Bintang Pari tak lain adalah Nibiru, aka Planet X, atau Matahari Kedua. Brown Dwarf ini akan lewat di jarak terdekat dengan Bumi (Passage) dan menyebabkan Pergeseran Kutub (Pole Shift), tapi TIDAK AKAN MENABRAK BUMI, karena Sifat Orbitnya dan ada Gaya Tolak gravitasi. [click Planet X 2003 Photos below to see more]
Nibiru
Videos: Nibiru's Path (Animation) by Kojima Poleshift.ning.com
The Zeta Report - POLE SHIFT ANIMATION
The Zeta Report - FUTURE MAPS

CHECK IF YOUR LOCATION (world) IS SAFE

Battle of LA 1942 Bukan UFO

 on Sabtu, 08 Agustus 2015  



Battle of Los Angeles yang terjadi pada 1942 adalah termasuk kisah UFO yang terkenal, dimana, menurut berita, tentara AS menembaki sebuah UFO yang muncul saat perang dengan Jepang. Menurut para alien Zeta, ini bukan UFO.

The Most Incredible Mass Sighting Of All? 1942 'Battle Of Los Angeles' Biggest Mass Sighting In History? New Photo Analysis! Wednesday, February 25, 1942 By Jeff Rense, Including Stunning New Photo Analysis! http://www.rense.com/ufo/battleofla.htm Five years before Roswell, five years before pilot Kenneth Arnold's landmark sightings of "flying saucers" in the Pacific Northwest, 3 years before the Battle of the Bulge, two years before D-Day, and years before the so-called "modern UFO era" had officially begun, there was the Battle of Los Angeles, arguably the most sensational, dramatic UFO mass encounter on record. Have you ever heard of the Battle of Los Angeles? Few have. Imagine a visiting spacecraft from another world, or dimension, hovering over a panicked and blacked-out LA in the middle of the night just weeks after Pearl Harbor at the height of WWII fear and paranoia.
Penjelasan para alien Zeta, terjemahan bebas ZetaTalk, November 28, 2009:

"Ini adalah di masa perang, dan AS takut mendapat serangan dari Jepang maupun dari yang lainnya di wilayah Pantai Baratnya. Dengan demikian, pemadaman listrikpun dilakukan, dan lampu-lampu pijar diarahkan tinggi ke langit untuk menerangi apa yang kemungkinan pesawat-pesawat.

Tapi tidak membutuhkan UFO untuk memicu kepanikan, karena orang-orang sudah sangat gugup dan cemas. Ketika tidak ada apapun yang muncul, mereka yang bereaksi berlebihan membolehkan publik berspekulasi bahwa itu adalah UFO."
Battle of LA 1942 Bukan UFO 4.5 5 Nirata Sabtu, 08 Agustus 2015 Battle of Los Angeles yang terjadi pada 1942 adalah termasuk kisah UFO yang terkenal, dimana, menurut berita, tentara AS menembaki sebuah ...