Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Samson

 on Kamis, 21 November 2013  

Terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for August 18, 2012

Sebuah segel mungil, yang digali dari lapisan-lapisan tanah yang diduga berasal dari sekitar 1100 tahun sebelum masehi (sekitar masa setelah lewatnya Planet Bully (Planet X) yang terakhir), mendukung kisah Injil tentang Samson, tentang singa yang dibantainya. Apakah Samson dari keturunan Annunaki?
Ancient Seal May Add Substance to the Legend of Samson. Aug. 13, 2012 http://www.sciencedaily.com/releases/2012/08/120813103403.htm Tel Aviv University researchers recently uncovered a seal, measuring 15 millimetres (about a half-inch) in diameter, which depicts a human figure next to a lion at the archaeological site of Beth Shemesh, located between the Biblical cities of Zorah and Eshtaol, where Samson was born, flourished, and finally buried, according to the book of Judges. The scene engraved on the seal, the time period, and the location of the discovery all point to a probable reference to the story of Samson, the legendary heroic figure whose adventures famously included a victory in hand-to-paw combat with a lion.
Sampson is the third-to-last of the Judges of the ancient Israelites mentioned in the Tanakh (the Hebrew Bible) (Book of Judges chapters 13 to 16). Samson was granted supernatural strength by God in order to combat his enemies and perform heroic feats such as wrestling a lion, slaying an entire army with only the jawbone of an ass, and destroying a pagan temple. http://en.wikipedia.org/wiki/Samson 
Penjelasan ZetaTalk 

Apakah Samson itu Annunaki, atau apakah ia, seperti Raja Daud dalam hikayat David and Goliath, membawa gen-gen Annunaki? Kalau Samson digambarkan merupakan keturunan Yahudi, sebenarnya ia bukan.
Para serdadu Annunaki ditempatkan di Bumi selama periode-periode yang lama, setiap 3600 tahun, saat lewatnya Planet X di jarak terdekat (dengan bumi). Dan, oleh karena mereka memiliki usia hidup yang normal sebagaimana manusia, maka harus ada perkembangbiakan. Maka, para wanita Annunaki ditempatkan bersama para serdadu, untuk melahirkan anak-anak. Ketika salah seorang dari mereka mati saat melahirkan, si anak tak diinginkan oleh ayahnya karena telah terjadi perselisihan mengenai siapa sang ayah, sehingga si bayi dibiarkan saja hingga mati. 
Diadopsi oleh pasangan Yahudi, yang berbohong tentang asal-usulnya (Samson), ia memiliki status dalam komunitas itu, tapi juga sangat dibenci karena ukuran tubuhnya, beserta kekuatan   dan tekadnya yang dahsyat. Maka, ia diserang.

Hikayat Samson adalah kisah sejati, meskipun gambaran-gambaran kekuatannya dalam beberapa kisanya telah dilebih-lebihkan. Ia tidak dapat memindahkan gunung, misalnya.
Bertarung dengan pasukan tentara dengan tangan kosong serta membantai ribuan tentara dengan tulang rahang keledai menggambarkan apa yang dapat dicapai oleh sesosok Annunaki yang murka dalam kombat tangan. Ketika ada begitu banyak tentara yang mengurungnya, maka lengan-lengan Annunaki dapat menjangkau melebihi lengan-lengan mereka. Demikianlah tebasannya mendarat ketika sapuan mereka meleset. 
Dapatkah Annunaki mendorong terpisah pilar-pilar, sehingga menumbangkan sebuah bangunan?
Ya, karena pilar-pilar itu dipasang longgar saja, tidak dikencangkan, dan hanya mengandalkan gravitasi untuk menahan bangunan itu.
Apakah memotong rambutnya akan membuatnya lumpuh, sebagaimana yang dikatakan legenda?
Ini membuatnya tertekan, karena rambut merupakan sebuah simbol status. Demikian, karena tertekan, ia kurang memiliki kemauan untuk bertarung.



Samson 4.5 5 Nirata Kamis, 21 November 2013 Terjemahan bebas dari  ZetaTalk Chat Q&A for August 18, 2012 Sebuah segel mungil, yang digali dari lapisan-lapisan tanah yang diduga ...