Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Dewa Petir, Thor

 on Senin, 04 November 2013  


Sumber: ZetaTalk Chat Q&A for September 3, 2011

Alkisah, salah satu dewa terhebat adalah Dewa Thor, yang memiliki senjata Palu yang dapat mengeluarkan petir dan guntur dan bergerak seperti bumerang. Palu ini, yang dibawa-bawa dalam pakaiannya, dalam mitos Norse, merupakan salah satu senjata yang sangat ditakuti, mampu meratakan gunung-gunung. Thor sangat piawai dalam menggunakan senjatanya itu--tidak pernah meleset. Senjata Palu ini juga sering disimbolkan sebagai kekuatan, perusakan, kesuburan, penyembuhan, dan perlindungan bagi umat manusia.

Thor

Sebuah syair Voluspa, mengisahkan sejarah alam semesta terkait Dewa Thor 
"The sky will turn black before fire engulfs the world, the stars will disappear, flames will dance before the sky, steam will rise, the world will be covered in water, and then it will be raised again; green and fertile." 
Bagaimana penjelasan Zeta tentang mitos Dewa Thor? 

Jawaban ZetaTalk (terjemahan bebas Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for September 3, 2011):

Apa  yang sedang digambarkan dalam mitologi sebagai Palu Dewa Thor memang merupakan palu yang dapat menghasilkan kilatan petir, yang mampu menciptakan guntur ketika digunakan. Demikianlah kesan yang dilihat oleh kalangan saksi tentang palu yang menghantam, karena mengendalikan listrik bukanlah keahlian yang dimiliki maupun dipahami umat manusia ketika para Annunaki berkeliaran di bumi.
Busur yang melengkung dari palu tersebut merupakan dipole-dipole, ujung runcing yang memfokuskan aliran ke arah dimana kilatan petir akan menyambar, dan alat yang dipegang dengan tangan ini dapat digunakan kapanpun Thor menginginkan senjata yang sangat merusak. 
Thor adalah ras Annunaki, yang kawin dengan istri bertubuh indah dengan rambut pirang, membuahkan anak-anak, putera-putera. Gen-gen mereka, yang telah banyak luntur, masih ada hingga kini di Jerman dalam kekuatan bagur dan tekad pada beberapa keturunan mereka.


Dewa Petir, Thor 4.5 5 Nirata Senin, 04 November 2013 Baca juga:  Para Dewa Yang Pernah Memperbudak Manusia Sumber :   ZetaTalk Chat Q&A for September 3, 2011 Alkisah, salah satu dewa ...