Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Ancaman Dari Asteroid Berekor Enam? Belajar Dari Rusia!

 on Senin, 25 November 2013  


November ini NASA mengumumkan temuan mereka atas sebuah asteroid yang memiliki enam buah ekor yang berbentuk seperti komet, yang dikhawatirkan akan kemungkinan sekali menghantam bumi secara parah.
Selama ini para ilmuwan selalu mengkhawatirkan kerentanan bumi terhadap serangan bongkah-bongkah batu ruang angkasa sebesar Chelyabinsk. [Baca: Laporan Peningkatan Drastis Hujan Meteor:]
Kedahsyatan meteor Chelyabinsk itu sendiri sempat membuat ketakutan warga Rusia. Dengan para pakar yang masih kebingungan mencari cara untuk mermpertahankan bumi dari serangan benda ruang angkasa seperti itu, sepertinya umat manusia harus berpasrah diri tentang hal ini. Apa rekomendasi para alien Zeta tentang hal ini?

NASA's Hubble Sees Asteroid Spouting Six Comet-Like Tails November 7, 2013 http://www.nasa.gov/press/2013/november/nasas-hubble-sees-asteroid-spouting-six-comet-like-tails/#.Un2a2hBXSm0  Astronomers viewing our solar system's asteroid belt with NASA's Hubble Space Telescope have seen for the first time an asteroid with six comet-like tails of dust radiating from it like spokes on a wheel. Unlike all other known asteroids, which appear simply as tiny points of light, this asteroid, designated P/2013 P5, resembles a rotating lawn sprinkler. Astronomers are puzzled over the asteroid's unusual appearance. [and from another] http://www.space.com/21400-strange-asteroid-long-tail.html  [and from another] More Asteroid 
Strikes Are Likely, Scientists Say November 6, 2013 http://www.nytimes.com/2013/11/07/science/space/more-large-asteroid-strikes-are-likely-scientists-find.html?_r=0  A team of scientists is suggesting that the Earth is vulnerable to many more Chelyabinsk-size space rocks than was previously thought. A United Nations committee has been studying the issue for some time, and next month the General Assembly is expected to adopt two of its recommendations: establishing an International Asteroid Warning Network for countries to share information; and calling on the world’s space agencies to set up an advisory group to explore technologies for deflecting an asteroid.
http://en.wikipedia.org/wiki/Asteroid_defense Is NASA's announcement of the discovery of an asteroid with six comet-like tails honest?  Is this another ploy of the Planet X/Nibiru cover-up crowd? [and from another] NASA's Hubble 
Sees Asteroid Spouting Six Comet-Like Tails November 7, 2013 http://www.nasa.gov/press/2013/november/nasas-hubble-sees-asteroid-spouting-six-comet-like-tails/#.Un2a2hBXSm0  Astronomers viewing our solar system's asteroid belt with NASA's Hubble Space Telescope have seen for the first time an asteroid with six comet-like tails of dust radiating from it like spokes on a wheel. Unlike all other known asteroids, which appear simply as tiny points of light, this asteroid, designated P/2013 P5, resembles a rotating lawn sprinkler. Astronomers are puzzled over the asteroid's unusual appearance. [and from another] http://www.space.com/21400-strange-asteroid-long-tail.html  [and from another] More Asteroid 
Strikes Are Likely, Scientists Say November 6, 2013 http://www.nytimes.com/2013/11/07/science/space/more-large-asteroid-strikes-are-likely-scientists-find.html?_r=0  A team of scientists is suggesting that the Earth is vulnerable to many more Chelyabinsk-size space rocks than was previously thought. A United Nations committee has been studying the issue for some time, and next month the General Assembly is expected to adopt two of its recommendations: establishing an International Asteroid Warning Network for countries to share information; and calling on the world’s space agencies to set up an advisory group to explore technologies for deflecting an asteroid. [and from another] http://en.wikipedia.org/wiki/Asteroid_defense
Penjelasan ZetaTalk (terjemahan bebas dari ZetaTalk Chat Q&A for November 16, 2013):

Asteroid kembali menjadi berita -- sebagai sebuah ancaman, dan sebagai obyek rasa ingin tahu.
Kekhawatiran tentang cara membelokkan asteroids telah ada selama berdekade-dekade, masalah panas sejak 1980an. Asteroid-asteroid Near Earth Orbit ditelusuri jejaknya dengan penuh takzim. Pihak penguasa telah mengetahui tentang puing-puing di ekor Planet X yang akan meningkat seiring dengan mendekatnya Planet X di jarak terdekat dengan bumi. 
Meskipun ada resiko terbaca publik ketika mendebat para alien Zeta pada 2001 di sci.astro usenet, yang dilakukan oleh Jonathan Tate dari Spaceguard UK yang gagah berani itu, pihak penguasa belum ada jawaban atas masalah pengalihan puing-puing di ekor Planet X, yang teramat sangat mereka takuti. [Baca: 
Debat Antara Alien Zeta dan UK Spaceguard]
Apa yang harus dilakukan umat manusia?
Telah kami nyatakan bahwa Dewan Alam Semesta Ini tidak akan memperkenankan terjadinya Extinction Level Event , karena Bumi ini merupakan sebuah rumah sekolah spiritual yang sangat berharga yang kaya dengan kehidupan dan dengan masa panjang kehidupan bumi nantinya. [Baca: 
Tidak Akan Ada Event Tingkat Pemusnahan Bumi]
Pihak penguasa selama ini meraba-raba saja dalam solusi-solusi potensial terhadap masalah puing-puing antariksa itu--mendorong atau menarik lepas atau menguapkan puing-puing itu melalui suatu cara. Mereka tidak memiliki teori yang dapat dipraktekkan.

Fireballs telah meningkat sejak 2004, setelah Planet X tiba di bagian dalam tata surya ini pada 2003 dan Bumi, yang sedang mengorbit, berpapasan dengan sosok penuh planet tersebut dalam lintasannya.
Fireballs akan meningkat dalam jumlah event dengan semakin mendekatnya Planet X pada jarak terdekat dengan bumi. Beberapa dari fireball itu, seperti yang ditembak jatuh di Chelyabinsk, akan mendarat, kecuali ditembak keluar ke langit sebagaimana yang dilakukan orang-orang Rusia yang gagah berani di Chelyabinsk. 
Berupaya membelokkan sejumlah besar puing antariksa di ekor Planet X tidak akan membuahkan hasil, karena puing-puing ini lebih tertangkap oleh gravitasi yang menarik dari obyek-obyek di dalam ekor itu ketimbang oleh gravitasi apapun yang mungkin akan menarik dari Bumi.
Puing-puing itu akan selalu menari-nari dengan gerakan yang berubah-ubah, diserang oleh banyak arus partikel yang juga bergerak, sehingga, kalaupun umat manusia memahami dinamika-dinamikanya, komputer-komputer tercepat umat manusia tidak akan mampu meghitung hasil akhirnya.
Lintasan asteroid-asteroid besar atau puing-puing antariksa di ekor Planet X telah diketahui sebelum ada tabrakan, sebagaimana yang terbuktikan dari komet Chelyabinsk. Teknik pada Chelyabinsk terbukti merupakan kesuksesan. Salin saja cara itu.




Ancaman Dari Asteroid Berekor Enam? Belajar Dari Rusia! 4.5 5 Nirata Senin, 25 November 2013 Baca juga: Meteor Chelyabinsk, Sampah Planet X/Nibiru : Desakan Pengumuman November ini NASA mengumumkan temuan mereka atas sebuah aste...