Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Petir Gelap

 on Rabu, 20 November 2013  

Sumber Dark Lightning, The ZetaTalk Newsletter Issue 344, Sunday May 5, 2013

Kilat Gelap, atau Dark Lightning, adalah kilat yang menyemburkan sinar-sinar gamma, yang hampir tak kasat mata di dalam awan. Sinar-sinar gamma adalah bentuk energi cahaya yang paling kuat. Hasil penelitian sejauh ini, sejak lebih dari sepuluh tahun yang lalu, mendapati bahwa petir tersebut merupakan suatu jenis ekstrim. Para pakar menilai semburan semacam ini dapat rutin menerpa para penumpang pesawat terbang, berdasarkan penelitian mereka selama ini. Namun petir ini dianggap aman oleh para pakar, meskipun pancaran sinar-sinar gammanya begitu terang sampai-sampai membutakan sensor-sensor di satelit-satelit yang berjarak ratusan kilometer. 
'Dark Lightning' Zaps Airline Passengers with Radiation, Apr. 10, 2013: "Dark lightning" that is almost invisible within clouds may regularly blast airline passengers with large numbers of gamma rays. However, these outbursts do not seem to reach truly dangerous levels. More than a decade ago, researchers unexpectedly discovered thunderstorms could generate brief but powerful bursts of gamma rays, the highest-energy form of light. These so-called terrestrial gamma-ray flashes are so bright that they are able to blind sensors on satellites many hundreds of miles away. Now computer models suggest the flashes are caused by an extreme form of lightning. Although they may blast out large numbers of gamma rays, they generate very little visible light, leading scientists to call the phenomenon "dark lightning." http://science.nbcnews.com/_news/2013/04/10/17688992-dark-lightning
Ilustrasi Petir Gelap / Petir Sinar Gamma, science.nbcnews.com  
 

Para alien Zeta telah menjelaskan mengenai Petir Gelap di awal berdirinya situs mereka, ZetaTalk. Berikut penjelasan mereka.

Terjemahan bebas dari Dark Lightning, The ZetaTalk Newsletter Issue 344, Sunday May 5, 2013

[Petir Gelap]
Menurut para alien Zeta, petir tradisional kita, yang memiliki bunyi berderak dan kilapan kilat, bukanlah satu-satunya tameng yang dapat digunakan oleh petir. Di ruang angkasa sana, dimana tak ada uap air untuk menghasilkan panas dan cahaya, maupun atmosfer untuk menjalarkan vibrasi-vibrasi suara, petirnya gelap dan tak bersuara. Di awal saga ZetaTalk pada 1995, 18 tahun yang lalu dan sebelum umat manusia menyadari adanya petir gelap, para alien Zeta telah menjelaskan. Sekali lagi, para alien Zeta memimpin!
Penjelasan ZetaTalk 15 Juli 1995: Bagaimana sebuah petir melintasi jarak 14 juta mil di ruang angkasa? 
Tidak demikian, tidak dalam bentuk itu. Di ruang angkasa, tanpa ada uap air dan partikel-partikel lain untuk berinteraksi, tak ada pelepasan cahaya dan panas yang spontan, tidak ada kilapan petir dan bunyi berderak, hanya ada jalur partikel-partikel listrik di seluruh kompononen-kompononen berbagai subatom yang terdiri dari membentuk sebuah arus listrik.
Penjelasan ZetaTalk 14 April 2013: Kilat gelap adalah sesuatu yang telah kami, para Zeta, bicarakan di awal saga ZetaTalk pada 1995. Kami menyatakan bahwa kalau uap air dan partikel-partikel lain itu tipis, sebagaimana di luar angkasa sana, maka tidak ada "pelepasan cahaya dan panas yang spontan, tidak ada kilat dan suara berderak," dengan kata lain, kilatnya gelap. 
Mengapa hal ini kini menjadi perhatian para ilmuwan manusia? 
Mereka telah mengerumuni penjelasan ZetaTalk, mencoba mengantisipasi apa arti lewatnya Planet X pada jarak terdekat nanti bagi planet Bumi, dan apa langkah-langkah yang mungkin akan diperlukan untuk dilakukan untuk melindungi para elit yang biasanya adalah para tuan mereka. 
Akankah perjalanan dengan pesawat udara menjadi lebih beresiko ketika Planet X semakin dekat? Akankah gesekan dari turbulensi udara selama keterhuyungan Bumi meningkatkan kilat di atmosfer bagian atas? Ini akan menjadi hal terkecil dalam kekhawatiran mereka selama keteruyungan bumi yang semakin parah.

[Petir Di Atmosfer Atas]
Pada 2 Agustus 2010, di Cina, terjadi fenomena alam yang tidak biasa ketika semburan petir raksasa, yang disebut "gigantic jet (jet raksasa), menyambar di Cina bagian timur. Yang tidak biasa adalah bahwa petir semacam ini sebelumnya hanya terjadi di wilayah tropis atau subtropis, sedangkan Cina timur ini berada di lintang atas 35 derajat, sekitar wilayah yang sama dengan Tennesse selatan di AS, menurut berita berikut.   
'Gigantic Jet' Lightning Spotted Over China, February 26, 2013: A rare glimpse of a "gigantic jet" — a huge and mysterious burst of lightning that connects a thunderstorm with the upper atmosphere — was made over China in 2010 and was recently described by scientists. The gigantic jet took place in eastern China on Aug. 12, 2010 — the farthest a ground-based one has ever been observed from the equator, according to the research team. Previous jets were mainly seen in tropical or subtropical regions, but this one took place around 35 degrees latitude, about the same as the southern part of Tennessee in the United States. http://news.yahoo.com/gigantic-jet-lightning-spotted-over-china
 Gigantic Jet, news.yahoo.com 
 

[Penyebab Terjadinya Petir Raksasa] Apa penyebab munculnya petir raksasa tersebut di wilayah tersebut? ZetaTalk menjelaskan.

Terjemahan bebas dari Dark Lightning, The ZetaTalk Newsletter Issue 344, Sunday May 5, 2013

Minat terhadap petir di atmosfer bagian atas telah mengambil jalur yang serupa, yang baru-baru ini saja muncul. 
Mengapa petir di atmosfer bagian atas menjauh dari Garis Khatulistiwa, dimana biasanya petir itu ditemukan. 
Mungkinkah ini berarti bahwa akan ada lebih banyak intervensi pada transmisi satelit, perjalanan udara menjadi lebih berbahaya, atau halilintar ke bumi meningkat? Ekor Planet X yang bermuatan listrik sudah pastinya akan menciptakan kekacauan jenis ini yang terus meningkat saat dilecut ke bumi. Namun apa arti hal ini, menurut para alien Zeta, adalah bahwa keterhuyungan bumi sehari-hari sedang menciptakan lebih banyak lagi gesekan atmosferik.   
Deskripsi ZetaTalk 15 Agt. 2009: Petir disebabkan oleh lapisan-lapisan dalam atmosfer bumi yang bergerak saling melewati dengan sangat cepatnya, sebagaimana yang terjadi ketika sebuah daerah peralihan udara masuk, udara dingin yang tiba-tiba anjlok melalui udara panas, dll. 
Inilah mengapa petir dikaitkan dengan badai-badai dan dengan bergeraknya daerah-daerah peralihan dua massa udara yang berbeda densitas. Petir panas, demikian pula, terjadi ketika atmosfer bagian atas mendingin setelah matahari terbenam sementara udara di tingkat tanah masih cukup panas, menyebabkan jenis gerakan yang sama ini di udara, dengan demikian, terjadi petir. Keterhuyungan bumi tentu saja sedang mendorong Kutub Utara bumi menjauh setiap harinya, memungkinkannya untuk memantul kembali setiap harinya, dan gerakan ini membuat atmosfer teraduk-aduk, dengan demikian, lebih banyak petir. 
Penjelasan ZetaTalk 14 April 2013:  
Petir di atmoser bagian atas biasanya ditemukan dekat khatulistiwa, karena inilah tempat dimana turbulensi udara terjadi paling tinggi. 
Bola bumi berputar, dengan udara di atas kutub-kutub tak bergerak, secara teoritis, karena bumi bergerak sedikit saja di bawah massa udara di sana. Namun udara di atas khatulistiwa sedang bergerak dengan sangat cepatnya, karena Bumi di bawah massa-massa udara di sana sedang bergerak dengan sangat cepatnya. 
Lalu mengapa fenomena petir di atmosfer bagian atas kini sedang berpindah ke garis-garis lintang utara? Jika massa-massa udara yang bergerak sangat cepat (satu di atas yang lainnya), adalah penyebabnya, maka sudah pastinya keterhuyungan bumi, yang selama ini terus meningkat akan meningkatkan juga peristiwa itu. Dan memang sudah terjadi!   




Petir Gelap 4.5 5 Nirata Rabu, 20 November 2013 Sumber  Dark Lightning , The ZetaTalk Newsletter Issue 344, Sunday May 5, 2013 Kilat Gelap, atau Dark Lightning, adalah kilat yang menye...