Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Rusia Ungkap Kehadiran Alien, Alien "Dalam" World Economic Forum 2013, Mumi Alien Mungil Palsunya Dr. Greer (Untuk Mengetes Publik)

 on Minggu, 16 Agustus 2015  


Rusia berhasrat untuk turut memimpin dalam pengungkapan kehadiran alien-alien di Bumi. Sementara itu, ada orang-orang yang berusaha mengendalikan opini publik dengan mengendalikan orang-orang yang dianggap pemimpin, sebagai sebuah taktik untuk memberi informasi menyesatkan terkait alien dan UFO. Mereka ini para debunker di lingkaran inteligen. Sebuah contohnya adalah hubungan Dr. Steven Greer dengan CIA. Berikut laporannya dari ZetaTalk.

Rusia Ungkap Kehadiran Alien di Bumi
Terjemahan bebas Russian Disclosure, The ZetaTalk Newsletter Issue 333, Sunday February 17, 2013
Apakah orang-orang Rusia akan segera mengungkap bahwa kehadiran alien itu nyata?
Mantan Presiden Melvedev sudah pastinya memberi kisikannya baru-baru ini, sebagaimana dicatat dalam newsletter 327
Ia memberi rujukan ke sebuah dokumenter buatan sebuah TV Rusia yang berjudul Men in Black--bukan judul yang sama dengan yang produksi Hollywood. Film dokumenter ini mengulas tentang Roswell:
pangkalan-pangkalan rahasia alien di AS, "tingkat kerahasiaan" di AS dimana bahkan Presiden tidak tahu, peningkatan penampakan UFO, penculikan dan kunjunga alien di Rusia, upaya-upaya CIA dan Rusia dalam menyangkal kehadiran alien serta mengecilkan orang-orang yang melaporkannya, intimidasi oleh manusia-manusia berpostur tinggi dan berwajah pucat yang berpakaian hitam, teknologi yang diduga diamankan dari para alien, spekulasi-spekulasi tentang deal-deal antara pemerintah-pemerintah dan grup-grup alien dalam pertukaran teknologi, kebingungan seputar agenda alien, dan spekulasi bahwa alien-alien ada di sini untuk melindungi Bumi dari kehancuran. 
Russia Orders Obama: Tell World about Aliens, or We Will, January 22, 2013 http://www.eutimes.net/2013/01/russia-orders-obama-tell-world-about-aliens-or-we-will/ A stunning Ministry of Foreign Affairs report on Prime Minister Medvedev’s agenda at the World Economic Forum this week states that Russia will warn President Obama that the “time has come” for the world to know the truth about aliens, and if the United States won’t participate in the announcement, the Kremlin will do so on its own. Medvedev is scheduled to open this years Forum where as many as 50 heads of government, including Germany’s Angela Merkel and Britain’s David Cameron, will attend the five-day meeting that begins on 23 January.
[Alien Masuk Agenda World Economic Forum di Davos 2013]


Pengungkapan bahwa kehidupan dapat dipertahankan di tempat-tempat lain di alam semesta ini dan apa kemungkinan artinya bagi masyarakat-masyarakat manusia, telah menjadi agenda di World Economic Forum di Davos, Switzerland, pada 2013.

Menurut billing-nya, ini dibatasi untuk populasi yang menjadi menyadari bahwa kehidupan dapat ada di tempat-tempat lain di alam semesta ini. 
Executive Summaryhttp://reports.weforum.org/global-risks-2013/section-one/executive-summary/ Discovery of alien life: Proof of life elsewhere in the universe could have profound psychological implications for human belief systems.
Ini bahkan tidak membahas apa kemungkinan arti pengungkapan kehidupan cerdas yang mengunjungi bumi.
World Economic Forum hanya mengontemplasi bagaimana umat manusia mungkin akan bereaksi jika mereka menyadari bahwa planet Mars memiliki lumut dan serangga serta sebuah atmosfer--boro-boro para Annunaki yang pernah tinggal di sana atau alien-alien yang sedang mengontak manusia secara tidak beraturan setiap saat. 
World Economic Forum http://www.weforum.org/issues/global-risks Could alien life go from science fiction to fact? Given the pace of space exploration, it is increasingly conceivable that we may discover the existence of alien life or other planets that could support human life. Suppose observations point to a potential future home for humankind around another star, or the existence of life in our solar system – in the Martian poles, in the subsurface oceans of Jupiter’s frozen moon Europa, or even in the hydrocarbon lakes of Saturn’s moon Titan. Scientists will immediately start pushing for robotic and even human missions to study the life forms in situ – and funding agencies, caught up in the excitement, might be willing to listen. If life forms (even fossilized life forms) are found in our solar system, for example, the origin of life is “easy” – that any place in the universe life can emerge, it will emerge. It will suggest that life is as natural and as ubiquitous a part of the universe as the stars and galaxies. The discovery of even simple life would fuel speculation about the existence of other intelligent beings and challenge many assumptions that underpin human philosophy and religion. 
Bahkan Vatikan pada 2009 sudah bergelut dengan apa kemungkinan arti dari pengungkapan semacam itu, mengantisipasi bahwa coverup terhadap kehadiran alien akan terurai.
Vatican Prepares for Extraterrestrial Disclosure, December 12, 2009 http://www.examiner.com/article/vatican-prepares-for-extraterrestrial-disclosure The Vatican sponsored astrobiology conference was a landmark event. It showed that the Vatican was willing to officially sanction public discussions on the existence of extraterrestrial life. More significantly, it showed that the Vatican was willing to initiate a comprehensive dialogue on the theological implications of the discovery of intelligent extraterrestrial life. The Vatican’s astrobiology conference is yet one more sign that major global institutions are preparing for some kind of formal disclosure concerning UFOs and/or extraterrestrial life. This is a direct outcome of a series of landmark meetings at the UN beginning in February 2008 that led to the adoption of a new openness policy.
Dan PBB dilaporkan telah menunjuk seorang duta pada 2010 untuk menyambut entitas-entitas dari dunia-dunia lain, sebagaimana didetilkan dalam newsletter Issue 205. [Baca: Pengungkapan UFO Oleh PBB?]
Menurut para alien Zeta, ini masuk dalam agenda di World Economic Forum bukan karena ada hubungannya dengan perekonomian, juga bukan karena para hadirin sedang mencoba merumuskan strategi kepemimpinan, melainkan karena para elit itu takut kehilangan kendali (atas rakyat).


ZetaTalk Comment 1/26/2013:  
Rasa takut yang mereka nyatakan adalah bahwa pengakuan-pengakuan resmi akan bukti kehidupan di tempat-tempat lain di alam semesta ini akan "menantang banyak asumsi yang akan memiting filosofi dan agama manusia". Bagaimana efeknya ke perekonomian? 
Hal itu berefek pada kendali yang dimiliki para partisipan dalam forum itu atas umat manusia. 
Agama bekerja atas dasar rasa takut--ancaman dimasukkan ke Neraka kalau orang tidak mengikuti peraturan-peraturan--dan perbudakan umat manusia melalui hutang juga melalui rasa takut. 
Lalu datanglah para alien, yang menunjukkan manuver-manuver di langit sehingga teknologi umat manusia--pesawat-pesawat tempur dan misil-misil--tidak dapat berdampak pada mereka. 
Apa yang dikatakan oleh hal ini kepada umat manusia adalah bahwa kepemimpinan mereka tidak efektif, dianggap remeh malahan. 
Apa yang dikatakan hal ini kepada para elit adalah bahwa umat manusia berkurang dalam kemungkinan untuk menerima perintah-perintah dari mereka.  
Bagaimana hal ini ditafsirkan untuk sikap Melvedev selama proses pengungkapan alien, untuk mengedukasi publik? 
Ini adalah lompatan yang malahan akan dilakukan publik sendiri, yang mendengar bahwa kehidupan alien masuk dalam agenda World Economic Forum
Publik berminat untuk mendapat pengungkapan. Sementara para elite berminat untuk menginjak remnya. 
Rusia selama ini bersikap terbuka mengenai kehadiran alien dan kehadiran Nibiru, Planet X, yang sudah dekat, karena pemerintah mereka tidak didominasi oleh agama sebagaimana AS dan negara-negara barat lainnya. 
China juga lebih terbuka, dengan Kota-Kota Hantu yang terlihat nyata dan sudah diketahui. 
Coverup-coverup memerlukan upaya, sedangkan pekerjaan dan energi paling baik dimanfaatkan untuk urusan-urusan lain. 
Peran Melvedev selama forum itu adalah untuk meyakinkan para elite yang gugup,  meskipun sedikit saja dampaknya pada kecemasan-kecemasan mereka."
Jadi pengungkapan macam apa yang akan dilakukan Rusia? Apakah mereka akan mengambil posisi memimpin?
Diduga ada informasi KGB yang bocor tentang pesawat-pesawat alien yang jatuh dan jasad-jasad alien, yang dijual di pasar gelap Rusia, tapi apakah ini benar?
Menurut para alien Zeta, ini cuma bualan untuk memberi Rusia pijakan yang sama dengan AS dan Brazil. 
Apabila AS mendapat insiden Roswell pada 1947, dan Brazil mengalami episode serupa pada 1996 dengan sebuah pesawat alien yang jatuh dan alien-alien yang luka atau mati, maka Rusia mungkin akan mendapat episode serupa pada 1969! Atau demikianlah klaimnya.   


ZetaTalk Response 1/5/2013: Apakah otopsi alien dalam footage ini, yang diduga diamankan dari file-file rahasia KGB, itu nyata, dan kalau memang demikian, apa kondisi-kondisinya di seputar jasad tertentu ini? 

Telah berulang-ulang kami nyatakan bahwa di luar insiden Roswell pada 1947, dan insiden Roswell Brazil pada 1996, tidak ada pesawat alien jatuh yang diambil manusia. Dan kedua insiden ini (Roswell dan Brazil--pen.) disengaja oleh pihak alien-alien yang mencoba mengontak militer di negara-negara bersangkutan.
Kalau pesawat-pesawat alien yang jatuh dapat terjadi, sebagaimana dalam insiden pada 1991, Shaitan Mazar, maka bekas-bekasnya sudah dibersihkan oleh grup alien yang bersangkutan.  
Pertanda pertama bahwa otopsi ini palsu adalah bahwa cerita ini disatukan dalam cerita yang dibuat bertahap mengenai pesawat alien yang jatuh di Rusia.
Pertanda kedua adalah prosedur-prosedur ceroboh yang dilakukan selama otopsi itu. Mana topi jaring yang menutupi rambut mereka? 
Mana peralatan pelindung untuk mencgah infeksi para teknisinya? Mereka merobek begitu saja bagian tulang rusuknya dengan tangan-tangan telanjang mereka? Amatiran, paling banter."
Alien (Palsu) Mungilnya Dr. Greer

Dr. Steven Greer sekali lagi menjadi berita, kali ini mengenai apa yang diduga penemuan tubuh alien mungil di Gurun Atacama. Menurut para alien Zeta, ini hoax yang tidak dapat dibuktikan benar atau salahnya, sesuai desain.

VIDEO: http://www.youtube.com/watch?v=J5ZrmAXkHmw Two years ago Dr. Steven Greer hopped on a plane and flew to the Atacama Desert in South America where he was the 3rd person to hold a very special extraterrestrial being in his hands. X-Rays have been taken that are astonishing ! This extraterrestrial is about 6 inches tall and believed to be 5 to 7 years old. This extraterrestrial looking being is currently being tested to determine once and for all the validity of this alien looking being.
UFO Alien Skeleton X-Ray Examined, January 25, 2013 http://news.gather.com/viewArticle.action?articleId=281474981842447 Details about the find are vague, other than to point out the project is being led by Dr Steven Greer, a renowned UFO hunter and supporter of many provocative extraterrestrial theories.
ZetaTalk Comment 2/2/2013: 
Adakah validitas cerita tentang extra-terrestrial mungil yang diambil dari Gurun Atacama? 
Ini hoax, yang tidak akan pernah terbukti benar maupun salah, yang sudah didesain. 
Apa tujuannya? 
Greer adalah boneka pihak penguasa; ia dan asistennya dahulu secara bersamaan ditanam suatu jenis kanker untuk menegaskan bahwa ia harus melakukan apa sudah diminta oleh CIA darinya. 
Jadi Greer harus dianggap sebagai corong pihak penguasa, corong yang tidak ragu-ragu dan teramat sangat kooperatif. 
Apa tujuan dari klaim bahwa ia memiliki akses terhadap tubuh alien mungil ini?
1. Ini sebuah tes, oleh CIA, tentang bagaimana publik akan bereaksi terhadap berita semacam itu, karena mereka tahu bahwa pada akhirnya kebenaran tentang Roswell dan jasad alien sesungguhnya yang mereka miliki akan terekspos. Untuk tujuan ini, alien (palsu)nya Greer dibuat mungil, seperti boneka--tidak mengancam, menurut anggapan mereka.
2. Ini upaya untuk mendudukkan Greer sebagai seorang pemimpin di bidang UFO. Ia memimpin grup-grup ke hutan dan mengklaim bahwa mereka dapat "memanggil pesawat (milik alien--pen.)" tapi mistisismenya dalam hal ini tidak pernah menjerat imajinasi publik. Ia tidak dapat dipercaya.
3. Ini upaya CIA untuk mengendalikan opini publik, dengan mengendalikan orang yang dianggap pemimpin. Malang bagi mereka, Greer tidak dianggap seorang pemimpin, stunt terkininya ini juga tidak akan menjadikannya pemimpin."
Greer dikenal mendirikan organisasi CSETI  pada 1990, mengadakan workshop-workshop dimana ia mengklaim bahwa grup itu akan “call down a ship”.
Yang cukup aneh, Greer pada saat bersamaan mengidap kanker, pada 1997, demikian pula asisten wanitanya yang muda itu, Shari Adamiak.  Ia sembuh, tapi asistennya meninggal. 
Mungkin itu sudah dirancang. Greer pernah menjadi berita karena menekan pemerintah AS untuk  mengungkap (tentang kehadiran alien) pada 2001.
Kini ia sekali lagi menjadi berita. 
Menurut para alien Zeta, manusia sebaiknya langsung saja melakukan Panggilan (kepada alien) untuk mendapat pengalaman-pengalaman sendiri dikunjungi alien. Tolak bimbingan apapun dari Dr. Greer dan CIA.
UFOs: What the U.S. Government Really Knows, November 2005 http://www.snowcrest.net/pegasusiam/greer-new.html My right-hand assistant, a member of Congress who was working very closely with us, and myself, all got a deadly type of cancer in the same month - different kinds. I don't talk about this publicly much because people say, "Come on!" But it absolutely can be done, it WAS done, and everyone DIED but me. I was devastated, and it took me 18 months to recover.
Geer, Adamiak of CSETI Both Struck with Cancer, July, 1997 http://www.anomalies.net/archive/cni-news/CNI.0724.html Both myself and CSETI research director Shari Adamiak have been diagnosed with metastatic cancer. Both have appeared, rather enigmatically, at the same time, a fact which seems like a rather strange coincidence. I have been diagnosed with metastatic malignant melanoma, and another [second] lesion was removed yesterday [July 2] and confirmed to be malignant melanoma. The primary cancer has never been found. However, I am otherwise doing well and hope no further lesions will be found. Shari has been diagnosed with metastatic breast cancer of the right breast, with metastasis to the right axilla.
ZetaTalk Explanation 3/17/2007: Greer adalah seseorang yang selalu beralih-beralih antara ingin mengungkap kebenaran dan membiarkan dirinya dimanipulasi. 
Ia diberi kanker beberapa tahun yang lalu, lalu sembuh, tapi asisten wanitanya yang juga mengalami inokulasi akhirnya meninggal karena kanker. Ini membuatnya bersedia bekerja sama. 
CIA, yang tangannya dapat dirasakan dalam permainan ini, dari dulu selalu ingin menegaskan bahwa manusia setidaknya setara dengan para alien tamu, kalau tidak bisa dibilang superior. 
Demikianlah, mereka ingin mengendalikan proses pemelekan, yang mana mereka (CIA) sudah dipotong sama sekali (untuk tidak dilibatkan) dalam proses ini. 
Pengumuman apapun semacam itu dari Greer, saat ini, kemungkinan sekali tidak akan memiliki lingkaran kebenaran, melainkan disinformasi (informasi menyesatkan). 
Untuk mendapat kebenaran, sebaiknya Anda melakukan Panggilan dan belajar langsung dari tangan pertama tentang apa semua itu"
Rusia Ungkap Kehadiran Alien, Alien "Dalam" World Economic Forum 2013, Mumi Alien Mungil Palsunya Dr. Greer (Untuk Mengetes Publik) 4.5 5 Nirata Minggu, 16 Agustus 2015 Rusia berhasrat untuk turut memimpin dalam pengungkapan kehadiran alien-alien di Bumi. Sementara it...