Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Persiapan Negara-Negara Untuk Menjaga Perbatasan-Perbatasan

 on Sabtu, 30 November 2013  

Baca juga:


Terjemahan bebas dari Aftertime Borders

Apakah kekuatan-kekuatan besar di dunia sedang mengukur jauh ke luar pergeseran kutub hingga menuju Pasca pergeseran kutub, dengan memeta-metakan perbatasan-perbatasan baru dan menentukan bagian mana dari hak-hak daratan-daratan luas dan penangkapan ikan yang ingin merekal lindungi, dan mana yang mereka bersedia buang? Sudah pastinya.
Keperkasaan militer, dalam bentuk latihan-latihan, memungkinkan negara untuk mendemonstrasikan kekuatan militer mereka yang mampu mereka kerahkan. Latihan-latihan ini sangat jauh dari kaitannya dengan partnership dan keresahan saat ini, dan lebih menangani masalah kekuatan-kekuatan invasif yang mereka antisipasi untuk masa Pasca pergeseran kutub. 
Rusia tidak mengantisipasi invasi dari selatan, karena rakyatnya akan bermigrasi ke selatan untuk menginvasi negara-negara yang menikmati daerah tinggi. Namun di Peg. Ural, dimana para elit mereka akan tinggal, dapat rentan terhadap Arktik. Ladang-ladang minyak ada di sana, di bawah gelombang-gelombang laut, dan Rusia telah mengklaim dan membangun kilang-kilang minyak di sana.

Para elit China akan tinggal di kota-kota hantu baru, yang berkelompok-kelompok dekat pusat kekuasaan mereka sekarang, Beijing, dan tidak mengantisipasi invasi dari gurun pasir di bagian dalam wilayah itu. Mereka lebih mengantisipasi untuk ekspansi ke dalam wilayah-wilayah ini pasca pergeseran kutub, menyatukan apaun komunitas-komunitas survival yang ada.
Dengan demikian, keperkasaan militer mereka difokuskan untuk melindungi perbatasan-perbatasan dari selatan, dari tanah-tanah yang kebanjiran di Indonesia dan Asia selatan.
AS baru-baru ini meninggalkan instalasi-instalasi militer dekat Jepang, jelas-jelas meninggalkan Jepang dalam prosesnya.
Pasca pergeseran kutub, Jepang akan diekspektasi sama sekali tidak dapat ditinggali, akibat gunung-gunung merapinya dan banyak pembangkit tenaga nuklirnya. Bahwa mereka telah menengok ke sekeliling mereka dan mengumumkan instalasi yang telah direncanakan di Barat Laut Australia, yang akan berada di atas gelombang-gelombang laut dan beriklim baik sangatlah terlihat. 
Bukan rahasia kalau Australia berencana untuk menjadi rumah bagi banyak elit dari banyak negara Pasca pergerseran kutub.

ZetaTalk ™ July 30, 2011




Persiapan Negara-Negara Untuk Menjaga Perbatasan-Perbatasan 4.5 5 Nirata Sabtu, 30 November 2013 Baca juga: Tujuan Eksodus Para Elit : Australia Terjemahan bebas dari Aftertime Borders Apakah kekuatan-kekuatan besar di dunia seda...