Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Tentang Ekspektasi Mendapat Penyelamatan Dari Bencana Oleh Pemerintah

 on Selasa, 25 Agustus 2015  


Berikut laporan ZetaTalk mengenai dilema-dilema yang dihadapi, dan telah ditetapkan solusinya oleh, Obama dan administrasinya dalam persiapan menghadapi bencana-bencana alam dahsyat, beserta solusi AS, beserta penjelasan [dan anjuran kepada seluruh pihak untuk bersikap realistis] dari para alien Zeta.
[Baca juga: Review Gempa dan Tsunami Jepang Maret 2011, Pusaran Air dan Mimpi Buruk Nuklir
Ketika Suatu Bagian Lempeng Sunda Bengkok dan Patah;
Antisipasi New Madrid, Akan Dimulai Sebelum Akhir 2015, Akselerasi Tahap 7
Terjemahan bebas Rescue Expectations, The ZetaTalk Newsletter Issue 374, Sunday December 1, 2013

Sejak awal ZetaTalk, para alien Zeta mendapat permohonan-permohonan dari publik untuk diselamatkan.
Anak-anak sekurus tongkat di sub-Sahara Afrika masih kelaparan, dan kini orang ini atau itu merasa terancam oleh pergeseran kutub yang masih pending; sudah pastinya para alien yang baik hati akan segera menyelamatkan mereka, bukan?
Para alien Zeta dengan sabarnya menjelaskan berulang-ulang bahwa Bumi adalah rumah sekolah dimana mereka, para jiwa yang masih muda (secara inkarnasi--pen.), akan harus menghadapi tantangan dan belajar berbagi barang-barang dengan satu sama lain serta menyelamatkan orang-orang. 
Anggaplah ini masa ujian, ketika Anda akan gagal atau lulus  sehingga mendapat keuntungan sesuai itu.
Jadi (menurut para pemohon itu), kalau bukan para alien yang baik hati, maka pastilah para politisi yang baik hati akan menyelamatkan dunia, atau begitulah kira-kira; demikianlah permohonan itu berlanjut.

ZetaTalk Explanation 2/15/2001: "Di negara-negara dimana pelayanan-pelayanan kesejahteraan masyarakat ada, mereka yang berhasrat diselamatkan akan mulai beranggapan bahwa pemerintah akan bertindak, mungkin di saat-saat terakhir tapi tepat waktu, untuk menyelamatkan mereka. 
[Maka, berikut harapan publik yang berharap diselamatkan--pen.] Pengumuman akan dikeluarkan untuk mengosongkan kota-kota dan pesisir-pesisir dengan tenang; tenda-tenda akan didirikan, dan rakyat akan mendapat tempat tinggal kembali setelah yang terburuk berlalu; kacang dan nasi dibagi-bagikan tanpa ada habisnya untuk makan. Militer, para politisi, dan mereka yang memegang saham di kota-kota dan pesisir-pesisir pantai yang sedang ditinggalkan akan menyisihkan kepentingan-kepentingan pribadi mereka dan menjadi para humanitarian pada akhirnya.
Bagi mereka yang bergayut pada harapan untuk diselamatkan, kami hanya dapat menunjukkan bahwa para pemerintah sekarang ini tidak bertindak dengan cara ini, melainkan mengabaikan saja anak-anak yang kelaparan serta ketidakadilan-ketidakadilan yang terbangun, setiap harinya. 
Masa-masa penuh tekanan tidak akan menciptakan pahlawan-pahlawan, melainkan pintu-pintu yang dibanting tertutup."
Yang sesungguhnya, industri film telah memberi kesan salah kepada publik. Dalam film Deep Impact, setiap orang, mulai dari pulik hingga politisi, menunjukkan prilaku tauladan.
Tidak ada amuk dari orang-orang yang tidak terpilih, berdasarkan lotere, untuk diselamatkan; tidak ada pembunuhan maupun agenda-agenda keji; tidak ada kudeta militer. Yang ada cuma pengertian yang penuh kesabaran dan kerja sama tehadap ketetapan presiden.
Deep Impact http://en.wikipedia.org/wiki/Deep_Impact_%28film%29 President Beck declares martial law, and reveals that governments worldwide have been building underground shelters. The United States' shelter is in the limestone caves of Missouri. The US government conducts a lottery to select 800,000 ordinary Americans under age 50 to join 200,000 pre-selected scientists, engineers, teachers, artists, soldiers, and officials.
ZetaTalk Critique 11/14/2009: Dalam film "Deep Impact" ada NASA yang melucuti sebuah asteroid pembunuh, dengan publik yang menerima, dengan penuh rasa syukur, pengumuman bahwa hanya satu juta orang, yang terpilih dengan lotere, akan dibawa ke bunker-bunker pemerintah."

Seberapa realistisnya ini? 

Film 2012 setidaknya menunjukkan urat nadi keegoisan di kalangan penguasa dan politisi serta orang-orang tajir yang selalu mengorupsi proses penyelamatan.
Si Ratu yang sudah tua dan anjing-anjing kecilnya diberi tempat di bahtera itu, contohnya, sementara umat manusia belum diperingatkan. Film-film bencana lainnya juga menunjukkan pemerintah sebagai bagian dari masalah.


ZetaTalk Insight 11/16/2005: "Dalam film Day After Tomorrow dan Category 7, ada seorang Wakil Presiden jahat yang mendesakkan bahwa hak-hak korporasi harus didahulukan dari pada perlindungan publik--ini jelas-jelas merujuk ke Wapres Dick Cheney. 
Di Yellowstone, keputusan untuk menjaga agar jalan-jalan tol dibebaskan dari kendaraan agar FEMA dapat berfungsi telah membuat celaka jutaan orang yang seharusnya telah diperingatkan dan dibiarkan melarikan diri. 
Dalam film 10.5, para ilmuwan beserta peringatan-peringatan mereka pada mulanya diabaikan."
Apabila Romney mewakili jumlah orang yang 1% (golongan kaya raya yang berjumlah 1% itu) selama pemilihan-pemilihan 2012 mendesak agar orang-orang kaya membutuhkan tax break dilanjutkan, dan apabila Obama dihadapkan dengan government shutdown kalau ia tidak meninggalkan Affordable Care Act-nya yang sudah disahkan secara hukum serta diuji oleh Mahkamah Agung, maka seberpa mulusnya penyelamatan potensial yang seharusnya dilakukan oleh para politisi?

Banyak orang di publik yang memiliki ekspektasi-ekspektasi yang luar biasa naive. Pertanyaan (T) dan Jawaban (J) berikut ini adalah sebuah contoh. 

T: Apa yang dapat kita ekspektasi dari pemerintah AS begitu Pengumuman itu dilaksanakan? Yang mana adalah, dalam istilah administrasi Obama, membantu/membimbing orang-orang ke wilayah-wilayah/zona-zona aman? Apakah orang-orang di negara ini seharusnya mengekspektasi pemerintah untuk mengkoordinasi upaya-upaya sehingga komunitas-komunitas dapat dibentuk bagi orang-orang yang mencoba mencapai wilayah-wilayah yang lebih aman? Para alien Zeta dahulu pernah menyebut-nyebut mengenai kemungkinan para oportunis yang berpura-pura menolong orang-orang yang membutuhkan, padahal hanya untuk membuat orang-orang lugu masuk ke kamp-kamp perbudakan.  Bukankah administrasi sekarang mengimplementasikan langkah-langkah untuk menghentikan atau setidaknya meminimalisasi agar kemungkinan kemungkinan yang sangat tercela semacam itu tidak terjadi? 

J: Mari kita periksa ekspektasi-ekspektasi ini dalam sudut pandang realita yang benderang, kata para alien Zeta.
Di luar membangun kerangka kerja untuk mengembangkan wilayah-wilayah terpencil untuk menerima para pengungsi, sebagaiman yang dilakukan Obama ketika ia membuat Executive Order 13575, sedikit saja yang dapat dilakukannya hingga AS porak poranda oleh bencana-bencana.

ZetaTalk Comment 11/9/2013: Pendek kata, tidak cukup makan di gudang-gudang penyimpanan, dan AS pada dasarnya bangkrut. 
Kami senantiasa menekankan bahwa warganegara seharusnya jangan mengharapkan pemerintah mereka, untuk mendapat penyelamatan, melainkan merencanakan untuk memenuhi kebutuhan sendiri. 
Bagi mereka yang terlalu lugu untuk memahami jaringan batasan-batasan yang mencegah penyelamatan masal, ikutilah langkah-langkah ini:

1. Kalau Obama yang selamat dari banyak upaya pembunuhan yang mencoba mencegahnya mengeluarkan pengumuman yang mengakui kehadiran Planet X, dan Obama menyatakan bahwa wilayah-wilayah pantai di AS harus dievakuasi, meskipun hanya banjir periodik yang terjadi hingga kini, maka ia akan dimakzulkan atau dinyatakan gila sehingga diturunkan tanpa menunda-nunda. 
Rakyat Amerikapun kehilangan sahabat mereka di Gedung Putih, karena ia membiarkan dirinya menjadi lugu.
2. Kalau Obama selamat dari aksi semacam itu, maka seluruh entitas hukum di kota-kota semacam itu akan bangkit dan membuat tuntutan hukum di pengadilan. Para pemilik rumah akan menuntut untuk diganti rugi, karena mereka akan diharuskan membayar hipotek mereka. 
AS tidak memiliki dana untuk itu, dan bank-bank akan menuntut karena aset-aset mereka terancam. 
Korporasi apapun yang melakukan bisnis di pantai-pantai juga akan menuntut pemerintah AS yang sudah bangkrut untuk mengganti rugi profit yang hilang. Ini akan berlanjut terus hingga turun ke rantai tuntutan-tuntutan hukum sehingga akan menghambat evakuasi.

3. Kalau Obama berhasil mengenyahkan tuntutan hukum satu milyar dan injunctions serta appeals sehingga pantai-pantai dapat dikosongkan, maka selanjutnya ia harus memberi rumah dan makan kepada orang-orang yang ia pindahkan. 

Memerlukan tempat untuk merumahkan mayoritas warganegara AS, yang kini tinggal di kota-kota yang utamanya berada di pesisir-pesisir pantai, ia harus menyita tanah dari para petani dan/atau membuka tanah-tanah federal (negara). Maka satu set baru tuntutan-tuntutan hukum dan injunctions akan bermunculan.
4. Kalau Obama berhasil mengamankan tanah untuk diduduki orang-orang yang dievakuasi, maka selanjutnya ia harus memberi mereka rumah dan makan sementara para mantan penduduk kota ini belajar cara berkebun dan bertani, berhasil menyelesaikan kurva belajar mereka, dan menyimpan benih untuk tahun mendatang serta menyimpan hasil-hasil panen mereka, sehingga tidak lagi perlu mengandalkan pembagian-pembagian dari pemerintah dari gudang-gudang yang sudah "kering". 
Setengah populasi AS lainnya duduk dalam hujan yang dingin dan kelaparan, karena tak ada yang dapat mereka makan dan tak ada tenda untuk berteduh. 
5. Kalaupun para evacuees ini entah bagaimana dapat selamat dari masa satu tahun kelaparan dan pemaparan (terhadap efek bencana--pen.), lalu datanglah perjuangan untuk bertahan dari infeksi-infeksi yang merebak di kalangan orang yang kekurangan gizi dan gagal dalam kekebalan tubuh. 
Rumah-rumah sakit dan para dokter di AS pada utamanya adalah industri swasta, untuk mendapat profit, dan sekarang ini tidak menerima orang-orang miskin kecuali dipaksa melakukannya. 
Sedangkan, perbudakan tidak ada di AS, maka sebuah Executive Order yang akan menuntut orang-orang untuk meninggalkan keluarga-keluarga mereka untuk pergi ke ladang-ladang di tengah hujan yang dingin dan melayani tanpa bayaran, akan mendapat tantangan di pengadilan-pengadilan. 
Sementara itu para evacuees bertanya-tanya ide pintar siapa pula ini agar Obama memerintahkan evakuasi pesisir-pesisir pantai!

Tentang Ekspektasi Mendapat Penyelamatan Dari Bencana Oleh Pemerintah 4.5 5 Nirata Selasa, 25 Agustus 2015 Berikut laporan ZetaTalk mengenai dilema-dilema yang dihadapi, dan telah ditetapkan solusinya oleh,...