Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Discloure dan UFO Besar di Atas Landasan Pacu Bandara O'Hare

 on Minggu, 16 Agustus 2015  


Sebuah UFO besar muncul melayang-layang di atas landasan pacu Bandara O'Hare pada November 2006, dan Larry King Live pada November 2007 mengungkap kehadiran alien dengan mengundang sejumlah narasumber dari kalangan top. Berikut laporan ZetaTalk, beserta penjelasan para alien Zeta.

Sekali lagi UFO-UFO menjadi feature di acara Larry King Live. Pada Jumat malam 9 November 2007, ia memandu Shirley McLaine dan beberapa pilot serta saksi yang akan muncul pada Senin di hari berikut di konferensi National Press Club di Washington DC tentang pengungkapan UFO.
Para saksi di Larry King itu mengesankan, dengan satu-satunya skeptik komplain dengan lemahnya bahwa mereka semua salah.
VIDEO: Larry King Show (source 1)
VIDEO: Larry King Show (source 2) pred

Pada Senin tanggal 12 November 2007 di Press Club, serangan pada coverup berlanjut.
Mereka yang hadir adalah, antara lain, mantan Gubernur Arizona Fife Symington, produser film James Fox, Kolonel Charles Halt dari USAF, Sersan Jim Penniston dari the USAF, Nick Pope dari Kementerian Pertahanan Inggris, Shirley MacLaine, Kepala Divisi FAA dari CIA John Callahan, pilot Angkatan Udara Chili Rodrigo Bravo, pilot pesawat tempur Iran Parviz Jafari, dan kapten Angkatan Udara Perancis Jean-Charles Duboc.
Semua orang itu, menurut skeptik di Larry King, "salah". 

Former Pilots and Officials Call for New U.S. UFO Probe, November 12, 2007 http://www.reuters.com/article/topNews/idUSN1248419720071112?rpc=24 An international panel of two dozen former pilots and government officials called on the U.S. government to reopen its generation-old UFO investigation as a matter of safety and security given continuing reports about flying discs, glowing spheres and other strange sightings. The panelists from seven countries, including former senior military officers, said they had each seen a UFO or conducted an official investigation into UFO phenomena.
UFOs are No Joke, Group Says, November 16, 2007 http://uk.news.yahoo.com/afp/20071113/tsc-us-space-ufo-e123fef_2.html "We want the US government to stop perpetuating the myth that all UFOs can be explained away in down-to-earth, conventional terms," said Fife Symington, former governor of Arizona and air force pilot who says he saw a UFO in 1997. "Nothing in my training prepared me for what we were witnessing," said James Penniston, a retired US Air Force pilot, as he described seeing and touching a UFO when he was stationed at a British air base in Woodbridge. Rodrigo Bravo from Chile's air force said UFOs needed to be studied but lamented that the media often belittle the sightings. The panel included a former Iranian fighter pilot, Parviz Jafari. A former Air France captain, Jean-Charles Duboc, said in 1994 he and his crew saw "a huge flying disc" near Paris with a diameter of about 300 meters (1,000 feet) that left no sign on radar. The former pilot said like other major airlines Air France was mindful of its image and it was difficult to raise the subject of UFOs. A former official with the Federal Aviation Administration, John Callahan, said government agencies discourage inquiries into UFOs. When Callahan suggested the government tell Americans about a UFO, the CIA official allegedly told him: "'No way, if we were to tell the American public there are UFOs they would panic.'" 
Para alien Zeta menunjukkan bahwa fakta kehadiran alien sedang dirangkul publik kebayankan dan coverup yang terkikis secara tetap adalah sesuatu yang telah lama mereka, para alien Zeta, prediksikan.

ZetaTalk Summary 11/10/2007: "Pada 1995 ketika situs ZetaTalk baru dimulai, telah kami tekankan bahwa Pemelekan (terhadap kehadiran para alien di Bumi--pen.) akan berjalan sesuai hasrat besar publik. 
Tingkat kecepatannya akan sedemikian rupa sehingga tidak meningkatkan kecemasan, dan tingkat kecepatannya akan berbeda di wilayah-wilayah yang berbeda, tergantung pada kesiapan publik. 
Urusan-urusan pengungkapan dan kejujuran di media yang didesakkan oleh politisi-politisi dan redaktur-redaktur jujur tidaklah sebesar yang dilakukan diri kami dan para kerabat kami dari kalangan extraterrestrial yang Mengabdi-Kebaikan.
Pernah kami nyatakan bahwa penampakan-penampakan akan meningkat, dan memang sudah. 
Pernah kami nyatakan bahwa foto-foto dan video-video akan diijinkan oleh para alien untuk dihasilkan, yang mana sebelumnya semua itu hampir selalu hilang atau rusak, dan selama ini seperti ini jugalah yang menjadi kasusnya. 
Pernah kami nyatakan bahwa penampakan-penampakan tubuh alien akan dimulai, dan sudah ada beberapa kasusnya yang asli dan didokumentasikan dengan baik. 
Fakta bahwa kehadiran alien, yang disajikan dalam sudut pandang yang baik, telah menjadi acara Larry King tidaklah mengejutkan.

Camkan bahwa untuk setiap ekspos yang meletakkan kehadiran alien dalam perspektif yang baik, akan ada upaya-upaya untuk meng-counter dari gerombolan lama yang menginginkan umat manusia menentang kontak serta takut pada kehadiran alien.
Film-film yang menggambarkan para alien itu ganas dan berniat menghancurkan umat manusia atau mengkoloni Bumi sudah dipikirkan masak-masak, untuk ditayangkan di TV.
Tapi gerombolan ini jelas-jelas sedang kalah, dan Pemelekan berjalan sangat cepat!"   

[UFO Besar di O'Hare Airport]

Salah satu episode yang dilaporkan sebagai bukti tak terbantahkan tentang kehadiran alien terjadi pada 7 November 2006.

Sebuah UFO yang sangat besar melayang berlama-lama di runway di O'Hare Airport, di Chicago. Penampakan itu dilihat beberapa lusin pegawai United Airlines, yang beberapa dari mereka merekam UFO itu dalam telepon genggam mereka.
Masalah ini pada mulanya diberangus oleh FAA hingga seorang reporter Chicago mendapat angin atas peristiwa itu lalu mengejar kisah itu, yang akhirnya menjadi berita pada Januari di tahun berikutnya. 

In the Sky! A Bird? A Plane? A UFO?  January 1, 2007 http://www.chicagotribune.com/  A flying saucerlike object hovered low over O'Hare International Airport for several minutes before bolting through thick clouds with such intense energy that it left an eerie hole in overcast skies, said some United Airlines employees who observed the phenomenon. Officials at United professed no knowledge of the Nov. 7 event - which was reported to the airline by as many as a dozen of its own workers - when the Tribune started asking questions recently.
 
FAA Blames UFO Report on Weird Weather, January 2, 1007 http://www.cnn.com/2007/US/01/02/ufo.sighting.ap/index.html Federal officials say it was probably just some weird weather phenomenon.
Mengomentari masalah ini ketika itu, para alien Zeta mengatakan bahwa FAA dan CIA telah kehilangan pertempuran dan sedang memperjuangkan cara menyelamatkan muka.

ZetaTalk Explanation 1/6/2007: Telah kami sebut-sebut pada 1995, di awal ZetaTalk, bahwa penampakan-penampakan akan meningkat, yang hanya ditahan oleh kecemasan manusia. Ketika penerimaan meningkat, penampakan-penampakan akan meningkat. 

Beralih dari penampakan-penampakan individu ke penampakan-penampakan masal. Beralih dari kurangna bukti terdokumentasi apapun menjadi bukti tak terbantahkan. 
Dahulu, pihak penguasa ingin menyangkal kehadiran alien demi rasa aman serta status mereka sendiri. 
Para politisi dan pihak Gereja ingin umat manusia bergayut kepada mereka sebagai tokoh-tokoh berkuasa, untuk dipandang dengan rasa hormat dan ditakuti, dan mereka khawatir akan kehilangan posisi tinggi mereka apabila kebenaran tentang kehadiran alien diketahui.
Project Blue Book di AS, gangguan-gangguan terhadap para kontakti, dan 'penindihan' di media mengikuti itu. Tapi kampanye ini tidak berhasil.
Publik merangkul kehadiran alien dengan semangat tinggi.
Apa yang akan terjadi kepada orang-orang di pihak penguasa yang sudah lama menindih kebenaran apabila terjadi penampakan-penampakan yang tidak dapat disangkal, dan mungkin dengan pendaratan-pendaratan para alien yang tersenyum dan melambai-lambaikan tangan?

Lebih dari sekedar kehilangan status tinggi, karena publik akan merasa pasti bahwa pihak penguasa sudah tahu sebelumnya tentang kehadiran alien dan berupaya menyembunyikan informasi ini untuk diri mereka sendiri. Apa yang disebut sebagai kepemimpinan yang dianggap para elite telah mereka miliki atas rakyat jelata, akan terbanting. 
Demikianlah, mereka melihat diri mereka dilewati begitu saja dan para tamu itu langsung menuju rakyat, dengan kesuksesan besar, maka insiden-insiden itu akan menjadi berita, sehingga pihak penguasa dapat mencoba mengklaim bahwa merekapun baru-baru ini menjadi sadar tentang itu. Mereka terseret-seret di jalan berdebu, karena kerumunan publik terburu-buru merengkuh kehadiran alien!"
[Baca juga: Pernyataan ZetaTalk Tentang Pengungkapan Alien Oleh Pihak Penguasa]
Discloure dan UFO Besar di Atas Landasan Pacu Bandara O'Hare 4.5 5 Nirata Minggu, 16 Agustus 2015 Sebuah UFO besar muncul melayang-layang di atas landasan pacu Bandara O'Hare pada November 2006...