali" dalam ruang itu, dari lokasi Planet X ke arah bumi, yang sedang menciptakan pantulan sinarnya sendiri di air. Ini, tentunya, dapat disebut suatu jenis penampakan Matahari Kedua.   
[Matahari Kembar di Las Vegas]
Masih ada lagi foto dramatis yang dipotret saat sore di Las Vegas pada 31 Okt. 2013.  Credits to Las Vegas Skys, yang mengambil serangkian foto selama badai debu yang begitu menghalangi silaunya matahari sehingga bagian atas dan bawah matahari tampak jelas terlihat. Matahari ada di tengah, seperti yang dapat dilihat saat awan debu sirna.

Las Vegas, 31 Okt. 2013





Penampakan Matahari Kembar Oktober 2013 4.5 5 Nirata Selasa, 26 November 2013 Baca juga: MATAHARI KEDUA 2003 Bulan-Bulannya Planet X (Nibiru) Ekor Planet X/Nibiru, Sang Komet Raksasa Posisi Terkini Tubuh Planet X/...