Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Kontakti dari Makhluk Gaib Pengabdi-Ego

 on Jumat, 29 November 2013  

Perang tanpa suara di dunia maya--perang informasi dan perang gaib--maupun dunia fisik terus terjadi selama Era Transformasi Bumi sekarang ini. Seperti yang telah sering dijelaskan, manusia-manusia mendapat bimbingan dari apa yang disebut sebagai Tuhan Yang Maha Esa yang sesungguhny adalah kepanjangan tangan dari apa yang disebut Tuhan Yang Maha Esa, atau Kecerdasan orisinil Alam Semesta, atau semacamnya. [Baca: Tentang Setan, Iblis, Dajjal, dan Kejahatan dan Ruh/Jiwa Bangsa Benua (Kebaikan VS Kejahatan]
Para pembimbing ada yang dari golongan yang baik, yaitu yang disebut makhluk luar bumi, atau dalam bahasa Inggrisnya, Extraterrestrial (ET), atau alien--yang Zeta sebut para alien Pengabdi-Kebaikan, atau  yang manusia sebut malaikat, malaikat gaib. Dan ada yang dari golongan yang jahat, yaitu mereka dari golongan Pengabdi-Ego. Maka banyak informasi yang simpang siur mengenai Kiamat dunia dan segala aspeknya. 
Baca juga: Tentang Pesan-Pesan Palsu Alien | Serangan Gaib Oleh Penerawang Profesional
Berikut penjelasan para alien Zeta mengenai para Kontakti dari para makhluk gaib Pengabdi-Ego.

Terjemahan bebas dari ZetaTalk, Dec 16, 2006
Pertanyaan: Dapatkah Anda menanyai para Zeta apakah benar ada ras alien lain yang mencoba mengakali dan menipu sebagian dari kita terkait masalah Planet X yang akan datang (di jarak terdekat dengan bumi--pen.)? 
Penjelasan ZetaTalk:
Hal ini tentu saja sudah lama terjadi, selama ini. Para Kontakti dari para makhluk gaib yang Mengabdi-Ego telah secara teratur memberi tahu manusia dengan asumsi-asumsi yang salah.

Mengapa hal ini dilakukan?
Untuk memanen (mengambil) lebih banyak lagi jumlah ruh manusia untuk masuk ke orientasi spiritual Mengabdi-Ego (untuk dibawa ke planet-planet penjara mereka), karena rasa terabaikan dan ketidakberdayaan akan membuat orang condong ke orientasi spiritual itu. 
[Salah satu Manusia Itu] Manusia-manusia yang memberi konseling (para penasehat, atau semacamnya--pen.) kepada orang-orang yang memiliki kekuasaan politik (para manusia arogan dan serakah yang selalu mencari cara untuk selalu berada di atas dan mengendalikan orang-orang) telah rutin diberii tahu (oleh para makhluk gaib Pengabdi-Ego) bahwa mereka akan diselamatkan, maka mereka menahan informasi yang sesungguhnya terhadap rakyat dengan harapan untuk diselamatkan sendiri dan menjadi orang-orang selamat yang memiliki pengaruh dan posisi. 
Semua itu (informasi dari para pemberi konseling kepada pejabat semacam itu--pen.) adalah kebohongan, dan akan segera diketahui oleh orang-orang yang berkuasa itu (yang diberi konseling--pen.). 
Namun, sementara itu, panen jiwa/ruh yang dilakukan oleh para makhluk gaib yang Mengabdi-Ego (telah terlanjur--pen.) meningkat secara potensial.
Lalu siapa yang harus dipercayai?
Orang-orang yang memiliki kata-kata dengan rekam jejak terbukti benar. Cek keakuratan ZetaTalk mengenai hal itu. 


Kontakti dari Makhluk Gaib Pengabdi-Ego 4.5 5 Nirata Jumat, 29 November 2013 Baca juga: Indeks Kontakti Ramtha, Alien Pengabdi-Ego, dan Kontakti Arogan Nama-Nama Makhluk Gaib (Alien dari Alam Lebih Tinggi) Tenta...