Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Bob Lazar dan Militer AS

 on Kamis, 07 November 2013  

Baca juga:

Element 115, Pengakuan Resmi Ilmuwan Dunia



Mengenai Elemen 115 yang pernah disebut-sebut sebagai salah satu elemen yang perlu dalam melakukan perjalanan antigravitasi, para alien Zeta Pengabdi-Kebaikan juga menyebut-nyebut Bob Lazar sebagai orang yang pertama kali diperkenalkan terhadap element 115 ini. [Baca juga: Element 115 Dan Perangkat Anti Gravitasi]

Wikipedia menerangkan bahwa Bob Lazar adalah seorang indvidu kontroversial yang mengklaim pernah bekerja di sebuah lokasi bernama S4 dekat Area 51, sebagai ilmuwan dan insinyur bidang reverse engineering untuk teknologi luar bumi. Ia mengklaim pernah meneliti beberapa pesawat alien (UFO) di tempat kerjanya itu, termasuk bahan bakar UFO bernama Element 115, yang memungkinkan pesawat terbang dengan kecepatan tinggi dan mengarungi ruang angkasa. [Baca: ZetaTalk: Bob Lazar]
Bob Lazar (wikipedia). Robert "Bob" Lazar (born January 26, 1959) is a controversial individual who claims to have worked as a scientist and engineer, reverse engineering extraterrestrial technology at a site called S4 near the Area 51 test facility. Lazar claimed to have worked in 1988 and 1989 as a physicist in S4 allegedly located at Papoose Lake southwest of top secret Area 51 near Groom Dry Lake, Nevada. According to Lazar, S4 serves as a hidden military location for the study and research of extraterrestrial spacecraft, or flying saucers using reverse engineering. Lazar claims he saw nine different extraterrestrial vehicles there and has provided detailed information on the mode of propulsion and other technical details of a disc-shaped vehicle he called the sport model. He also claims to have been working on the fuel which allowed the UFOs to reach high speeds and travel across the universe. This fuel was called Element 115 (the current Element 115 was not at that time yet discovered). 
Berikut penjelasan alien Zeta tentang Bob Lazar dan keterlibatannya dalam Militer ASA.
Terjemahan bebas ZetaTalk: Bob Lazar, Note: written on May 15, 1997

Seperti Bill Cooper, Bob Lazar menceritakan pengalaman-pengalamannya dengan jujur. Dan, seperti Bill Cooper, ia diserang, dan ia mengetahui bahwa ia berada dalam bahaya serta nyawanya dapat melayang. Kedua orang itu menjalani jalur hidup yang sangat baik, namun memainkan permainan berbahaya.
Kalau orang-orang lain sedang membahas tentang pemaparan yang mereka bagi-bagikan tentang dokumen-dokumen atau detil-detil luar tentang kemungkinan pesawat-pesawat ruang angkasa alien yang jatuh, maka informasi dari Bill Cooper dan Bob Lazar tidak menyediakan informasi "katanya" maupun gosip, melainkan kisah-kisah saksi mata langsung mengenai aktifitas-aktifitas mereka ketika berhubungan langsung dengan MJ12. Keduanya kala itu tengah melanggar sumpah keamanan nasional tentang hal ini, jauh keluar dari titik yang diijinkan oleh orang-orang yang ingin mengendalikan aliran informasi yang keluar mengenai aktifitas-aktifitas pemerintah rahasia.     
Garis batas harus ditarik di suatu tempat, dan keduanya melangkah melewati garis ini. Malahan, kedua orang itu kala itu masih hidup karena memberi tahu publik, dan secara bising dalam melakukannya, sebelum mereka dapat dibunuh.
Bob Lazar dibuat terbelit dalam skandal-skandal yang telah dirancang untuk mendiskreditkannya. Ia merelakan hal itu terjadi karena ada alternatifnya di balik kampanye pendiskreditan iitu, yang menggeram-geram dan mendesis-desis padanya. Sebagaimana Bill Cooper yang bekerja sama saja dalam kasak-kusuk tentang kesehatan jiwanya, Bob Lazar telah telah belajar bahwa menjalani hidup bersama kampanye pencemaran nama baiknya merupakan setan yang lebih mendingan. Ia lebih suka untuk tetap hidup, meskipun didiskreditkan, namun kemudian mengalami kecelakaan.
Bob Lazar mengisahkan pengalaman-pengalamannya dengan jujur ketika ia masih disewa sebagai seorang kontraktor untuk mendampingi para insinyur dan para pakar di militer yang mencoba melakukan reverse engineering terhadap pesawat-pesawat ruang angkasa alien yang dipinjamkan kepada MJ12 oleh para alien Pengabdi-Ego. [Baca: Manusia Sesungguhnya Tak Diberi Teknologi Alien?]
Wawasan-wawasannya tentang sifat canggung dan tolol operasi militer yang digadang-gadang bersifat ilmiah bukanlah fantasi, operasi-operasi itu juga tidak mengejutkan siapapun di lingkup swasta yang mengungkapkan cara kerja militer. Kedisiplinan dan sejarah panjang dalam kerja sama dengan para superior mengambil tempat di atas kompetensi.  
Namun, kalaupun ada ilmuwan-ilmuwan paling kompeten yang ditugaskan untuk rekayasa-balik pesawat-pesawat alien itu, mereka tidak akan berhasil, karena rahasia cara kerjanya terkunci di tempat dimana mereka tidak dapat mengintip!
Sumber tenaga pesawat-pesawat itu benar-benar merupakan kotak Pandora, yang akan tercerai-berai ketika dibuka, membawa serta semua yang ada di dekat sana. 
Benar adanya sesuai basis perlu-tahu yang menjadi landasan kerja Bob Lazar, ia belajar sedikit informasi yang telah dikumpulkan oleh militer. Ia "mengisi sendiri titik-titiknya" dengan hipotesa-hipotesanya sendiri, namun tidak mendapat kesimpulan-kesimpulan yang tepat.
Jangkauan ilmu itu terlalu panjang, bukan hanya karena otak manusia memiliki IQ yang relatif terbatas, tapi juga karena hipotesa-hipotesa yang digayuti para ilmuwan manusia atas dasar kesetiaan tidaklah benar. 
(Demikianlah) Mereka memulai dengan kecacatan, dan, untuk dapat maju dalam masyarakat manusia, mereka lebih suka terpaku pada kecacatan itu ketimbang berpikir mandiri. Dengan demikian, mereka sedang menelusuri di jalan-jalan yang salah. [Baca: Berpikir Mandiri VS Pendewaan]
Hal (kebiasaan) ini juga sangat dikenal oleh para alien (Pengabdi-Ego) yang menyediakan pesawat-pesawat untuk rekayasa-balik.
Dan kalau saja situasinya tidak seperti itu, mereka (para alien itu) akan telah tidak diperkenankan (oleh Dewan Alam Semesta Ini) untuk menyediakan pesawat-pesawat itu. 
All rights reserved: ZetaTalk@ZetaTalk.com


Bob Lazar dan Militer AS 4.5 5 Nirata Kamis, 07 November 2013 Baca juga: Element 115, Pengakuan Resmi Ilmuwan Dunia Mengenai Elemen 115 yang pernah disebut-sebut sebagai  salah satu  elemen yang ...